Bab 104: Properti Panas (2)

2.5K 335 0
                                    

Mendengar itu adalah Lou Yu, kebanyakan dari mereka cukup masuk akal untuk turun dari Mo Fei, sementara beberapa masih tidak menyerah dan masih berputar di sekitar Mo Fei. Lou Yu mendengus dan membuangnya satu per satu.

Mereka yang berada di sekitar Mo Fei sekarang ditumpuk seperti gunung kecil.

Setelah ditarik keluar dari gagak, Mo Fei memperhatikan bahwa dia telah melarikan diri dari bencana. Jadi dia tanpa sadar tersenyum pada Lou Yu dengan rasa terima kasih, "Terima kasih!"

Melihat rambut berantakan Mo Fei dan pakaian berkerut, Lou Yu berkata dengan wajahnya yang gelap, "Ayo pergi."

Mo Fei mengangguk dan mengikuti langkah Lou Yu. Tapi Lou Yu berjalan sangat cepat, Mo Fei hanya bisa mengejar ketinggalan dengan berlari.

Begitu masuk ke mobil bintang, Mo Fei segera duduk di kursi. Dia benar-benar kelelahan.

Mo Fei menggigit bibirnya, tampak sedih. Dia berpikir akhirnya dia bisa mengambil keuntungan dari wanita seksi itu setelah melakukan kudeta yang hebat. Tapi ternyata sebelum dia mengambil keuntungan bahkan dari satu cewek pun, dia menjadi orang yang dimanfaatkan, dan banyak dari mereka! Sungguh menyedihkan!

Mo Fei menghela nafas panjang, merasa agak sedih. Mengapa ada kesenjangan yang begitu besar antara ideal dan kenyataan?

Melihat Mo Fei sangat sedih, Su Rong berkata, "Tuan Mo Fei, apakah kau baik-baik saja?"

Mo Fei menggelengkan kepalanya, "Tentu. Aku masih menunggumu menjadi pelayanku dan mencurahkan seluruh hidupmu untukku. aku tidak bisa lebih baik. "

Su Rong, "..."

Lou Yu menatap Mo Fei. Setelah ragu-ragu untuk beberapa saat, dia berkata dengan nada yang sangat tidak wajar, "Kamu memiliki kinerja yang luar biasa hari ini."

Mo Fei berkedip dan kemudian memandang Lou Yu dengan heran, "Apa yang kamu katakan?"

Lou Yu kemudian berkata dengan singkat, “Aku bilang kamu memiliki kinerja yang luar biasa hari ini! Apakah kaj sulit mendengar? Mengapa selalu meminta aku mengulangi apa yang aku katakan? "

"Ini benar-benar hal yang langka untuk mendengar kata-kata itu keluar dari mulutmu!" Mo Fei menatap Lou Yu dengan canggung.

"Apa yang sangat langka di sana?" Tanya Lou Yu dengan lembut.

Mo Fei kemudian mengejeknya, “Kamu tahu itu! Memainkan harpa untuk seekor sapi! Betapapun bagusnya kau bermain, seekor sapi tidak akan pernah menghargainya. ”

Lou Yu memelototi Mo Fei, wajahnya menjadi gelap, dan bangkit berdiri, "Apakah kau mengatakan aku sapi?"

Mo Fei berkata sambil tersenyum, “Bagaimana bisa? aku terlalu memikirkan hal-hal. Bagaimana aku bisa menganggap kamu adalah sapi? Kau jauh lebih tampan daripada seekor sapi. aku baru saja menggambar analogi. Sebuah analogi, kau tahu. "

"Bagaimana rasanya menjadi terkenal?" Tanya Lou Yu dengan nada sinis.

Mo Fei mengambil napas dalam-dalam dan berkata dengan menyakitkan, "Tidak buruk."

Melihat sidik jari itu di lengan Mo Fei, Lou Yu segera mendengarnya, “Lihatlah dirimu! Apakah kamu tidak tahu untuk berperilaku sedikit kekal? Jika aku datang sedikit terlambat, mungkin bahkan celana dalam kamu sudah dilepas. ”

Mo Fei menggaruk kepalanya, "Apa yang bisa aku lakukan? aku terlalu populer. aku tidak punya pilihan. "

Omong-omong, Mo Fei membungkus pakaiannya sedikit lebih erat tanpa sadar. Sedekat itu pakaiannya sobek menjadi pita.

“Aku juga sangat populer. Tapi aku tidak akan berperilaku seperti kamu, "kata Lou Yu menggerutu.

Mo Fei menggigit bibirnya dan berkata dengan jijik, “Bagaimana mungkin kamu sepopuler aku? Sekarang ke mana pun aku pergi, itu akan menyebabkan kerusuhan! "

Lou Yu berkata dengan marah, "Tidakkah kamu merasa malu untuk mengatakan itu?"

Mo Yi dengan lembut membelai seruling giok di tangannya, berkata dengan mengantuk, "Kali ini Xu Zihan tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk memasuki perempat final, kan?"

"Ya! Dia merebus jusnya sendiri, "ejek Su Rong.

Mo Yi kemudian memandang Su Rong, "Dia merebus jusnya sendiri? Apa artinya?"

Su Rong tersenyum dan kemudian berkata, "Pesanan kamu dari kompetisi ditata ulang. Xu Zihan seharusnya berada di hadapan Lord Mo Fei. Tapi dia takut pada Lin Feiyu, jadi dia menyuap staf yang bekerja dan mengubah Urutan”

Mo Yi mencibir, "Benarkah?" Xu Zihan takut pada Lin Feiyu tetapi tidak menempatkan tuan muda di matanya, dan ...

“Penampilan kamu akan diunggah ke situs web Star dan membiarkan netizen memilih. 100 besar akan memasuki perempat final, ”kata Su Rong.

Mo Fei kemudian bertanya karena penasaran, "Bagaimana peringkat aku sekarang?"

"Yang Mulia, lagu yang kamu mainkan dengan Mo Yi Gerimis Aprikot Blossom  adalah yang paling populer, tingkat dukungannya telah melampaui 100 juta, dan sekarang menempati urutan pertama," kata Su Rong.

Mo Fei berkata dengan matanya berseri-seri, “Aku memberitahumu apa! Emas akan bersinar ketika sampai di sana. aku bersinar sekarang, apakah kau lihat, apakah kau melihat? "

Lou Yu mengabaikan Mo Fei dan memandang Mo Yi, "Mo Yi, kamu cukup terkenal sekarang, tahu?"

"Benarkah?" Tanya Mo Yi datar sambil menyeka serulingnya.

Lou Yu mengangguk, berkata, "Lebih banyak orang di internet lebih peduli padamu daripada tuanmu. Tuanmu hanya tahu bermain piano yang tidak berguna. Tapi kamu berbeda! kau jauh lebih kuat, ditambah kinerja seruling kamu yang luar biasa. Kamu benar-benar serba guna! ”

Mo Yi mengangkat alisnya dan berkata, “Kamu pasti bercanda, pangeran. Serba guna? Bagaimana aku layak untuk itu? "

Lou Yu menatap Mo Yi dan bertanya, “Mo Yi, kapan kamu belajar bermain seruling? Dan level kamu tidak rendah. Apakah kamu seorang master seruling mengajari kamu itu? ”

Mo Yi kemudian memandang Lou Yu dan berkata, “Maksudmu seruling? aku baru mempelajarinya belum lama ini. Sebenarnya tiga hari, lebih tepatnya. Bisakah aku menjadi sebagus master seruling terkenal sekarang? aku tidak pernah berharap itu. Mungkin karena aku sangat berbakat. "

Mo Fei menganggukkan kepalanya, "Ya, ya, Yiyi, kamu pasti sangat berbakat, hanya itu sedikit di belakangku."

Lou Yu, "..." Apakah mereka menganggapku idiot?

Rebirth: My Sassy 'Crown Princess'  Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon