terik matahari menerpa wajah seorang pria yang tengah duduk di tepi danau sembari menatap pilu tempat tersebut hingga dering ponsel menyadarkan lamunan nya
Drttt..drttt..drttt...
"Hallo...sayang kamu cepet pulang?kamu dimana?"
"Ya...ma sebentar...."
"Kamu gak papa kan sayang.."
"aku gak apa apa.."
"Kamu cepet pulang yah...Mama khawatir sama kamu...pulang yah.."
"Ya..sebentar lagi aku pulang...."
Ucap lelaki itu yang langsung menutup telpon secara sepihak namun ia belum beranjak dari tempat yang ia duduki,ia masih ingin mengenang tempat ini....dengan peri cantik sebutan untuk teman dan sahabat tercintanya
Flasback of
beberapa tahun yang lalu....
"Leon..!leon siniin boneka aku!!!Tante Tania lihat Leon ambil boneka aku?!"teriak seorang gadis berbaju pingk dan berbondu kupu kupu yang menampilkan ekspresi cemberut kepada anak laki laki yang selalu menjahili nya
"Weeee....sini kalau mau boneka ini!".
"Sayang....jangan jahili dara sayang...nanti dia nanggis loh...."ucap seorang wanita yang tengah memasak di dapur nama nya adalah Tania ia adalah ibu dari Leon
"Biarin...weeee"ejek Leon sambil menjulurkan lidahnya pada gadis yang bernama dara,dara adalah anak dari teman ibunya dan baru baru saja ia pindah dan bertetangga baru dengan nya
" Leon!!!"teriak gadis itu sambil berlari mengejar anak lelaki itu dan akhirnya ia berhasil menangkap kepala boneka beruang itu namun karena tidak ada yang mau mengalah sehingga mereka tarik menarik boneka beruang itu alhasil? Boneka beruang itu robek dan kepalanya sudah tak berada lagi di badan boneka itu dan membuat dara gadis kecil itu menangis .
"Yah..dara maaf...aku gak sengaja..."
"Tante...Leon rusakin boneka dara..hiks....hiks....Leon jahat...hiks.."tanggis gadis itu semakin pecah kala Leon memberikan badan boneka beruang itu yang mengundang rasa penasaran ibu Leon Tania yang menghentikan aktivitas memasak nya dan menghampiri kedua anak itu
"Ya ampun Leon....ada apa ini kenapa dara sampai nangis..?"tanya ibu Leon Tania yang langsung mengusap puncak kepala dara dan mengelus ngelus supaya berhenti menangis.
"Leon...hiks...rusakin boneka beruang aku Tante..hiks..hiks.."
"Kan Leon udah minta maaf dara...nanti Leon janji bakal beliin yang baru yang lebih besar dan empuk dehh..."ucap Leon sambil mengangkat tangan kanan nya dan tangan kiri nya berada di dada seperti orang bersumpah akan membela negara yang berjanji ala tentara.
"Janji?"tanya dara sambil menyodorkan jari kelingkingnya kepada leon dan Leon menyambut jari kelingkingnya gadis itu dengan kelingking miliknya dan berkata
"Ya Leon janji sama dara...".
"Nah...gitu kalian gak boleh ribut ribut lagi.."ucap Tante Tania sambil tersenyum lembut menatap kedua nya sembari mengusap Pucak kepala kedua anak itu.
"Dan Leon jangan jahili dara lagi!"
"Hmmm kalau itu....gak bisa weee..!!"jawab Leon yang menjulurka lidah nya dan langsung berlari ke tangga menuju kamarnya sedangkan dara tentu saja berlari mengejar anak lelaki itu...Leon...
"Hhhh....anak anak.."ucap Tante Tania menahan tawanya karena ulah kedua anak itu
"Semoga kalian bisa sampai besar bersahabat dan bisa selalu akrab..."lanjutnya kembali.
YOU ARE READING
From Frends To Lovers🥀
Teen FictionTidak ada deskripsi-deskripsi Langsung baca sajeu lah..😎 maaf typo bertebaran gengs🤗 _bagi yang folow nanti aku follback yehh Tatatah....🤗🤗
