E.L (part 1)

2.7K 19 6
                                    

7 years ago....

Kriet...

"Kak Jei!" Seru Aisyah mengagetkan kakak sulungnya yang tengah asik dengan gagdet terbaru miliknya tersebut.

"Whooaa...! Hei,bocah bisa tidak kalau mau masuk ketuk pintu dulu!" Uringnya. "Selalu saja kamu itu mengagetkan kakak!" Terangnya kemudian.

"Siapa suruh asyik sendiri sama handphone! Em...kak,tolong bantu Aisyah bikin pr ya!!! Please... please.. please...!!!" Ujar Aisyah kepada kakak sulungnya Jei. "Huft....kenapa tidak minta tolong pada Verin saja sih! Kenapa harus mengganggu kegiatanku???" Protes Jei tak menerima gangguan dari adik bungsunya itu.

"Sebenarnya kalau ada mbak Verin,Aisyah juga pasti meminta bantuannya. Hanya saja hari ini dia ada PM kak, jadi sampai sekarang belum pulang! Mumpung ada kakak, jadi aku minta tolong sama kakak saja!Mau ya kak, Mau...." Bujuk Aisyah agar Kak Jeinya itu mau untuk membantunya mengerjakan pr.

Namun bukannya menggubris perkataan dan pembelaan dari Aisyah,jei malah masih saja asyik dengan gadgetnya. Entah apa yang sedang dilakukan atau diperhatikan kakaknya pada handphone itu.

Yang di ketahui Aisyah,kakaknya itu sesekali mendesis dan memejamkan matanya. Aisyah yang saat ini makin penasaran memberanikan diri untuk menanyakannya pada kak Jei.

"Ish...kak Jei !!! kakak lagi ngapain sih?coba sini Aisyah juga pengen lihat!" Kata Aisyah dengan sedikit rasa sebal.Ia longokkan kepalanya disekitar lengan Jei agar mempermudah ia melihat apa yang sedang di perhatikan kakak sulungnya itu.

"akh...emhhhh!!!yah...faster beib yah!!!" Kira-kira itu yang ia bisa dengar dari apa yang tengah di lihat oleh kakaknya. "Kakak!!!apa sih itu???" Pekik Aisyah kaget dengan adegan yang membuatnya risih sendiri.

"Heh bocah! hobimu itu selalu saja mengagetkanku."omel kakaknya yang kaget dan terpaksa mem-pause video hpnya itu. "Kakaknya sih...lagian apaan sih tu,begitu - begitu bikin Aisyah geli!" Ucap Aisyah dengan polosnya. "Begitu begitu maksudnya apa?" Pancing Jei dengan mengerlingkan matanya pada Aisyah.

"Ya...begitu! Emang itu namanya apa sih???" Tanya Aisyah bergidik ngeri mengingat video yang baru beberapa menit lalu dilihatnya. "Itu namanya seks dek...em,nih kamu pegang dulu hp kakak." Aisyah hanya menuruti perintah kakaknya sembari trus menutup mata menggunakan ke dua telapak tangan.

Jei berlalu dari Aisyah kemudian mengunci pintu kamarnya dan kembali lagi kesamping Aisyah berada sekarang. "Ssshhh...ahhh!!!kak..." kata Aisyah yang kaget dengan apa yang barusan dilakukan oleh Jei. "Aku akan beritahu kamu rasanya melakukan seks itu bagaimana..." Jelasnya sambil terua meremas kedua gunung kembar Aisyah yang belum terlalu besar. Di baringkanlah Aisyah yang masih saja mengerang kegelian.

Lumatan dan cumbuan dari Jei membuat Aisyah beberapa kali mengerang. Kepolosan Aisyah yang memang tidak tahu apa yang Ia lakukan. "Nghh...!!!" Mendengarnya membuat libido Jei makin naik.

Entah kapan?

Tapi kini Aisyah menyadari kalu ia sudah tak memakai sehelai pakaian pun. Tubuh polos nan mungilnya kini terekspos di depan mata Jei. "Beautifull" satu kata itu yang terucap dari mulut yang sedari tadi tak henti - hentinya memagut bibir kecil Aisyah.

"Akhh...kakak!sshh....g-geli...ii...kak..!!!" Ucap Aisyah terbata-bata. Tak puas Jei hanya memagut dan meremas payudara mungil serta bibir Aisyah, kini jemarinya mulai menggerayang ke bagian tubuh adiknya yang lain.

Aisyah hanya bisa memejamkan matanya serta sesekali melenguh dan mendesah dengan lembut. Kepasrahan serta kepolosan Aisyah kini membuat kakak sulungnya makin menggila.

"Kak....akh kakh...!!! Kakak.. ..ng- ngap..akh pain???ehhmmm...shhh!!! Gel...lli..k..kak!! Akhhh..akkhhh...akh!!!!" Desah Aisyah berulang kali ketika Jei menjilati serta sesekali menyesap dan menggigiti kecil-kecil area sensitifnya....Jei terlalu menikmati kegiatannya sehingga menghiraukan adik bungsunya yang saat ini tubuh mugilnya menggelinjang hebat tak karuan atas perlakuan Jei tersebut.....

"Kak!!! A-aisya...ahk! Aisyah...pe-penge..en pi..akh pis! Aisyah kepingin pipis....ming- minggir!!!" Peringat Aisyah kepada Jei. Jei sengaja menulikan pendengarannya. "Kak...ish!!!" Kini Aisyah panik,bagaimana ia bisa kekamar mandi sebentar jika kakaknya masih terus melanvarlan aksi - aksinya pada kewanitaan Aisyah yang masih sangat muda.

Namun Aisyah tak bisa berkutik lagi. Iapun memekik cukup keras dan merasakan cairan haamgat keluar dari bagian bawah tubuhnya. Tak pernah puas jei menjilatinya sampai habis. "Kau sudah sangat basah untukku Ca..."

Tanpa ba-bi-bu lagi ia mulai melucuti pakaiannya sendiri. Iapun mulai menindih tubuh mungil Ica (Aisyah) lagi.

Segera ia mengarahkan Mr.P nya kearah lembah hangat Ica. "Akhh!! Kak!!!" Pekik Ica tertahan ketika bagian bawah tubuhnya terasa sakit. "Engh...kak!" Isak kecil Ica terdengar saat ia mulai merasakan perih yang sangat di bagian sensitifnya.

Namun Jei tak menghiraukannya. Kenikmatan yang adiknya berikan kini telah membuatnya lupa akan segalanya. Desahan - desahan nikmat lolos begitu saja dari kedua orang yang sedang menyatulan tubuh mereka. Melebur menjadi satu tanpa ada ruang yang memisah. Hingga mereka melupakan waktu....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yuhuy....!!!! Akhirnya selesai juga part 1 ini. Maaf ya buat yg udah nunggu lanjutan cerita ini # jiah! PD-nya... hehehe :-D ga papa elah!

Oke...sekali lagi aku ingetin jangan lupa Vomentnya y....

Luv U all ♡♡♡

See you to next chapter ya! Bye...

(Maaf kalau ada banyak typo)

Eternal LoveWhere stories live. Discover now