Di sebuah sekolah SMA swasta ternama di Ibu kota
Daniel ,si bad boy,tentunya sangat populer di sekolahnya suka terlambat dan membolos sekolah dan berujung masuk BK, tapi memiliki otak di atas rata-rata,bahkan para guru sampai heran .
Arabella ,sebut saja Ara .Gadis ceria dan populer karena kepintarannya.Musuh Daniel sejak Sekolah Menengah Pertama.Sialnya Ara selalu satu kelas dengan Daniel, bahkan sampai Junior High School.
BRAKKKK
"SIAPA YANG BERANI BRANINYA LEMPAR INI KEMUKA GUA BANGSAT!!" Ucap Daniel marah,tiba tiba ada sepatu mengenai kepalanya dan mengganggu dia yang sedang menikmati makananya.Makananya tumpah tidak tersisa.
"Sorry,Gua ngga sengaja" kata seseorang berambut cokelat dari belakang Daniel
"LO LAGI LO LAGI ARAAA!!.LO HARUS GANTI SEMUA MAKANAN GUA . GARA GARA LO ,INI SEMUA TUMPAH!!"
"Heh ,gua kan udah bilang kalo gua ga sengaja,kenapa harus gua ganti" Ucap gadis bernama ara itu tidak kalah marahnya
"MINGGIR!!Sini sepatu gua"Ucap ara,saat meliat sepatunya dipegang erat oleh Daniel.
Detik kemudian, Daniel bukanya memberikan sepatu Ara ,malah membuang nya ke tempat sampah kantin.
"Hahahaha rasain lo"Tawa Daniel mengejak
"Lo itu manusia menyebalkan yang pertama gua temui di muka bumi ini,AMBIL SEPATU GUAAAA DANIEL!!"Ucap Ara sambil menarik narik rambut Daniel dengan sangat keras.
Membuat semua siswa yang ada diKantin tertawa menertawakan Daniel,siBad boy yang tekenal cool sedang menahan kesakitan.
"Woi semua tolongin gua woii jangan cuma ditonton !"
_________
Sebelumnya aku mau minta maaf kalau cerita ini ga jelas banget wkwk
Ini cerita pertama aku,jadi maklumin aja ya wkwk
YOU ARE READING
[My] Fierce Girl
Teen FictionDi sebuah sekolah SMA swasta ternama di Ibu kota Daniel ,si bad boy,tentunya sangat populer di sekolahnya suka terlambat dan membolos sekolah dan berujung masuk BK, tapi memiliki otak di atas rata-rata,bahkan para guru sampai heran . Arabella ,sebu...
![[My] Fierce Girl](https://img.wattpad.com/cover/207402354-64-k717908.jpg)