Part 7. Pemuda Bertaring?

82 6 2
                                    

Deru ombak memporak-porandakan karang. Gelap menguasai bumi ditambah dengan tangisan langit yang tak bersahabat. Penyerangan klan Devil oleh Queen Margaretha didasari oleh perebutan tubuh Mitha yang kini berada ditangan Lord Dao Ming.

Tubuh ringkih Mitha berhasil direbut Queen Margaretha dan diseretnya hingga darah bekas sayatan pisau iblis milik Lord Dao Ming kembali menyeruak dari sarangnya. Tubuh pucat itu lagi-lagi terhempas jauh kala klan werewolf melepaskan serangan pada Queen Margaretha. Serangan yang tepat sasaran, darah segar keluar dari sudut bibir Queen Margaretha namun senyum tipis menutupi kepedihannya.
"Lancang !!!" Gertak Queen Margaretha murka.
"Hmm.. aku pun membutuhkan setetes darahnya Queen" sengrai tipis pada bibir Lord Xao Xing Fu. Tak terima dengan serangan Lord Xao Xing Fu, Queen Margaretha menyerang Lord Xao Xing Fu dengan power magisnya hingga pertempuran besar para pemburu darah suci tak terelakkan lagi. Sedang tubuh ringkih Mitha masih terkapar lemah ditengah pertempuran, kaku dan penuh decakan darah dimana-mana.

Bruk.... Tubuh Queen Margaretha sekali lagi terpental jauh dari medan pertempuran. Darah segar ia muntahkan dengan kasar. Power magisnya melemah. Ia tak lagi mampu melanjutkan pertempuran, tak ada pilihan lain kecuali membawa tubuh Mitha bersamanya meninggalkan pertempuran. Queen Margaretha bangkit dan mencoba menemukan titik letak tubuh Mitha tapi keganjilan terjadi, ia tak mampu melacak keberadaan mangsanya. Kegelisahan mulai mengusik pikirannya itu terlihat dari raut wajahnya yang mengerut mencoba berulangkali menemukan titik keberadaan mangsanya.
"Apakah kau mulai takut padaku Margaretha?"ucap Lord Xao Xing Fu dengan senyum licik pada bibirnya.
"Berhentilah mengoceh wolf idiot! Kau membuatku kehilangan madu yang susah payah ku rebut dari lebahnya"murka Queen Margaretha.
"Perhatikan nada bicaramu Queen, atau aku akan lupa bahwa kau seorang ratu dari klan Devil"ucap Lord Xao Xing Fu dan mencoba mencari kebenaran dari pernyataan Queen Margaretha.
"Ckh... Sial! Lagi-lagi aku kehilangan mangsa"kesal lord Xoa Xing Fu. Lord Xoa Xing Fu meleset mengikuti jejak Queen Margaretha menemukan keberadaan Mitha.

 Lord Xoa Xing Fu meleset mengikuti jejak Queen Margaretha menemukan keberadaan Mitha

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Mitha Maeker Pisces

💦💦💦

Dunia mengelap, angin berhembus kencang membawa serpihan-serpihan tangkai dan dedaunan terombang-ambing di udara. Sedang tubuh Mitha lunglai mencari perlindungan dari kejaran klan pemburu. Power magisnya tak mampu ia gunakan dengan kondisi tubuhnya yang tak bersahabat. Ia hanya mampu untuk terus berlari berusaha untuk lebih cepat. Dan tak mungkin juga dia mengalahkan ±1000 troops dari klan pemburu dan itu membuatnya frustasi, ia lelah terus berlari. Langkahnya melemah seiring darah yang terus memenuhi telapak kakinya. Sementara klan pemburu semakin dekat dalam pengejarannya. Troops dari klan devil didominasi oleh monster terkutuk sesekali mencoba meraih tubuh ringkih Mitha. Tak lepas dari monster terkutuk klan devil, troops klan werewolf tak kalah gesit mencoba menerkam tubuhnya. Luka pada kakinya terasa perih dan tak mampu membawanya terlalu jauh untuk berlari.
"Cihh... Luka ini sangat menganggu pelarian ku"desirnya.
"Berhentilah melukai tubuh mu Lucy, kami hanya menginginkan setetes darah mu. Ckch... Tapi kau terlalu keras kepala untuk diajak negosiasi"tutur Queen Margaretha.
Mitha terus saja memaksa tubuhnya yang lemah itu berlari jauh dari jangkauan troops klan pemburu. Langkahnya terhenti ketika Lord Xao Xing Fu telah berada tepat didepan tubuhnya. Cengkaman kasar Lord Xao Xing Fu pada leher jenjangnya membuat Mitha meringis kesakitan.
"Apa aku sekarang benar-benar selemah ini?"cicit Mitha dalam hati.
"Bedebah! Kau membuatku muak!!"murka Lord Xao Xing Fu semakin memperdalam cengkamannya hingga sangat sulit rasanya bagi Mitha untuk mendapatkan haknya kembali menikmati udara segar.

✨✨✨

Tubuh Mitha terpental jauh ketika sebuah mata panah berhasil melukai tubuh Lord Xao Xing Fu.
"Berhenti melukainya Lord"
"Kau merusak kesenanganku!!"murka Lord Xao Xing Fu mengeluarkan power magis nya hingga pertempuran dari kedua klan tersebut tak terelakkan lagi.

Manik merah itu tersenyum licik menampakkan dua taring pada bibirnya dibalik tudung hitam yang menutupi hampir seluruh tubuhnya. Lord Xao Xing Fu semakin murka tak mampu mengimbangi serangan kasar dari pemuda bertaring tersebut. Sesekali tubuh gagahnya mengeluarkan darah segar, ia tak habis pikir seorang vampire waiter mampu melumpuhkannya.

Kuku panjang dan menghitam itu siap mengeluarkan seluruh isi perut Lord Xao Xing Fu namun, berhasil digagalkan oleh Queen Margaretha dengan membawa tubuh Lord Xao Xing Fu meninggalkan pertempuran.
"Chk... Sial"jemunya tak puas. Kemudian beralih pada tubuh Mitha yang hilang kesadaran. Manik matanya menatap instan wajah pucat itu.
"Ada apa dengan ku? Mengapa aku mampu merasakan pedihnya luka yang kau rasakan?"

"Ada apa dengan ku? Mengapa aku mampu merasakan pedihnya luka yang kau rasakan?"

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Siapakah dia? Tunggu part selanjutnya 😉

Assalamualaikum readrs
Bagaimana kbar kalian??
Author brharap Klian baik-baik saja
Ditengah pandemi ini selalu jaga kesehatan kalian yahhh
Jangan pada mudik😅🙏
Ikuti arahan pemerintah

Dan mohon maaf sebelumnya karena sangat jarang update.

Jangan lupa VOTE DAN COMENT yahh



My Lord VampireUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum