Sejak saat itu

12.9K 140 56
                                    

dimas yang melakukan persetubuhan itu dengan sadar, tentu masih sangat ingat apa saja yang ia lakukan pada majikannya. ingatan itu pula yang membuatnya jadi kikuk ketika menyupiri majikannya. sedangkan amelia yang setengah sadar justru ingin bertanya kepada dimas apa yang terjadi. namun ia malu, apakah benar itu terjadi atau hanya mimpi saja. sampai akhirnya amelia benar-benar penasaran dan menanyakan pada dimas ketika diperjalanan berangkat dari rumahnya ke kantor.

amelia : "mas..."

dimas : "eh iya mbak"

amelia : "hmm maaf ya, aku cuma penasaran aja, entah ini mimpi apa bukan"

dimas : "maksudnya mbak?"

amelia : "ehhh itu.. kemaren pulang dari bar jam berapa ya? kok aku ngga sadar"

dimas : "jam 11 mbak, ngga lama pas pak suryawan nelpon saya"

amelia : "kamu ke dalem ngejemput aku?"

dimas : "ngga mbak, kebetulan pas saya mau ke dalem, mbak udah dibawa sama mas doni keluar. ya udah saya bawa mbak ke mobil"

amelia : "gitu aja? kamu ngga berantem dulu sama doni? seinget aku kalian berantem ya, bener ngga sih?"

dimas : "eh iya mbak. kirain mbak ngga sadar waktu itu. itu mas doni maksa mau bawa mbak pake mobilnya. saya ngga enak sama pak suryawan kalo mbak dibawa pulang sama mas doni, sedangkan mbak pergi nya sama saya. tapi mas doni tetep maksa trus mukul saya duluan, jadi ya udah berantem deh sekalian"

amelia : "kamu menang lawan doni? dia kan katanya megang sabuk item"

dimas : "alhamdulillah menang mbak, kebetulan sabuk saya lebih item dari mas doni hehe" ucapnya sedikit tertawa ingin mencairkan suasana

amelia : "wahhh hebat haha"

sesaat hening tak ada pembicaraan lagi. 5 menit kemudian.

amelia : "mas, abis itu kita ngapain?"

dimas pun bingung bagaimana menjawabnya. akhirnya dimas menghentikan mobilnya dan meminta izin kepada amelia untuk duduk bersamanya dibelakang.

amelia : "kenapa mas? kok kaya ketakutan gitu?"

dimas : "mbak, saya minta maaf mbak. saya khilaf" ucapnya sambil memohon maaf kepada majikannya

amelia : "jadi bener... kemaren kita..... ML?"

dimas : "ampun mbak, jangan pecat saya mbak. kemaren mbak juga yang maksa, kalo ngga saya turutin mbak mau pecat saya. tolong jangan pecat saya mbak. saya masih butuh kerjaan ini. saya masih mau ngebiayain ibu saya mbak"

amelia pun bingung harus marah atau bagaimana. tapi setengah sadar pula amelia memang tahu bahwa semalam dia yang memulai.

amelia : "ya udah mas. udah terlanjur juga. aku juga ngga tau kenapa kemaren sampe bisa begitu"

dimas : "jadi mbak ngga pecat saya mbak?"

amelia : "ngga kok mas. pantes tadi pagi pas aku mandi kemaluan aku kaya sakit gitu. aku pikir semalem itu aku cuma mimpi. ya udah sana balik lagi ke depan. nyupir lagi, aku ngga mau telat. ada meeting sama klien penting"

dimas : "ok mbak. makasih" ucapnya sambil menghapus air mata dari matanya.

-sore hari-

saat para pegawai sudah pulang satu persatu. hanya menyisakan seorang OB dikantornya. amelia meminta OB tersebut memanggil supirnya untuk masuk keruangannya saat OB tersebut pulang.

dimas : "mbak manggil saya mbak?"

amelia : "iya mas. sini deh. duduk"

dimas pun duduk disalah satu kursi yang ada didepan meja amelia. sedangkan amelia masih menyelesaikan pekerjaannya, dan dimas hanya duduk menunggu perintah selanjutnya. setelah selesai dengan pekerjaannya. amelia pun menghapiri dimas. dan membisikkan sesuatu di telinganya.

Kisah Kasih - Supirku sayang supirku malangWhere stories live. Discover now