Teori Konspirasi Hey! Say! JUMP Lagu Do it Again dan Vanilla Ice

99 7 4
                                    

Haiii semuaaaaa, Udah lama gak bahas Teori Konspirasi lagi apa kabar kalian semua? Semoga baik-baik aja ya. Sekarang ini lagi heboh berita tentan JE yang ingin memblokir atau mengadakan razia untuk para fans internasion bukan? Aku juga kurang ngerti sih maksudnya apa but kita disini akan membahasa tentang Teori Konspirasi bukan masalah itu. XD

Kali ini aku akan membahas 2 judul lagu Hey! Say! JUMP. Apa dua lagu ini mempunyai arti yang berhubungan atau tidak? Simak penjelasannya di bawah. Sebelum itu follow akun wattpad aku dulu ya guys:> XD

· Pembahasan Lagu Vanilla Ice

Pertama tama kita akan membahas lagu Vanilla Ice. Vanilla Ice adalah salah satu lagu di single Hey! Say! JUMP ke-19 yang berjudul OVER THE TOP. Lagu ini rilis pada tanggal 22 Februari 2017.

1. Teori lagu Vanilla Ice bahwa member HSJ Menyukai biskuit Indonesia.

What the...,, Sabar biar aku jelasin. Di lagu Vanilla Ice ini ada kata-kata "Tiny Tiny Tiny" Sebanyak 3 kali. Biskuit Indonesia yang mana sih?? Kalian tau ga biskuit Tini Wini Biti? Kalo kalian ga tau bisa liat gambar di bawah

 Biskuit Indonesia yang mana sih?? Kalian tau ga biskuit Tini Wini Biti? Kalo kalian ga tau bisa liat gambar di bawah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalo kalian ga tau... MASA IYA GA TAU:( :( KAN ADA IKLANNYA:( Iklannya gini "Tini Wini Biti.... Imut, Enak, Bergizi.." yang itu loh ada koin-koinnya. Nah bisa di simpulin bahwa sebenernya member HSJ selain suka tiktak mereka juga suka biskuit imut tini wini biti. Jangan jangan mereka menyukai barang-barang lokal indonesia??? Wah wah ketauan kalian.

· Pembahasan lagu Do it Again

Do it Again adalah salah satu lagu di Album Hey! Say! JUMP ke-6 yang berjudul Sense or Love. Lagu tersebut rilis pada tanggal 22 Agustus 2018. Lagu ini dinyanyikan/dibawakan oleh salah satu membernya bernama Ryosuke Yamada.

2. Teori Lagu Do it again. Yamada mengeluh akan Chinen.

Mengeluh Kenapa?? Jadi gini, Lagu Do it again itu ketika di putar lagunya ada lirik seperti ini "Do it again... do it again... dung dung pak Do it again... Do it again..." nah ketika kalian mendengar Yamada bernyanyi di bagian itu seperti terdengar "Do it" menjadi "Duit" yang berartikan Uang (money)

Sedangkan Again yang berarti "Lagi" atau sesuatu yang berulang ulang. Ketika di sambungkan akan menjadi "Duit lagi... Duit lagi.. dung dung pak Duit lagi... Duit lagi..." dan hubungannya dengan Chinen apa?? Chinen kan suka minta belikan barang sama Yamada, makan Yamada yang bayar and many more.

Mungkin sang pencipta lagu tingkat kepekaannya tuh tinggi dan akhirnya memutuskan bahwa Yamada yang membawakan Lagu ini. XD



~~~~

Tengkyuu udah mau baca teori gaje ini:) Maav dikit karena waktunya mepet:') Vote ya zhayeng kuuuu XD

Konspirasi Hey!Say!JUMPWhere stories live. Discover now