Bab 90

2.4K 102 1
                                    

Hal-hal yang tidak terduga di dunia, Yan Shuzhen berpikir bahwa rahasia yang dia katakan akan mengejutkan Ye Yanchen, dan dia tidak pernah berharap bahwa dia akan dibodohi oleh apa yang dikatakan pihak lain.

Faktanya, dia merasa sulit untuk menerimanya, terutama karena dia tidak percaya bahwa dia memiliki ingatan yang melelahkan, dan dia akan sangat miskin dan hampir tidak dapat makan, tetapi jika Anda memikirkannya, sepertinya itu bukan semua pertanda.

Dari ingatan memakai buku, secara tidak sadar dia menganggap "primitif" sebagai orang asing, dan dia jelas memiliki kesan tentang banyak hal, dan pemahamannya tentang "tubuh primitif" terbatas padanya, yang tidak ilmiah.

Dia tidak mengerti karakter "Asli", jadi dia tidak bisa meniru beberapa perilakunya, dia bahkan tidak akan makan, tapi Zhang Yuanjia tidak memperhatikan "perubahan" nya, Yan Shuyuan berpikir itu adalah seorang pria kecil yang tidak memperhatikan Ini, tetapi sekarang pikirkan tentang hal itu, di masa depan, angsa itu akan dapat bersaing dengan protagonis pria untuk mendapatkan warisan, yang hampir merupakan penjahat yang berhasil. Bahkan jika dia masih muda, dia akan benar-benar bodoh sehingga ibu mertuanya tidak mengenakan apa-apa. Tahu dimana

Memikirkan detail kecil ini, Yan Shuzhen harus menerima kenyataan.Yang paling penting adalah bahwa Ye Chenchen bisa membuat hidupnya begitu jelas, dia harus percaya.

Yan Shuzheng masih sedikit bertanya, karena dia adalah ibu tiri yang kejam, dia tidak bisa tidak mengeksplorasi mengapa dia tiba-tiba menderita amnesia, apakah kehilangan moralitas atau perusakan sifat manusia.

Dia selalu berpikir bahwa dia sedang menyeberang malam ketika kakak lelaki itu digulingkan, artinya, dia kehilangan ingatannya pada saat itu. Sangat, setidaknya ketika saya melihat pria besar itu, bahkan ketika ada rencana untuk bergerak di sekitar pria besar itu, dia tidak terhubung dengannya.

Dunia ini sulit dan tidak mudah untuk bertahan hidup.Pikirkan tentang memori kehidupan terakhirnya, bahkan universitas tidak memiliki kesempatan untuk mengambil tes.Kemudian, dia jatuh ke titik pergi ke klub malam untuk menemani anggur dan makan di wajahnya, membuktikan bahwa dia benar-benar lebih pedas daripada yang dia pikirkan. .

Orang-orang yang telah dikalahkan oleh sosialisme akan selalu membumi. Karena mereka semua bergantung pada wajah mereka untuk makan, mengapa tidak menangkap tiran lokal dan mencampur tiket makan jangka panjang untuk menghantam bos dengan ide, apalagi dia terlihat sangat tampan, Ini benar-benar sejalan dengan estetika, dan dia tidak akan menderita dari tidur tunggal.

Tetapi pada saat itu, dia mungkin hanya menggunakan bos sebagai calon makan jangka panjang, tetapi dia tertidur di tengah jalan dan tiba-tiba datang ke plot. Dia ingat bahwa bos adalah ayah pemimpin laki-laki, dan dia adalah ibu tiri ganas yang akan dikirim ke penjara oleh pemimpin laki-laki. Angsa itu bahkan merancang pemimpin laki-laki untuk menjadi anti-korban dan langkah terakhir penjahat. Dia hanya ingin menyikat wajahnya dan bercampur dengan kehidupan orang kaya. Bagaimana dia bisa menerima akhir yang mengerikan, dia ketakutan dan kehilangan ingatannya.

Mengingat isi perutnya, tebakan ini masuk akal.

Mengapa amnesia sebenarnya bukan itu intinya. Lagi pula, dia sangat senang sekarang. Tidak ada bedanya baginya apakah dia memakainya setengah atau tidak. Yan Shuzhen secara sadar meluruskan logika, jadi dia tidak lagi memikirkannya. Perhatiannya terutama difokuskan pada Untuk suami yang berlari tiba-tiba, mari kita bicara tentang mantan suaminya. Bagaimanapun, dia tidak memikirkan kejadian masa lalu itu, dan mendapati bahwa dia adalah pemilik asli. Yan Shumin tidak hanya tidak mengubah tekadnya untuk memilih kakak laki-laki, tetapi bahkan beban psikologis terakhir sudah hilang.

The Male Lead's Villainess StepmotherWhere stories live. Discover now