Bab 45

1.8K 193 0
                                    

Pada jam sepuluh malam, Yan Shuzhen mengalami banyak kesulitan dan akhirnya turun ke rumahnya. 

    Zhou Qinhe menghentikan mobil di area docking sementara seperti biasa, dan kemudian membuka ikatan sabuk pengaman untuk bersiap mengikutinya. Yan Shuzhen melihat ini tetapi tidak sopan. 

    Dia adalah orang yang sangat tegas. Zhou Qinhe menciumnya, dia adalah orangnya. Selama periode target, jangan berharap dia menganggapnya sebagai pria yang mulia. Sebaliknya, mentalitas Yan Shuzhen berubah sangat cepat. Sudah diterima begitu saja bahwa dua puluh empat pacar berbakti Zhou telah melayani - jika pacar baru itu tidak memiliki kesadaran seperti itu, dia akan menemukan cara untuk menyesuaikan / mengajarinya. Untungnya, sikap pria Zhou Qinhe terukir di tulang, dan kualitas yang dipertahankan sepanjang waktu, tidak akan berubah setelah orang tersebut dikejar, yang menyimpan banyak hal tentang Yan Shuzhen. 

    Mereka turun dari bus sementara mereka diam-diam. Posisi Yan Shuzhen dekat dengan tangga di pinggir jalan Setelah turun dari bus, dia hanya menjual satu langkah ke tangga, lalu berdiri diam, dan perlahan-lahan mengambil tas kecilnya kembali. 

    Cek yang telah digunakan untuk membuatnya kaya dalam semalam telah diambil. Tas itu berubah kembali ke bentuk yang tidak berharga, tetapi dia mengganti pacarnya dengan kaki yang patah dengan cek. Yan Shuqiang bisa menghibur dirinya sendiri. Gelombang nilai ini kembali ke ongkos, dengan tenang menepuk-nepuk tas kecil itu, dan kemudian, pacar yang ditukar dengan uang besar juga datang ke arahnya. 

    Mentalitas telah berubah, dia sekarang dapat menikmati apresiasi yang jauh lebih mengesankan - seperti biasa, gaya elit dari jas dan dasi, senyum lembut di wajah membuat penampilan lebih menarik, kurus, berjalan dan berangin, tampan Ini berantakan. Setelah menikmatinya, Yan Shuzhen tidak bisa menahan senyum padanya, mungkin itu adalah sekuel ciuman, matanya sangat cerah saat ini. 

    Bahkan, ciuman mereka tidak begitu romantis dan indah. Kesalahan utama adalah bahwa kinerja buku ini terlalu lambat. Orang normal menyelinap. Sangat mengejutkan sehingga hanya perlu beberapa detik untuk bereaksi. Tapi Yan Shuzhen tidak menanggapi sama sekali, dia tetap terkejut. Ungkapannya langsung menatap Zhou Qinhe. Ini mungkin merupakan kelemahan dari praktik yang tidak sesuai dengan pengalaman teoretis.

    Suasana di depan begitu baik sehingga dia sangat terpana, matanya lurus dan menatap, dan suasana menghilang. Zhou Qinhe juga tidak bisa melanjutkan, dan menoleh ke dahinya, menjaga Sikap saling memeluk tertawa selama satu menit penuh. Saya tertawa dan ada rambut di hati saya. 

    Kemudian dia bangkit dan duduk, dan mengendarai mobil langsung untuk mengirimnya pulang. 

    Tetapi pada akhirnya, mereka adalah ciuman pertama dalam arti sebenarnya dari keduanya, bahkan jika ciuman itu seringan bulu, itu masih meninggalkan jejak yang dalam di hati mereka, hanya satu atau dua menit berlalu, kali ini hubungan intim dengan Yan Shuzhen Pengaruhnya belum sepenuhnya hilang, jadi dia sekarang menatap Zhou Qinhe dengan sentuhan yang melekat dan konsentrasi, dia tidak menyadari bahwa dia berdiri di depan Zhou Qinhe. 

    Pasangan pandangan terfokus yang sama selama beberapa detik, Zhou Qinhe juga perlahan tersenyum, kalajengking tampaknya dimuat ke seluruh langit malam, Galaxy. 

    Sambil tertawa, dia mengulurkan tangan padanya dan Yan Shuzheng tidak ragu untuk menahannya. 

    Sambil memegang tangan pria besar itu, Yan Shuzhen menemukan manfaat dari jatuh cinta. Pada malam yang dingin, telapak tangan hangat pria itu 100 kali lebih nyaman daripada botol air panas. 

    “Sangat hangat.” Sambil menghela nafas, Yan Shuzhen hanya memegang dua tangan bersama untuk memegang tangannya yang besar untuk menghangatkan dirinya sendiri. Dia tidak menyadari bahwa dia yakin bahwa hubungan itu begitu antusias dan sombong. Tidak menemukan bahwa dia sekarang tidak konsisten dengan orang-orang yang sangat dingin yang telah jelek dan ditolak. 

The Male Lead's Villainess StepmotherWhere stories live. Discover now