Bab 511-520

260 28 0
                                    

Bab 511: Sungguh tragedi

Kaisar Spiritual berambut merah sedang menunggu Song Shuhang untuk menyerahkan harta karun hanya untuk melukainya serius sesudahnya.

Pada saat itu, Song Shuhang yang terluka parah akan menjadi hambatan bagi 'Penggarap Ketujuh Senior Kebenaran Sejati yang tampaknya dihormati', memberi Kaisar Spiritual berambut merah kesempatan untuk melarikan diri.

"Harta karun di tubuhku mampu menarik Roh Iblis melahap Iblis?" Song Shuhang merenung sejenak dan berkata dengan jujur, "Apakah kamu percaya padaku jika aku mengatakan bahwa aku tidak memiliki harta seperti itu bersamaku?"

Apa yang dikatakan Song Shuhang adalah kebenaran, tapi terkadang, tidak ada yang percaya.

"Nak, kesabaran aku terbatas." Kaisar Spiritual berambut merah membelai pisau peretasan dan berkata dengan dingin, "Aku akan memberimu kesempatan lagi. Tapi jika kamu masih menolak untuk menyerahkan harta itu, jangan salahkan aku karena tidak punya hati!"

Seseorang memiliki empat anggota badan ... oleh karena itu, ia dapat memberikan Song Shuhang total empat kesempatan untuk menjawab. Sebenarnya, mungkin dia bisa memberinya lima peluang karena dia seorang pria.

Song Shuhang mengerutkan alisnya dan merenung. Jika ada sesuatu di tubuhnya yang terkait dengan pedang terbang sekali pakai, itu mungkin Teknik Terbang Terbang Yang Mulia Ten Thousand Mile White karena mereka dibuat dari orang yang sama.

Haruskah aku memberikan kotak kayu kecil dengan Teknik Terbang Sepuluh Ribu Terbang ke dalam ke pihak yang berlawanan?

Tim eksplorasi Yang Mulia White sementara waktu keluar dari reruntuhan kuno dan memulihkan diri dari cedera.

Jika Kaisar Spiritual berambut merah mengaktifkan Teknik Lari Terbang Sepuluh Ribu Terbang hanya untuk terbang ke sisi Yang Mulia Putih, itu akan menjadi peristiwa yang cukup menarik, bukan?

Tapi itu bukan hal yang baik untuk dilakukan. Lagi pula, Teknik Melarikan Diri Terbang Sepuluh Ribu Mil adalah kartu truf Song Shuhang untuk mempertahankan hidupnya, serta satu-satunya cara ia harus meninggalkan ruang dan kembali ke rumah. Jika dia menyerahkannya, dia akan mengalami banyak kesulitan untuk kembali ke rumah satu bulan kemudian.

Sama seperti Song Shuhang dalam pikiran yang mendalam, Kaisar Spiritual berambut merah tiba-tiba membeku!

Segera setelah itu, dia melihat keluar harta karun sihir tipe penghalang bulat dengan ekspresi bersemangat di wajahnya.

Kaisar Spiritual berambut merah juga telah memasuki harta magis bulat untuk menginterogasi Song Shuhang.

Dan justru karena dia berada di dalam harta karun ajaib sehingga dia bisa mendengar telepon Song Shuhang berdering, serta Yang Mulia Penggarap Ketujuh dari suara True Virtue ketika speakerphone menyala.

Adapun Yu Jiaojiao, dia bisa mendengar telepon berdering karena dia berada di dalam helm pengaman pakaian luar angkasa.

❄️❄️❄️

Pada saat ini, Kaisar Spiritual berambut merah memperhatikan bahwa ada cahaya pedang terbang dengan kecepatan tinggi di luar harta ajaib.

Lampu pedang adalah cahaya pedang yang sama yang membawa Labu Iblis Devouring sebelumnya!

Aura itu sama, tidak ada kesalahan tentang itu!

Dia telah mencari tinggi dan rendah untuk sesuatu hanya untuk menemukannya ketika paling tidak dia mengharapkannya.

Kaisar Spiritual berambut merah tertawa liar dan berkata, "Bahkan surga membantu aku!"

Bocah itu berkata bahwa dia tidak memiliki harta yang bisa menarik cahaya pedang, tapi sekarang, cahaya pedang telah datang dengan sendirinya!

Cultivation Chat Group (Dropped) Where stories live. Discover now