Teori Konspirasi Lagu Hey! Say! JUMP Party Monster

244 17 5
                                    


Salah satu lagu Hey! Say! Jump yang berjudul Party Monster ini memiliki Teori Konspirasi yang cukup mencengangkan. Apakah teori konspirasi ini ada kaitannya dengan para fans? Simak penjelasan berikut ini.

Party Monster adalah salah satu lagu Hey! Say! 7 dari single bernama Maji SUNSHINE. Lagu ini rilis pada tanggal 11 Mei 2016. Lagu ini berisikan tentang Anak laki laki yang mengajak seorang wanita berpesta dengannya sampai gila(?). Of course yang dimaksud gila disini bukan gila gangguan jiwa tapi gila yang di maksud adalah sampai lupa dunia.

Setelah aku baca arti dari lirik lagu tersebut aku berfikir bahwa lagu ini memiliki beberapa teori konspirasi menurut diriku sendiri. Berikut adalah beberapa teori konspirasi berdasarkan pendapatku tentang lagu Party Monster.

1. Judul lagu

Dari judul lagu 'Party Monster' yang berartikan Monster pesta. Definisi Monster sendiri adalah makhluk yg berukuran luar biasa (sangat besar) atau makhluk yg menakutkan, hanya terdapat dl dongeng, spt ular naga raksasa.

Pesta yang berartikan perayaan, perjamuan, berdansa dll. Ketika artinya di rangkai dan di pahami dalam dalam ada kejanggalan. Pesta monster itu apakah yang dimaksud mereka itu adalah Monster monster dajal? atau pesta ini ada hubungannya dengan Para pemuja setan yaitu illuminati?

Apakah yang dimaksud mereka adalah berpesta dengan dajjal atau berpesta bersama para pemuja setan? I don't know this is true because this is my opinion. Aku tidak menuduh atau mempercayai mereka adalah iluminati because this is my opinion.

2. Lirik lagu

Apakah kalian memperhatikan lirik lagu Party monster dengan seksama??? Pasti yang kalian pahami dari liriknya itu soal mntp2 bukan?:v wkwkw I'm Just kidding, walaupun aku rasa aku benar:v

Seperti tadi yang sudah aku bilang, ada beberapa lirik yang aneh di lagu ini. Seperti ada kejanggalan walaupun dari lirik awal sudah berartikan hal berbau mantap2:v Apakah kalian sadar lirik pertama lagu Party monster itu?

Yeah i'm gonna give it ya right now,
Oh you gotta give it to me right now,
Yeah i gotta get ya get ya right now,
Baby if your down with it we can do it right now.

Indonesianya

ya aku akan memberikannya sekarang,
oh kamu harus memberikannya kepadaku sekarang,
ya aku harus membuatmu mengerti ya sekarang,
sayang jika turun dengan itu kita bisa melakukannya sekarang

Baris pertama "ya aku akan memberikannya sekarang" Apa yang dimaksud jump 'memberikan' itu? Apakah yang mereka maksud memberikan dirinya atau menyerahkan dirinya kepada satan atau mengabdi kepada satan? Untuk menjadi terkenal dengan cepat. Cuman teori aku ini bisa di sangkal dengan fakta bahwa agensi Johnny's memang sangat terkenal di jepang.

Baris kedua "Oh kamu harus memberikannya kepadaku sekarang" apa arti dari baris kedua ini hsj meminta cepat terkenal melalui perjanjian dengan iblis? this is my opinion dan sekali lagi teori aku ini bisa disangkal dengan agensinya yang memang terkenal. Atau bisa jadi bukan jump melainkan agensinya? Komen di bawah

3. Boku wa PAARII MONSUTAA

Ya teori yang ketiga adalah lirik bagian Boku wa Paarii Monsutaa, kenapa demikian?? Akan aku jelasin satu satu. Yang pertama Boku adalah bahasa jepang dan jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia adalah Saya (Nonformal dalam bhs jepang), Sedangkan Paarii adalah ikan Yaitu ikan Pari yang mudah kita temukan di laut indonesia. Monsutaa yang di maksud adalah Monster.

Ketika semua artinya di rangkai adalah "Saya adalah Monster ikan pari" Apakah benar semua member hsj adalah jelmaan monster ikan pari? apa mereka sengaja memberikan judul party monster, karena orang jepang menyebut party adalah parii dan dalam bahasa Indonesia itu pari adalah ikan. Apa mungkin mereka mempelajari bahasa Indonesia?? Komen di bawah.

Yapsss segitu dulu konspirasinya dari aku semoga kalian suka. Jangan terlalu di bawa serius karna ini cuman buat lucu lucuan dan asik asikan aja:v 

Kalo kalian pengen request lagu jump yang harus aku bedah lagi, silahkan komen ^3^

Konspirasi Hey!Say!JUMPWhere stories live. Discover now