Part 32 (PK)

4.8K 242 0
                                    


.#Prilly pov

Seminggu sudah aku bekerja sama dengan bella pemain baru sekaligus mantan kekasih ali yang masih ia cintai,dan selama itu pula lah aku sedikit jaga jarak dengan ali,karna sudah sering aku melihat mereka sedang ngobrol bareng bahkan becanda layaknya orang pacaran,itu sangat membuatku sakit hati,tapi di balik semua itu aku bersyukur karna Allah mengirimkan aku teman bahkan layaknya adik yang selalu ada buat aku,dia Anisa fans yang minggu lalu menemuiku,dan aku memintanya untuk jadi temanku di sini dan tinggal bersamaku,ia sempat menolak namun aku memaksanya,karna aku sudah menyayanyinya saat pertama ketemu.
Dia yang selalu menghiburku selama satu minggu ini.Dia sangat baik padaku.

Nisa,,"panggilku

Iya ka,,?
Apa kk ingin sesuatu biar nisa yang buat,,liat muka kk sangat pucat,,kk baik-baik aja kan,,!"ucapnya,sangat lucu menurutku

Aduh,,aduhh kenpa sama
kamu sihh nis,aku gak
apa-apa,,"jawabku tersenyum

Bohong,,!
Kk sakit,kita ke dokter ya,,
Biar nisa yang bilang ke om findo atau nisa panggil bang ali biar di anter ke rumah sakitnya,,"ucapnya lagi

Hahahaha kamu ini apaan deh,,
Beneran aku gak apa-apa.."Ucapku lagi,bertanya soal ali,ia tak pernah menanyakan lagi kabarku semenjak bella ada di sini,tapi sudahlah aku akan membiarkannya seperti itu dulu,hingga pada saatnya aku akan mengambil keputusan untuk mengakhirinya

Kk,,kk,,hey kk,,"ucapnya bisa ku rasakan ia mengoyangkan tubuhku.

Kenapa  ?

Malah melamun,,"ucapnya duduk di kursi dekat denganku

Ohh iya kamu mau ikut sama aku gak,,"tanyaku

Ke mana ?

Mau apa enggak..?

Ok mau deh demi ka prillyku..!

Nah gitu dong,,
Yaudah aku mau ke mobil dulu ya bentar..

Iya,,!!"jawabnya dan aku langsung pergi ke arah di
mana mobilku,dan setelah sampai aku duduk dan menyandarkan kepalaku.Tapi tiba-tiba perutku sangat mual.Dengan cepat aku berlari ke arah toilet tanpa memperdulikan panggilan nisa.
Sampainya aku di toilet aku memuntahkan semua isi perutku namun hanya cairan bening yang keluar,dan bisa ku rasakan nisa sudah berada di belakangku memijit tengkukku.

Kk kenapa,,"tanya dia yang masih terus memijit tengkukku

Aku gak apa-apa ko,,"jawabku saat ingin keluar aku kaget dengan keberadaan ali di dekat pintu dengan muka yang tak bisa ku artikan.

Kamu kenapa yang,,"tanyaya
dan menangkup wajahku,jujur saat ini aku tak ingin melihatnya

Aku gak apa-apa ko,,"jawabku melepaskan tangannya dan pergi begitu saja

Prilly kenapa nis,,"tanya ali

Aku juga gak tau bang.
Kalau gitu nisa nyusul ka prilly dulu ya,,"ucapnya dan pergi dari hadapan ali yang masih diam.

*** Sore hari

#Prilly pov

Aku masih berada di lokasi dengan di temani anissa,karna bunda sama ayah tidak bisa ke jakarta karna pekerjaannya, kamana bunda resi dia ada di rumah ia juga sering ke lokasi hanya untuk menemuiku dan juga ali.
Sore ini aku hanya diam di dalam mobil karna scene ku sudah selesai,dan sekarang aku ingin pergi ke rumah sakit bersama nisa.dan setelah dari rumah sakit aku memutuskan untuk langsung ke studionya
om wawan karna ada yang ia tawarkan untukku.
Saat ini aku sudah berada di rumah sakit dan duduk menunggu di panggil,saat namaku di panggil aku segera masuk dan di temani dengan nisa tentunya.

Setelah memeriksa aku kembali duduk di sebelah nisa dan siap mendengar apa yang terjadi denganku dari mulut seorang dokter yang cantik di hadapanku ini.

Oh iya dok sebenarnya saya kenap ya,"tanyaku

Emmm Selamat bu prilly sedang mengandung,dan usia kandungan ibu sudah berjalan
3 minggu,,"ucap dokter natali dengan mengulurkan tangannya dan prilly menyambut uluran tangannya.

Ya allah berarti sebelum ali pergi untuk mini konsernya,aku sudah mengandung buah cinta kami berdua,makasih ya allah.,"batinnya

Ahh selamat kk,
Kk akan jadi seorang ibu "ucap nisa antusias.

Makasih ya nis,,"jawabku memeluknya

oh iya ini resep obat yang harus bu prilly tebus,dan jangan lupa jaga kesehatan dan pola makannya ya bu,mulai hari ini ibu sudah harus mengkonsumsi susu hamil, "jelas dokter natali

Iya pasti dok.
Kalalu begitu kami pamit ya dok,,"ucapku dan pergi dari ruangan.

#Skip

Pagi ini aku dan nisa kembali
ke rumah sakit untuk memeriksa kandunganku yang mulai mebuncit,jika di tanya ali,ia tidak mengetahu jika aku mengandung anaknya,dan akupun berpesan pada nisa
dan juga bunda agar ali tidk boleh tau.
ali selalu menanyakan kenapa aku bersikap sprt itu padanya, aku hanya diam,aku ingin lihat seberapa jujurnya dia padaku,namun tetap ia bersikap layaknya tidak terjadi apa-apa.

Dan aku membagi kebahagianku pada semua keluargaku dan
juga bundanya ali,namun di balik kebahagianku ini,aku sudah menyiapkan surat gugatan ceraiku pada ali.Dan semua keluargaku menyetujuinya
karna seminggu ya lalu aku menceritakan semuanya.
Dan mereka semua menghargai keputusanku itu.

Sekarang aku sudah sampai di RS dengan di dampingi nisa, teman sekaligus ade yang menjagaku.Saat ini aku sudah di dalam ruangan dan tidur di brangkar dan Dr.Natali siap memeriksa kandunganku.

coba perhatikan monitor yang berada di samping ibu,garis tsb menunjukkan panjang janin 1,27 cm dengan umur kehamilan 5 minggu,dan seperti yang bu prilly tanyakan tadi pada saya ada kemungkinan ibu mengandung bayi kembar terlihat dari perut bu prilly yang sudah membuncit."jelas Dr.Natali.
tetapi dalam usia kandungan 4-8 minggu sangat rentan dan juga mulai membentuk organ di antara jantung mulai berdetak,tangan,kaki,telingan, rongga mata dan hidung mulai terlihat dan sirkulasi peredaran darah sudah mulai terbentuk,pembuluh syaraf yang akan berkembang menjadi otak dan tulang belakang juga mulai terbentuk,,"lanjut Dr.Natali yang mampu membuat prilly takjub dengan malaikat kecil yang allah tanam pada tubuhnya yang nantu akan menjelma jadi makhluk yang sempurna tak di rasa air matanya menetes.

Ya allah jaga dia yang ada dalam tubuhku,karna aku satu-satunya pelindungnya."batin prilly.







#Selesai juga part 32'y
Gimana ya nasib pernikahan ali prilly..?
tetap tunggu kelanjutannya ok

Hargai penulis

PERTEMUAN KITAWhere stories live. Discover now