ᴘʀᴇᴛᴛʏ ᴜ

152 31 1
                                    

minggu ketiga bulan september, tepatnya tanggal 19, dimana kelas yudha akan menampilkan pertunjukan di kamis inspirasi. jadinya mereka bikin drama, idenya dari cerita yudha dan milo. emang laknat semuanya. abis itu, yudha bakal nyanyi sambil menghampiri milo dan yEy jadian!

tepatnya pada hari h, mereka semua udah kayak orang gila, bolak balik soalnya banyak yang kurang, contohnya buket buat milo. rencananya mau buket isinya makanan semua, soalnya bunga udah mainstream. masalahnya, mEREKA LUPA BELI ISI BUKET! emang goblok murni semuanya.

jadi kebetulan koperasi sekolah buka, jadi yudha beli banyak cemilan, goodtime, kerupuk kulit, yupi, sosis so nice, dan lain-lain. dan ia pun ikut bantu teman-temannya beberes.

kamis inspirasi itu dilaksanakan di lapangan, dan penonton duduk dengan terpal. lapangan sudah ramai dengan kehadiran murid kelas 10 sampai 12, ditambah dengan banyak guru. makin mantep gak tuh wahai yudha haidar?

lalu salah satu guru membuka acara dan dimulai dengan doa. setelah itu sang guru mempersilakan murid kelas 11 ips 1 memulai drama. dimulai dengan beberapa anak memakai baju sekolah sma dan satu anak dengan celana pendek khas smp swasta.

jadi scene pertama itu pas yudha pertama kali ketemu milo. disitu yang memerankan yudha itu malik dan milo itu nancy.

"kak saya mau sholat," ucap nancy.

"silakan dek."

tiba-tiba malik bertanya sama shaga, " woi itu siapa?"

"seingat gua sih nancy?.

"sabi bang contactnya,"

dan semua scene dilakukan sampai scene dimana kelas yudha merencanakan kamis inspirasi. milo yang melihat semua drama ini merasa aneh, merasa dejavu, apalagi saat malik dan nancy jalan bareng. setelah itu semua scene sudah selesai.

lalu hampir semua murid yang di lapangan merasa kejanggalan di drama ini karena kesannya ngegantung, timbullah desas-desus gak jelas.

"ini kelas gak jelas banget,"

"najis banget tau dramanya."

"iya woㅡLOH ITU YUDHA!?"

pekikan terakhir membuat semua atensi tertuju terhadap sosok di depan. ternyata ada yudha haidar yang memakai kemeja hitam panjang yang dilipat yang dipasangkan dengan celana jeans dan gitar, emang hobinya bikin cewek serangan jantung emang.
ia pun duduk di kursi dan menyesuaikan posisi mic dengan dirinya. setelah itu ia pun segera menyapa seisi sekolah.

"assalamualaikum."

"waalaikumsalam!"

"pagi semua! mungkin sekarang ini kalian pada bingung, karena alur drama ini tidak jelas. tapi memang begitu kenyataannya. fyi, ini adalah kisah percintaan gak jelas dari yudha haidar, si muka lempeng. pada hari ini saya mau confess perasaan ini, walau dengan cara anti mainstream ini, semoga aja diterima. dan terakhir, saya persembahkan lagu ini untuk dia, cinta luar biasa."

yudha pun memainkan intro dari lagu cinta luar biasa, yang menyihir seluruh penonton untuk menikmati. membuat semua penonton ikut menyanyi. mata yudha pun tak lepas dari milo yang membuat adik kelasnya itu salah tingkah.

terimalah lagu ini dari orang biasa
tapi cintaku padamu luar biasa
aku tak punya bunga aku tak punya harta
yang kupunya hanyalah hati yang setia
tulus padamu

setelah lagu itu hampir selesai, yudha pun berdiri sambil membawa mic dan buket itu ke arah penonton. udah PEDE aja kalo mereka bakal dapat buket itu. tapi ternyata yudha pergi ke arah milo yang bengong dari tadi.

"halo dek,"

"h-halo k-kak."

"maaf kakak sekarang baru bisa ngomong happy birthday ya,"

"iya kak gapapa,"

"as a present, i want to offer you something."

"apa kak?"

"mau jadi pacar kakak ga? there are only two choices, yes or yes?"

sUMPAH MILO MAU MATI AJA DEH! MASA YUDHA NEMBAK KAYAK GINI!? MALU SUMPAH DILIATIN SATU SEKOLAH, MANA DILIATIN SAMA BU MARY!?

"m-mau k-kak.."

setelah itu yudha segera mengajak milo untuk maju ke depan untuk nyanyi bareng, sambil bergandengan tangan, bikin semua baper, karena lihat interaksi mereka, sekaligus patah hati, karena yudha udah taken.

setelah aksi gila yudha, acara kamis inspirasi pun selesai, dan kelas yudha pun diperbolehkan istirahat sebelum belajar. kelas yudha pun mengajak milo dan teman-temannya untuk main bareng.

"CIEE ADA YANG UDAH JADIAN NI!"

"FOTO DULU KEK!"

"YUDHA JANGAN KAKU DONG NAK!"

terus pas yudha sama milo foto bareng, teman-temannya milo buat snapgram pakai hp yolanda.

"wEITS INI PASANGAN HOT KITA GAIS!"

"MANA PJ!?!? GUA MAU BAYAR UTANG!"

"WOI JANGAN BERDUAAN DONG, NANTI KHILAF!"

di tengah keberisikan itu, bu mary menghampiri mereka yang membuat mereka melongo.

"selamat ya buat yudha sama milo yaaa.... semoga langgeng,"

"makasih ya buuu,"

setelah itu mereka kembali membuat gaduh. melihat itu milo dan yudha hanya bisa tertawa. tiba-tiba saja yudha membisikan sesuatu ke milo.

"makasih udah nerima kakak ya, mini,"


SAMLEKOM!

tinggal dua chapter lagi ternyata :") aku salah liat :v

ini cerita kok makin gak jelas ya?!
pengen unpub jadinya :") 

aku laper :(
beliin makanan dong :(((

and last, don't forget to vote and comment!

grass🌱

sweet chaos • hwangminiWhere stories live. Discover now