Part 55

1.3K 89 5
                                    

Jangan di biasakan jd pembaca gelap. Belajarlah untuk menghargai karya orang lain.

Masyaallah 😍😍😍Bener-bener gak  nyangka bisa sampe ke part ini.
Karna dari awal juga gak ada pikiran bakal jauh gini ceritanya.. Tp Alhamdulillah berkat kalian juga yang gak jd pembaca gelap.
Terima kasih banyak.

Ok
Lanjut kembali..
Happy reading guys..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ali Terlihat sangat pucat dengan selang infus di tangan kirinya.yah rassya sengaja menggantikan posisi selang infus di tangan ali. Karna tangan kanan ali sudah 2x kena jarum infus. Untung rassya dan kaia segera membawa kembali ali ke Rs. Dan benar saja apa yang rassya khawatirkan dengan kondisi ali sekarang jd kenyataan.
Ali tipusnya kambuh dan juga ditambah radang tenggorokan.

Gimana keadaannya ade gw sya.? Tanya kaia pada rassya.
Bener kan yang gw takutin dari kemarin. Ali tipusnya kambuh dan di tambah dengan radang tenggorokan juga.jawab rassya pada kaia.
Terus gimana.? Tanya kaia.
Yah terpaksa ali harus di rawat lumayan lama di sini kai, karna melihat Kondisinya juga yang lo tau sendiri lah hari ini dia udah berapa kali copot infusan.jelas rassya.
Dan tadi yang lebih parahnya lagi
dia ngotot buat ketemu sama keponaknnya lo. Dengan keadaan yang tidak memungkinkan untuk orang yang sakit kaya ali. Lanjutnya sambil berjalan menuju sofa yang
ada di kamar ali di rawat.
Yah,, lo kan juga tau ali gimana. Terang kaia. Dia itu keras kepala,
saat apa yang dia inginkan harus terlaksana apapun itu. Bahkan
ketika ia sakit pun gak bakalan bisa
di bantah. Jika di bantah dia pasti nekat. Jelas kaia ikut duduk di sofa yang berhadapan di mana rassya duduk.

.
.
.
.
Rumah prilly...
.
.
.
.
Tanpa prilly ketahui saat ini di luar pagar rumahnya sudah banyak wartawan. Entah dari mana bahkan siapa yang mengundang mereka tanpa sepengetahuannya juga.
Oh tuhan,, "ucap prilly pusing dengan nafas berat. Siapa yang mengundang mereka semua.
Nis.. Nisaa.. "panggil prilly pada Anissa sang asistennya.
Iya ka ada apa.? Tanya nisa. Itu kenapa ada banyak sekali wartawan coba.? Tanya prilly
Loh, ko bisa ada wartawan sih. Mana banyak sekali"ucap nisa kaget pas melihat dari balik jendela.
Makanya itu aku nanya kamu nis. Barangkali kamu tau. "jawab prilly
Aku Bener-bener gak tau ka. Lagian juga aku gak post di IGS juga. Jelas nisa. Takutnya prilly nyangka dialah yang melakukan hal ini.
Yaudah gk pp. "ucap prilly
Mungkin ada yang bocorin ke wartawan tentang hal ini. Lanjut prilly berjalan ingin membuka pintu rumahnya. Ehhh ka mau ke mana!? Tanya nisa.
Samperin mereka lah. Aku gak mau di sangka sombong atau apalah sama yang lainnya juga. Jelas prilly kembali memegang gagang pintu. (kalau boleh memilih prilly tak ingin jadi seorang pablik pigur seperti ini, yang apa" harus di publikasi.dan anehnya juga prilly udah lama pakum di dunia hiburan, tapi kenapa sekarang wartawan kembali mengusik kehidupannya. Memang dia belum mengkonfirmasi tentang keputusannya untuk berhenti di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.tapi setidaknya bisa kan yang bersangkutan memberi tau lebih dulu atau menghubunginya)

Hallo.. Semuanya.. ?ucap prilly ketika sudah sampai di depan beberapa awak media dan dengan senang hati ia membukakan pintu gerbang rumahnya pula agar lebih enak.
Baru saja prilly duduk di bangku
yang sudah di sediakan,para wartawan seakan berlomba-lomba memberi pertanyaan kepadanya.

Prilly apa bener kamu berhenti di dunia hiburan dan apa alasannya kamu memutuskan untuk berhenti ,dan bener juga jika anda dengan aliado sudah resmi bercerai. Bagaimana dengan nasib anaknya kamu jika benar kalian sudah resmi pisah.
Dan benarkah jika hari ini ulang tahunnya putrinya kamu dengan aliando. Kami melihat bahwa ali sempat datang ke sini. Dan kenapa tadi ali kelua dari pada rumah dengan ke adaan tidak sadarkan diri. (prilly hanya bisa diam dengan tangan yang memijat kepalanya yang pusing dengan pertanyaan yang di lontarkan wartawan padanya.bagian mana dulu yang harus ia jawab)

prilly apa anda baik-baik saja.
baru saja prilly ingin menjawab pertanyaan, tapi beberapa wartawan lainnya kembali melontarkan pertanyaan.
Gimana tanggapan kamu prill tentang mantan ali yang kembali mengusik rumah tangga kalian.
Apa bener ali selingkuh dengan bella. Apa yang pertama kali di lakukan anda saat mengetahui ali selingkuh di belakang. (ya tuhan apalagi ini, pertanyaan yang Bener-bener gak pengen aku jawab. Apa yang mesti dia jelaskan tentang mengenai suaminya selingkuh karna itu bukan hak nya menjawab)

Ok stop. (ucap prilly dengan ke dua tangan yang sengaja dikedepankan,mungkin ini cara yang lebih baik untuk mengunci pertanyaan para awak media saat ini.
cukup dulu.
Akan aku jawab satu-satu yah dan mungkin aku jawab yang ingin aku jawab saja. selebihnya itu mungkin nanti bareng ali.jadi mohon jangan kembali memberi pertanyaan. Ucap prilly agar para awak media menyudahi sesi pertanyaan..
pertanyaan Pertama Masalah aku berhenti dari dunia hiburan itu memang benar yah.Aku berhenti, karena untuk saat ini aku fokus dulu pada queen akan aku dan ali,jadi tawaran untuk main sinetron atau film gak aku terima dulu.kenpa aku berhenti pertama aku sudah tidak terlibat kontrak di PH manapun dan untuk yang ke dua Queen adalah alasan kuat untuk berhenti.
Dan untuk masalah aku sama ali Bercerai itu berita Bohong.
Kenapa baru sekarang mba prilly berhenti, bukannya dulu anaknya pernah di bawa ke lokasi syuting sinetron. Ok untuk hal itu yah memang saya pernah membawa anak saja ke tempat kerja saya dan juga ali. Karena pada saat itu aku gak bisa mutusin kontrak begitu aja dong, dan aku juga harus bisa profesional dalam bekerja.
Pertanyaan ke dua.
Alhamdulillah aku sama ali masih baik dan masih bersama-sama juga . Jawab prilly lancar tanpa rasa gugup.toh memang benar adanya kalau ia dengan ali belum mengakhiri hubungan.apalagi bercerai. Gosip dari mana ini. Batin prilly
Ke tiga..memang hari ini adalah hari di mana anak saya darah daging saya dan ali ulang tahun yang pertama. Dan Alhamdulilla ali sempat datang juga ke sini memberi kejutan untuk anaknya queen. Benar yah ali sempat tak sadarkan diri, iya ali tadi sempat tak sadarkan diri,tapi langsung td di bawa ke Rs sama kaia dan juga Sahabatnya rassya. Kenapa saya gak ikut, karna tadi queen sempet syok liat ayahnya pingsan
kan jd saya di sini nenangin anak,
Dan penyebab ali sakit mungkin karna kecapean juga kali yah , karna ali kan masih kerja di dunia hiburan
juga jd wajar kurang istirahat kan dianya. jawab prilly kembali menjelaskan apa yang pantas ia ucapkan di hadapan awak media.
Ia tak mungkin menjelekkan suaminya di hadapan awak media sebanyak ini.
Dan, untuk pertanyaan yang lainnya aku no comment dan gak ingin menjadi orang penyebar isu atau berita yang belum tentu kejadianya itu benar terjadi seperti yang banyak di beritakan saat ini.jelas prilly sangat bijak (yah prilly memang tersebut aktris yang bijak dalam sesi memberi jawaban di setiap pertanyaan, ataupun paling jago dalam menjelaskan hal apapun)
Jadi mungkin di cukupkan segini
kali yah. Terimakasih untuk perhatiannya dari kalian semua.
Maaf jika ada salah.babay.."ucap prilly melambaikan tangganya dan meninggalkan para awak media yang masih belum puas dengan jawaban yang prilly lontarkan.

Gimana ka,, lancar.? Tanya nisa saat prilly masuk ke dalam rumah, namun yang nisa dapati bukan jawaban melainkan tangisan dari prilly.
Kk kenapa.? Tanya nisa kembali.
panik dong nisa, bukannya tadi prilly baik-baik aja sebelum menghampiri para awak media, dan kenapa sekarang prilly malah nangis.
Aku gak kuat nis.
Aku cape. Bukannya menjawab.
Hiks.. Hiks.. Aku cape harus berbohong di depan semua orang. Aku cape terlihat kuat di hadapan queen dan juga mamah,papah.
Aku Bener-bener udah cape. Hiks.. Hiks.. "lanjutnya

________________

"Menangislah jika bebanmu terasa begitu berat.karena air mata adalah doa di saat kamu tidak mampu berbicara"

_______________

Alhamdulillah ini sedikit panjang lah menurut aku part'nya.
Mudah"n suka.. Dan maaf jika masih banyak typo bertebaran.

Jangan lupa tinggalkan jejak (vote & comment).

Babay....😊.

PERTEMUAN KITAWhere stories live. Discover now