Giliran dirumah

12.8K 141 5
                                    

kini 2 bulan sudah sejak dimas dan amelia "jadian". mereka cukup pintar menutupi hubungannya dihadapan pak suryawan dan istrinya. entah sudah berapa kali pula mereka ML di kantor. karna memang cuma itu tempat yang dirasa aman untuk mereka berduaan.

pak suryawan : "sayang.. udah tidur" ucapnya didepan pintu kamar amelia sekitar jam 9 malam.

amelia : "belum pah. kenapa?" jawabnya langsung ke arah pintu dan membukanya.

pak suryawan : "besok kamu ikut kan ke nikahan anaknya temen papa?"

amelia : "pak dion? hmm liat besok deh pah. aku males nih kalo udah urusan sama yang nikah. pasti ujung-ujungnya nanyain kapan giliran aku"

pak suryawan : "hehe jangan gitu dong sayang. pak dion itu kan temen baik papa. ga enak loh dia udah ngundang kita langsung kesini minggu lalu"

amelia : "ya udah iya pah"

pak suryawan : "lagian mama juga udah janjian sama temen mama. katanya mau ngenalin anaknya sama kamu"

amelia : "tuh kan tuh kan. sekarang bukan cuma nanya kapan aku nikah. ini lebih ekstrim lagi mau langsung ngejodohin aku"

pak suryawan : "hehe jangan ngambek gitu sayang. kasian mama udah janjian sama temennya. ketemu dulu aja ya. toh belum tentu jadi"

amelia : "ok. tapi besok aku pergi sama mas dimas ya"

pak suryawan : "loh ngga mau bareng aja? kasian loh besok jatahnya dimas libur. masa disuruh kerja"

amelia : "males ah bareng sama papa pasti berangkatnya pagi banget. udah nanti aku suruh mas dimas besok nganter aku. kalo ngga mau nganter aku, tinggal aku ancem pecat aja. pasti mau hehe"

pak suryawan : "haha jahat banget sih. ngga boleh gitu sayang. kasian dia pasti butuh kerjaan"

amelia : "hehe iya becanda lah pah. ya udah aku mau tidur dulu ah. cape banyak kerjaan tadi"

pak suryawan : "ok"

setelah menutup pintu kamarnya. amelia langsung menelpon dimas.

dimas : "halo sayang. kok belum tidur"

amelia : "belum nih yang. besok kamu anterin aku ya"

dimas : "kemana? nikahannya pak dion? ngga bareng pak suryawan aja?"

amelia : "isshh banyak nanya nih. aku pecat deh ntar"

dimas : "hehe maaf maaf. ya lagian kan pasti pak suryawan pengennya kamu barengan berangkatnya"

amelia : "bawelll. pokoknya besok aku tunggu jam 9 udah dirumah. awas kalo telat."

dimas : "iya iyaaa. jangan ngambek gitu dong"

amelia : "liat besok aja. kalo jam 9 belum disini, ngambeknya dilanjut mpe kiamat"

dimas : "wuihh serem amat. iya aku pasti dateng sebelum jam 9"

amelia : "ya udah. aku mau tidur dulu. cape nih. pengennya sih dipijitin kamu dulu hehe"

dimas : "besok aja ya hehe"

amelia : "ok. met malem sayang. love u"

dimas : "met malem. love u too"

- keesokan harinya

dimas tiba sekitar jam 8.50. tepat sebelum pak suryawan dan istrinya berangkat pula ke acara. setelah pak suryawan dan istrinya pergi, dimas menunggu di depan pintu, menunggu amelia keluar. tak lama kemudian amelia benar-benar keluar dari rumah. namun dimas kaget karna amelia seperti baru terbangun dari tidurnya. padahal dimas pikir amelia akan selesai berdandan jam 9 dan mereka langsung menuju acara.

amelia pun menyuruh dimas masuk dan menunggu didalam. bukannya segera mandi agar segera bergegas ke pesta. amelia malah mencumbu dimas diruang tamu. kondisi rumah saat itu memang sepi. seluruh pembantu dirumah itu sudah diminta pergi oleh amelia karna memang sudah merencanakan ini sebelumnya. sejak keperawanannya terenggut oleh dimas, amelia menjadi lebih agresif mengenai persetubuhan. amelia pun mengajak dimas untuk ke kamar nya dilantai 2. dimas yang tak punya rencana untuk ML hari itu pun terpaksa melayani amelia. kebetulan janjinya pada amelia untuk memberinya kepuasan belum juga terwujud. dimas masih belum terbiasa menahan gairahnya agar tidak cepat klimaks. namun kali ini tanpa persiapan, dimas merasa yakin bisa memuaskan majikannya.

ini pertama kalinya dimas masuk ke kamar amelia. begitu takjub dengan isi kamarnya yang tertata rapih dan luas. begitupun wanginya yang harum. membuatnya sangat bergairah untuk bercinta pagi itu. tanpa sadar, ketika sedang memandangi seisi kamar, amelia telah berganti pakaian dengan baju yang sangat seksi. amelia benar-benar telah menyiapkan ini untuk dimas. dimas pun hanya bisa menelan ludah ketika matanya kini terpaku pada amelia.

dimas : "kamu cantik banget.."

amelia : "ini semua buat kamu.." ucap amelia lantas mendekati dimas dan berbisik "pagi ini jangan kecewain aku ya"

dimas tau apa yang dimaksud amelia. dimas yang tadinya yakin bisa memuaskan amelia, mendengar ucapan amelia itu malah takut tak bisa memuaskan majikannya itu. mereka kini berpelukan, berdansa diiringi lagu romantis yang benar-benar sudah disiapkan oleh amelia. sesekali melakukan frenchkiss. amelia mulai membuka seluruh atasan yang dikenakan dimas hingga menyisakan bawahannya saja. sesekali amelia mencium penis dimas yang sudah mengeras dibalik celananya. dimas yang tak ingin terburu mengangkat amelia agar berdiri kembali dan mendekapnya. kali ini dimas yang membuka seluruh pakaian seksi yang amelia gunakan, hanya menyisakan BH dan CD yang masih terpasang ditempatnya. dimas mengangkat tubuh amelia, dan menidurkannya dikasur. dengan posisi bersebelahan, dimas mencium amelia dengan mesranya. tangannya yang bebas mulai memainkan puting amelia. dibukanya BH yang tadi masih terpasang.

kini amelia berpindah keatas tubuh dimas. mencium dimas dari bibir ke dagu, ke leher, dada hingga tibalah ke senjata pamungkas dimas yang sedari tadi dianggurkan. amelia membuka resleting celana dimas perlahan-lahan, dan membuka seluruhnya. dengan mesra amelia menjilati kemaluan dimas yang sudah mengeras. dan langsung mengulumnya. "ahhh sayang" desah dimas ketika seluruh penisnya masuk kedalam mulut amelia. kuluman amelia yang pelan membuat waktu terasa begitu lama untuk dimas. namun memang itu yang diinginkannya. agar penisnya tak segera mencapai klimaksnya. amelia sesaat melepas penis dimas dan mencium dimas kembali. saat akan kembali mengulum penisnya, dimas meminta amelia merubah posisinya menjadi posisi 69. kali ini bukan hanya amelia yang "bekerja", dimas pun bisa menjilati kemaluan amelia dengan posisi itu. perlahan dilepaskannya CD yang masih dipakai amelia. dan dimas mulai menjilati vagina amelia perlahan-lahan. sesekali dimas menusuk-nusukkan lidahnya ke vagina amelia.

dimas dan amelia sudah sama-sama basah, dimas pun mengarahkan amelia untuk duduk tepat diatas penisnya membelakangi dimas. dan langsung saja penis itu menancap divaginanya. amelia menaik turunkan tubuhnya mengikuti irama. begitupun juga dengan dimas yang menaik turunkan pinggulnya. kali ini dengan posisi yang mirip, namun amelia menghadap ke arah dimas. menurut informasi yang didapatkan oleh dimas, posisi ini lah yang sering kali membuat wanita mencapai klimaksnya. dan dimas berharap amelia benar-benar mencapai puncak kenikmatan saat itu juga. agar itu terjadi, dimas semakin mempercepat gerakannya. "ahhh ahhhh yank terus yank terussss..... ahhhh" akhirnya amelia pun mencapai klimaks pertamanya. hari ini benar-benar hari yang amelia dan dimas tunggu-tunggu. dimas pun lega bisa memuaskan majikannya. tubuh amelia seketika roboh diatas tubuh dimas. dengan penis yang masih menancap di vaginanya. dimas membiarkan amelia untuk rehat sejenak merasakan betapa nikmatnya bercinta. setelah dirasa cukup, kini dimas meminta amelia untuk tiduran disebelahnya dengan posisi menyamping. dimas pun langsung memasukkan kembali penisnya yang masih tegang. dengan posisi yang hampir mirip dengan doggystyle, namun sama-sama tiduran menyamping, dimas langsung tancap gas karna ingin segera pula menumpahkan isi penisnya kembali. tak lama kemudian dimas pun mencapai klimaksnya. namun spermanya tak ditumpahkan didalam vaginanya. kali ini dimas mencabut penisnya sesaat akan mencapai klimaks, dan mengarahkan penisnya tepat didepan wajah amelia. amelia pun tanpa diperintah membuka mulutnya bersiap menyambut tumpahan sperma dari dimas.

selesai bercinta, amelia dan dimas beristirahat sejenak. dan mereka pun mandi bersama, untuk bersiap-siap ke pesta pernikahan yang seharusnya sudah mereka kunjungi dari tadi.

Kisah Kasih - Supirku sayang supirku malangWhere stories live. Discover now