KaniGara Pradipa

58 2 0
                                    

KaniGara Pradipa (Laki-laki  cahaya)

halo  semuaanya kenalin ya nama saya kaniGara kalian bisa panggil saya gara asal jangan kani soalnya saya berasa perempuan kalo dipanggil kani atau kanni yang biasa dipakai untuk mengobati luka-luka yang ada di kaki eh itu kanna deh kalo kani nanti  bikin cewek jatuh cinta :D

saya Gara berasal dari jawa tetapi sudah 18 tahun saya ada dijakarta karena jawa adalah kota kelahiran saya, makanya saya bilang berasal dari jawa dan karena itu adalah kota tempat ibu saya tinggal.

saya anak pertama dari 4 saudara saya dua adek perempuan sudah smp yang ketiga adek saya masih SD, dan yang terakhir masih 3 tahun. maka dari itu saya sebagai kakak tertua saya harus bisa memberikan contoh kepada adik-adik saya, dan saya laki-laki sendiri dalam keluarga maka dari itu saya harus membantu ibu dan ke3 adik-adik-adik saya.

segitu dulu cerita dalam kehidupan dirumah saya ya :) ikuti saja kelanjutan ceritaku di lapak ini 

Di Sekolah

murid laki-laki sepertiku mungkin seharusnya banyak bertemen dengan temen sebayaku bahkan adek kelas saja tidak pernah ada yang mau bertemen denganku, itu  tidak masalah bagiku karena aku disekolah tujuanku adalah untuk menuntut ilmu , apabila ada yang bertemen dengaku maka aku akan seneng hati menerima itu. 

ada temen deketku  Bella dia selalu saja menungguku ketika aku belum datang , dia pernah menyatakan perasaanya kepadaku berapa kali tetapi aku menolaknya bukannya aku sombong perempuan seperti bella itu seharusnya mendapatkan cowok  yang pas dengan dia tidak denganku yang seperti ini. karena aku sudah menganggap dia  sebagai sahabat saja dan bisa menerimaanya.

"Lain kali hati-hati dong , kalo jalan jangan sambil baca buku liat dulu jalan depan lo  "

"Maaf "ucapku ingin pergi tetapi ditahan oleh cewek yang ketabrak olehku tadi dia  memperhatikan penampilanku dan akupun mulai  melihat penampilannya juga sangat tidak sesuai dengan aturan. 

aku  langsung pergi meninggalkan perempuan itu dan ketika aku  pergi dia malah berteriak memangiil namaku bahkan yang sedang mengobrol dengan sesama temennya sampe memperlihatkan aku dan dia 

mungkin aku harus sering ketemu cewek itu untuk menegurnya dan memberitahukannya kalo jadi perempuan itu harus baik.


Anggap aja itu Gara ya :)

Nerd Boys is My BoyfriendWhere stories live. Discover now