ʀᴏᴏᴍᴀᴛᴇ [ᴇxᴘʟɪᴄɪᴛ]

4K 185 32
                                    

Suara sorak ramai memenuhi stadiun United Center Chicago untuk perhelatan World Tour Concert yang dilakukan oleh Seventeen. Semua tampak bergembira hingga akhir, mereka semua bersenang-senang.

Saat itu, di ruang ganti hanya terdapat Mingyu dan Wonwoo karena member lain sudah menuju van masing-masing untuk kembali ke hotel.

"Kau tahu kan itu sangat sakit?"

"Maaf." Wonwoo mendesah sebal dengan respon Mingyu yang terkesan tidak bersalah atas apa yang ia lakukan di atas panggung tadi.

"Hyung, dengar," Mingyu mendekat, tangannya menyusur hingga jatuh ke bahu lebar yang lebih tua. "Aku sering memukul bokongmu kan? Kenapa sekarang protes?"

"Tidak. Biasanya kau tidak menggunakan tenaga. Tetapi tadi kau menggunakan tenaga Mingyu! Dan itu sakit kalau kau perlu tahu!" Oke, ini klise. Sebenarnya Mingyu cemburu karena Wonwoo tidak mengajaknya untuk pergi jalan-jalan dan malah mengajak Dino dan The8. Sehingga ia melancarkan cara untuk membalas kekesalannya itu. Apa salahnya menunggu dirinya yang sedang mandi? Yang ada ia malah ditinggal dengan alasan "kau sangat lama Mingyu, menunggu itu membosankan!"

"Sekarang masih sakit?" Tangannya turun untuk memeriksa bongkahan kenyal yang selalu menjadi bagian favoritenya. Memberi sedikit remasan dan ia menyeringai saat melihat ekspresi tak tahan dari rubah kesayangannya.

"Gyu─" Mata rubah itu bergetar, takut kalau Mingyu akan menelanjanginya disini. Karena Mingyu benar-benar tidak terprediksi.

"Tenang, aku tidak akan melakukannya disini okay? Ayo cepat, yang lain sudah menunggu." Memberi tepukan dua kali dan mengajak Wonwoo keluar dari ruang ganti.

ʀᴇᴀᴅ ᴍᴏʀᴇ > https://1996lover.wordpress.com/ [sᴇᴀʀᴄʜ ɪɴ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ]

ʜᴏᴡ ᴛᴏ ɢᴇᴛ ᴘᴀssᴡᴏʀᴅ?

ᴍᴀᴋᴇ sᴜʀᴇ ʏᴏᴜ ᴀʀᴇ ɴᴏᴛ:
• ʜᴏᴍᴏᴘʜᴏʙɪᴄ
• ᴀɴᴛɪs
• ᴍᴇᴀɴɪᴇ ʜᴀᴛᴇʀs
• sᴄᴀʀᴇᴅ ᴛᴏ ᴡᴀᴛᴄʜ ʙɪɢ ᴅɪᴄᴋ
• ɴᴏᴛ ɪɴᴛᴏ ɴsғᴡ

ᴄʜɪʟᴅᴇʀɴ ɢᴏ ᴀᴡᴀʏ ғᴏʀᴍ ʜᴇʀᴇ!

ᴅᴏ ᴀ ᴠᴏᴛᴇ ᴀɴᴅ ᴄᴏᴍᴍᴇɴᴛ ᴅᴀʀʟ~

ᴘᴀssᴡᴏʀᴅ ᴄʟᴜᴇ : ㅁㅇ / mw (7 × 4)

ᴛʜᴀɴᴋ ʏᴏᴜ!

ᴛʜᴀɴᴋ ʏᴏᴜ!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] Moonlight | MinwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang