-I-

607 56 2
                                    

Jika ada yang bertanya tanya, dimana tempat ke kedua yang paling Kihyun cintai? maka jawabannya adalah kamarnya, karena di peringkat pertama adalah dapurnya. Kamar Kihyun yang bercat putih, dengan perpaduan warna abu-abu membuat kesan hangat tersendiri bagi Kihyun. Ranjangnya yang cukup besar, membuat Kihyun bisa berguling ke sana-kemari tanpa harus khawatir akan terjatuh. Seprei dan selimut yang sangat lembut dan hangat menambah rasa cintanya pada kamarnya. Di setiap sisi dinding kamar terpajang figura-figura dengan foto hasil jepretan kamera dan tangannya sendiri, membuatnya bersemangat saat memulai harinya.

'FOLLO LO LOW
FOLLO LO LOW
FOLLOW LO LO LO LO LOW—'

Dering hp Kihyun merupakan awal di pagi hari ini. Menurutnya itu sangat menyebalkan, siapa yang berani-berani membangunkan bayi hiu dari indahnya alam mimpi? Apa dia ingin mati diterkam?!

"Ck, hallo~"

Sapa Kihyun dengan suara berat dan paruh,
khas orang bangun tidur. Kepada orang di seberang telefon sana, yang telah membangunkannya.

"HYUNG! BANGUN! INI SUDAH SIANG, AKU MENUNGGU MU DARI SETENGAH JAM YANG LALU. INGAT ADA KELAS SEBENTAR LAGI! DATANG KESINI DALAM WAKTU 15 MENIT JIK—"

Suara teriakan dari seberang telefon mampu membuat gendang telinga Kihyun ingin pecah. 'Tunggu ada apa ini?' batin Kihyun. Dengan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul, Kihyun mencoba untuk memutar ingatannya kembali.

"HAH?!"

Kini Kihyun telah ingat, bahwa hari ini dirinya memiliki jam kuliah pagi dan menurutnya yang paling mengerikan adalah, jam itu merupakan jam dosen tergalak sekampusnya.

Tit!

Kihyun mematikan sambungan telefon itu secara sepihak, melempar hp nya ke sembarang tempat. lalu dengan cepat Kihyun membuka selimutnya, mencari baju yang akan dia kenakan hari ini, dengan tergesa-gesa hingga menimbulkan banyak suara kegaduhan disana sini. Setelah menemukan satu set baju yang pas untuk digunakan, Kihyun langsung berlari masuk ke arah kamar mandi.

Tidak perlu waktu yang lama cukup 7 menit. Kini Kihyun sudah keluar dari balik kamar mandi dengan pakaian yang lengkap, aroma yang wangi dan wajah yang segar.

"Sial aku tidak ada waktu untuk memasak dan sarapan. Maaf dapurku sepertinya tidak untuk pagi ini."

Ucap Kihyun sambil mengelus meja makan yang ada di dapurnya hanya untuk sekedar berpamitan pada tempat kesayangannya itu. dengan cepat Kihyun mengambil Tas, kamera dan lari ke luar rumah menuju tempat dimana mobilnya terparkir. Di dalam mobil Kihyun mencoba melihat waktu yang tersisa hingga kelasnya di mulai
'Sial 9:15 berarti sisa waktuku 15 menit lagi! tapi itu sangat mepet.... Tidak seorang Kihyun pasti bisa'

Kihyun menepis semua hal buruk yang akan terjadi, lalu dengan kecepatan tinggi Kihyun memacu mobilnya dan mengarah ke kampusnya yang terbilang lumayan jauh dari tempat tinggalnya.
.
.
Kini Kihyun telah sampai di Kampus Starship High dia melihat jamnya ingin mengetahui sisa waktu yang ia miliki 'SHIT 1 menit lagi!' Kihyun melesat dengan cepat dari parkiran mobil ke kelasnya.

SRETT.. DUK!
.....

Semua mahasiswa menatap heran kearah Kihyun, dan satu siswa menatap Kihyun dengan tatapan marahnya.

"Kihyun-ssi kau terlambat 5 menit. Silahkan keluar!"

Ucap Dosen galak tersebut, dengan nada dingin tegasnya sambil menunjuk kearah pintu tempatnya berdiri saat ini.

"Baiklah bu, saya permisi"

Ucap Kihyun tanpa basa-basi, dan langsung memilih untuk berjalan keluar dari kelasnya. 'Sial aku lupa kalo hari ini yang mengajar adalah Dosen galak itu. Agh!! kenapa aku harus terlambat saat di jamnya?!'
Kini Kihyun berjalan di lorong kampus menuju taman di belakang kampusnya. Dia punya waktu 2 jam untuk bisa bersantai di sana.

Taman belakang kampusnya bisa dibilang adalah tempat ketiga yang paling Kihyun cintai. Disana terdapat Pohon besar yang rindang dan satu kursi panjang di bawahnya, terbentang juga rerumputan hijau dan bersih. Sangat cocok untuk Kihyun mengistirahatkan dirinya setelah berlari-lari dari parkiran yang berada di ujung kampus hingga ke kelasnya yang berada di paling ujung lantai 4 . Kampus Starship High bisa di bilang kampus yang besar dan tinggi.

Taman ini sangat sepi, jarang para siswa siswi akan datang kesini. Banyak para sisawa siswi yang akan memilih kantin atau perpustakaan sebagai tempat penenang mereka. Tapi berbeda dengan Kihyun.

Kihyun berjalan menuju kursi panjang di bawah pohon itu dan mendudukan dirinya disana mencari posisi duduk senyaman mungkin.

TBC~


❗️Vote❗️

MINE - 『MONSTA X SHOWKI』Where stories live. Discover now