15

93 24 4
                                    

❝Is it my fault if I’m not good at expressing?I’m a warm girl in a cold cityCan’t I just tell you I like you?I just want to be honest❞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❝Is it my fault if I’m not good at expressing?
I’m a warm girl in a cold city
Can’t I just tell you I like you?
I just want to be honest❞












hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu sekolah karena untuk pertama kalinya, organisasi sekaligus ekstrakulikuler basket mereka mengikuti perlombaan tingkat nasional. karena itu pula, sekolah hari ini memulangkan para siswanya lebih awal dan menyuruh mereka juga untuk menonton pertandingan itu.

seluruh siswa sontak bersorak gembira. pulang awal dan menjadi suporter itu sudah jelas menyenangkan, kan? apalagi buat anak-anak cowok.

maka sekarang, hampir seluruh siswa berkumpul di gedung olahraga pusat. layaknya suporter bola di acara piala presiden, para murid mengusung tinggi banner sekolah dan tak lupa memakai atribut tambahan. seperti anak cowok yang kompak mencoret pipi mereka dengan tinta biru dan anak cewek yang kompak pula menggunakan handphone mereka untuk menulis nama pemain basket dari sekolah mereka.

echa sih sudah pasti menulis nama sore besar besar, beberapa temannya lebih memilih menulis nama kakak kelas mereka yang nggak ada sangkut pautnya sama acara ini. yang ini sih ngawur parah, padahal yang ditulis nggak ikut main. alasannya, "halah nggak ada yang notis ini, hampir semua kan pada ngangkat hp. kapan lagi lo bucin mas crush di depan umum?" .

iyain aja dah.

gema dan anggota tim lainnya sedang bersiap di ruang ganti. gema yang keingetan dengan botol titipan echa pun merogoh tasnya. dia tadi nggak sempat baca sticky note di botol itu karena keburu berangkat duluan ke sini bareng anggota tim inti.

hari ini gema dibawain good to go rasa cokelat-avokad. sebenernya gema nggak terlalu suka buah avokad, cuma karena hari ini hari spesial dan yang bawain juga orang spesial, makanya gema seneng-seneng aja.

bagi gema sebenernya dengar kabar dia sebelum tanding aja udah seneng banget gema. nahkan bucin. ketemu aja belom pernah padahal.

gema memutuskan buat minum itu nanti. sambil minum pocari sweat yang dibelinya sendiri, gema membaca sticky note yang seperti biasa menempel di sisi minuman tadi. dan gema kaget sekaligus excited.

"do, ini semua yang dari sekolah kita nonton?" tanya gema ke aldo yang lagi pakai sepatu.

"katanya iya. enak banget njir hari ini katanya nggak ada KBM, mana pulang awal." sahut aldo.

gema senyum lagi, nggak sabar buat segera tanding.










gema, maaf capslock, tapi

SEMANGAT BUAT TANDING HARI INI YAAAAAA!!! GOOD LUCK!!! BTW, GUE NONTON LOH, MAA! SEMANGAT BANGET DONG GUE HEHEHEHE ^^

clue hari ini adalah pita navy, ya barangkali lo liat gitu ehe *lah lo siapa anjir :(*

—d ❞

a/n :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

a/n :

gemes bgt pengin cepet end..

goods note | keum donghyun [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang