Fifth

5.4K 738 175
                                    

Kimetsu No Yaiba bukan milik saya! Dan sebagian alur bukan berdasarkan anime aslinya!

Enjoy!

_________________________________

Author POV

Ujian akhir pemburu iblis di Gunung Fujikasane sudah dimulai.
7 hari inilah yang akan menentukan siapa saja yang lulus.

[Name] sudah tau siapa saja yg akan lulus namun hal itu tak bisa menjamin diri nya akan lulus juga atau tidak.

Ujian saat ini sudah berlangsung hingga hari ke empat. Entah berapa oni yang sudah ia bunuh yang pasti ia baru menggunakan 2 bentuk pernafasan nya.

Di tengah kesibukan nya mencari oni, [name] melihat siluet kuning yang bersembunyi dibelakang pohon. Ia mendekati siluet itu.

"hey, sedang apa kau disini?" si empu yang dipanggil menoleh ke arah [Name] terkejut.

"s-siapa kau?" tanya nya dengan badan bergetar takut tetapi ada siratan kekaguman dimaniknya. Ingin rasa nya [Name] tertawa melihat salah satu trio Kamakobo satu ini.

"[Fullname] panggil saja [Name], kau?"

"Agatsuma Zenitsu, k-kau sangat cantik [Name]-chan, M-MAU JADI ISTRIKU?!!!" teriak nya memecah tawa [Name].[Name] sebenarnya tak menyangka akan bertemu salah satu partner Tanjirou secepat ini. Agatsuma Zenitsu salah satu murid dari kakek Jigoro, mantan pilar petir.

"lain kali saja, ngomong-ngomong ayolah sedang apa kau bersembunyi disana? Oni tidak akan mati jika kau hanya berdiam diri saja, Zenitsu" Zenitsu melirik sekitar dengan tatapan seakan dikejar-kejar maut.

"aku akan mati, aku akan mati, aku akan mati, AKU AKAN MATI [NAME]-CHAN HUWEEEEE" Zenitsu melompat memeluk pinggang [Name] sambil berlutut.

[Name] tak tau harus berbuat apa kemudian menepuk pucuk kepala Zenitsu lembut.

"jangan takut, kau itu seorang petarung tanamkan keberanianmu Zenitsu! Saa, ayo kita cari Oni bersama!" ajak [name]. Zenitsu yang awal nya takut perlahan melepas rengkuhan nya.

"kau mungkin benar, a-ayo kita coba" ucap Zenitsu, [Name] terkekeh lalu melanjutkan pemburuan bersama Zenitsu. Tak jarang Zenitsu menggendong [Name] lalu kabur secepat kilat jika bertemu Oni.

Seusai Ujian Akhir

Seperti yang [Name] duga hanya 5 anak yang bertahan selain diri nya. Mereka adalah Tanjirou Kamado, Zenitsu Agatsuma, Kanao Tsuyuri, Genya Shinazugawa, dan Inosuke Hashibira.

Saat pemilihan Logam untuk nichirin [Name] sempat menolak untuk dibuatkan sebab Pedang nya sudah cukup membuat Oni terbunuh. Namun, terpaksa ia memilih karena paksaan Tanjirou dan Zenitsu yang khawatir [Name] jadi sasaran empuk tanpa nichirin.

Toh dia jadi bisa double hand hehe, begitu [Name]

Ia memilih asal logam yg disediakan karena tak bisa membedakan, padahal dirinya pengguna pernafasan logam.

Seekor gagak Kasugai bertengger dikepala [Name].

Beberapa minggu kemudian

[Name] POV

Nichirinku sudah selesai ditempa dan baru saja sampai. Aku menyentuh senjata sejenis katana itu. Warna nichirinku berubah menjadi abu-abu layaknya milik pilar batu. Aku sih tak peduli dengan itu.

Setelah menerima nichirin ku aku bergegas ke kediaman Oyakata-sama setelah mendapat info dari Shiro, gagak Kasugai ku.

Mungkin kalian berpikir :

IT'S YOU [Kimetsu no Yaiba]Där berättelser lever. Upptäck nu