Teori Konspirasi Lagu Hey!Say!JUMP Super Delicate

130 13 0
                                    

Yaaa kembali lagi sama akuu, Aishh. Jadi sebelumnya aku udah ngebahas tentang Konspirasi Lagu Hey!Say!JUMP Party Monster dan sekarang aku mau bahas lagu lainnya yaitu Super Delicate. Sebelum aku bahas konspirasinya, Aku mau menjelaskan sedikit tentang lagu ini.

Super Delicate adalah salah satu lagu Hey!Say! JUMP yang rilis pada 22 Februari 2012. Lagu tersebut adalah lagu untuk opening drama Risou no musuko, drama komedi yang dibintangi oleh Ryosuke Yamada(:>) dan Yuto nakajima. Lagu ini benar benar berkaitan dengan drama Risou no Musuko.

Berikut adalah beberapa Teori Konspirasi tentang lagu ini menurut pendapat saya. Mungkin Teori ini hanya sedikit, Ya maaf karena hanya ini yang dapat aku temukanT_T Semoga kalian suka.

1. Menyindir Ryutaro Morimoto

What??? Menyindir Ryutaro? Mengapa?

Gini sayang sayangkuu (Plak) Lagu Super Delicate itu rilis pada awal Tahun 2012 sebagai opening drama Risou no Musuko. Sebelum itu pada bulan Juni 2011 Ryutaro dihentikan atau di skors dari Johnny's

Oh iya yang belum tau Ryutaro Morimoto itu siapa, Ia adalah Mantan member Hsj gaisss. Dia di hentikan karena Scandal merokok di bawah umur. Lanjut ke Pembahasan.

Apa hubungannya??
Coba kalian perhatikan lirik lagu Super Delicate.

Kodomo no koro wa shiranakatta
Jibun ga konna ni okubyou da nante
Nakitai yo, nakenai yo
Kono mune ga harisake sou sa

Indonesia:

Ketika aku masih kecil, aku tak tahu,
Betapa aku pengecut sehingga
Aku ingin menangis, aku tak bisa menangis
Ya, di dada ini rasanya seperti terkoya

Bagian tersebut "Ketika aku masih kecil, aku tak tahu, betapa aku pengecut" menurutku ini di maksudkan untuk Ryutaro. Ketika Ryutaro kecil atau bisa dibilang seumuran dengan member Hsj lainnya, Ryutaro sebenarnya adalah anak yang pengecut atau penakut. (Jadi disini pihak mereka menyindir Ryutaro atau membuka kartu Ryutaro) Sehingga Ryutaro sering menangis tanpa diketahui Fans (Di balik layar)

Baris berikutnya:

Kimi ni shika miserarenai kao ga aru
Kimi ni shika miserarenai kao ga aru
Daijoubu to waratte kureta
Aa~ boku ni wa kimi ni shika miserarenai kao ga aru

Indonesia:

Ada wajah yang tak bisa kutunjukkan hanya kepadamu
Ada wajah yang tak bisa kutunjukkan hanya kepadamu
Tak apa-apa, dan kau menertawakank
Ah, adakah bagiku wajah yang tak bisa kutunjukkan hanya kepadamu

"Ada wajah yang tak bisa kutunjukan hanya kepadamu" Apakah pihak mereka benar benar menyindir Ryutaro. Menurutku maksud dari lagu ini adalah Ryutaro bermuka 2. Aku tidak bermaksud menjelekkan Ryutaro. Tapi yang aku maksud adalah Di depan Johnny's, Hsj, dan fans dia terlihat baik baik aja atau bisa dibilang anak baik-baik tapi di belakang dia Merokok.

"Tak apa-apa, dan kau menertawakanku" Menurut aku disini lirik yang di tunjukan untuk Ryutaro. Jadi Begini logicnya (anjay) Awal debut hsj kan 2007 sampai Ryutaro di berhentika pada tahun 2011, Berarti mereka sudah bersama sama selama 4 tahun kan. Mana mungkin sih selama 4 tahun mereka ga akrab?

Pasti yang tobikko lama lebih tau. Nah pas Ryutaro di berhentikan member lain tuh pada sedih kan pastinya. Nah disini pasti kalean pada nanya nih, Kan member sedih ga mungkin tertawa kan?? Setiap orang itu punya hatters say:) mungkin aja member hsj lainnya bacain hate comment tentang Ryutaro gitu. Jadi sebagai pengganti Ryutaro mereka mewakilkan perasaan Ryutaro.

Dan menurutku Ryutaro ini dia berbohong kepada member lain. Hah bohong apa?? Bohong tentang masalahnya. Bisa aja kan kalo dia banyak masalah di kehidupannya dan dia depresi akhirnya dia merokok(?) Biasanya orang-orang Indonesia kayak gitu. Iya aku tau maksud kalian "Jangan di samain lah sm orang jepang" Ya aku hanya mengutipnya dari lirik lagu tersebut "adakah bagiku wajah yang tak bisa kutunjukkan hanya kepadamu"

I don't know if it's true or not. because this is a theory that I made based on my reasoning. Mungkin kalau kalian lebih tau atau lebih ngerti bisa komen. Sekali lagi Teori aku ini bisa aja meleset atau ga tepat karena di awal aku sudah bilang Kalau lagu ini itu untuk Drama Risou no Musuko, dan memang liriknya di tulis dari pihak Drama tersebut.

Ya sekian Teori gila ini, Kalau kalian suka jangan lupa di vote dan juga masukin ke perpustakaan kalian, dan follow wattpadku juga:> Mwah. Sampai ketemu di teori selanjutnya..........

Konspirasi Hey!Say!JUMPWhere stories live. Discover now