M.D 12

5.6K 781 35
                                    

Happy Reading.....

Jisoo hari ini udah mulai kerja lagi kaya biasanya dengan catatan dia nggak boleh kecapekan lagi. Seharian ini kerjaan Jisoo mudah banget cuman suruh ngecek beberapa proposal untuk acara pameran bulan depan, mau ikut Kai ngecek perlengkapan buat pameran nanti tapi dilarang sama Kai atas perintah Taehyung.

Jisoo menarik nafas bosan untuk kesekian kalinya. "Huhh, bosen banget." Jisoo menaruh tangannya diatas dagu dan memainkan pena ditangannya.

"Bete banget mbak kaya nya." Ujar Jennie yang melintasi meja Jisoo sembari membawa kopi instan yang baru saja ia buat dari pantry.

"Ya gimana, kerjaan gue daritadi bengong aja liatin kalian kerja." Jisoo mempoutkan bibirnya sembari menghadap kemeja Jennie.

"Ya udah mbak ini bantuin kerjaan gue aja." Tawar Jennie dengan memasang gummy smile nya.

"Emang boleh?" Tanya Jisoo dengan mata berbinar, akhirnya dia memiliki pekerjaan juga. Mumpung Taehyung sedang mengecek persiapan di gudang untuk pameran nanti.

Baru saja Jennie akan mengangguk untuk menjawab pertanyaan Jisoo tapi keberadaan Taehyung dibelakang Jisoo dengan memelototinya garang, membuatnya urung mengiyakan tawarannya tadi.

"Ya..ya jelas nggak boleh lah mbak." Jennie tertawa garing, berusaha menutupi kegugupannya yang ketahuan memberi pekerjaan pada Jisoo, padahal sebelum berangkat tadi Taehyung sudah mewanti-wanti nya agar tak memberikan pekerjaan pada Jisoo, kecuali mengecek proposal tersebut.

Taehyung mengangguk dan tersenyum puas mendengar jawaban Jennie, untung saja ia sudah kembali ke kantor kalo tidak saat ini Jisoo pasti akan mengerjakan pekerjaan Jennie.

"Jisoo." Panggil Taehyung pelan pada Jisoo, dengan pelan Jisoo membalikan badannya menghadap Taehyung yang tepat berada di meja nya.

"Lohh? Bapak udah selesai ngecek nya?" Tanya Jisoo dengan kaget sekaligus mengerti alasan Jennie tidak jadi membiarkannya membantu.

"Sudah." Jawab Taehyung sembari memasukan kedua tangannya dikantung celana yang ia pakai.
"Sudah jam segini kamu tidak makan siang?" Tanya Taehyung dengan mata menatap jam dinding yang berada diruangan ini.

"Lohh? Saya baru sadar sudah jam makan siang."

"Yasudah, ayo temani saya makan siang." Ajak Taehyung yang langsung diangguki Jisoo.

"Tunggu sebentar Pak, saya beresin tas saya dulu."

"Oke, saya keruangan dulu. Dua puluh menit lagi kita berangkat." Taehyung berlalu menuju ruangannya meninggalkan Jisoo yang sibuk membereskan meja nya yang berantakan dengan kertas-kertas coretannya.

Setelah selesai membereskan meja nya Jisoo langsung jalan menuju toilet untuk membetulkan kembali riasannya.

Taehyung telah menunggu Jisoo saat Jisoo baru saja kembali dari toilet dengan penampilan yang lebih fresh dari tadi.

"Sabar ya pak, saya ambil tas dulu." Taehyung mengangguk dan memperhatikan Jisoo yang tengah mengambil tas jinjing miliknya.

"Jen, Mbak, duluan yaa." Irene mengangguk sedangkan Jennie mengacungkan jempolnya.

"Sudah?" Tanya Taehyung begitu Jisoo sudab berdiri tepat disampingnya.

"Sudah. Ayo pak."

Jisoo berusaha semaksimal mungkin tidak memperdulikan semua mata yang memperhatikannya dengan Taehyung, walaupun sudah Taehyung peringati tapi masih saja ada segelintir karyawan yang masih memperhatikan interaksi keduanya dengan terang-terangan.

Married Deadline [✔]Where stories live. Discover now