𝖞𝖆𝖓𝖌 𝖍𝖞𝖚𝖓𝖏𝖎𝖓 𝖑𝖎𝖍𝖆𝖙

834 103 13
                                    

[𝙘𝙪𝙠𝙪𝙥 𝙙𝙞𝙖 𝙨𝙖𝙟𝙖]

o.o

hari ini hyunjin melihat gelagat aneh dari putra pertama dan keduanya. dimana seharusnya byungchan merawat dan menjaga wooseok, pagi ini byungchan tampak menjauhi adiknya itu. wooseok juga tampak lebih diam, hyunjin tau ada hubungannya dengan seungwoo itu. tapi apa? apa yang terjadi?

"mama?" 

ah miyeon mengajaknya teleparti, anak perempuannya ini cukup peka tentang apa yang terjadi. 

"ya sayang?"

"kak byung dan kak seok kenapa?"

"not sure, tapi kemungkinan ada hubungan dengan pacar kak byung"

"serius ma? kena-"

prak!

"ma, aku udahan, udah kenyang" byungchan mendadak pergi dari meja makan, meinggalkan makannya yang masih sisa separuh. ralat, sepertinya baru dimakan sedikit. hyunjin memijat pelipisnya. matanya menangkap byungchan yang hendak pergi ke kampus.

"byungchan! wooseok anterin sekalian!" titah hyunjin. byungchan berbalik. kemudian menatap wooseok yang sedang menunduk sinis.

"dia punya kaki, jangan manja seok, udah gede kamu" byungchan melirik wooseok sebelum melajutkan jalannya. "bang byungchan!" hyunjin berteriak memanggil nama anak sulungnya. ekor matanya melirik wooseok yang menunduk di sudut meja makan. ah, matanya berair. 

"woo-"

"ma, aku berangkat dulu ya" wooseok memotong ucapan hyunjin, anak laki laki itu melangkah menuju kamarnya dengan tergesa, ketika chan turun dari atas. wooseok sama sekali tidak menghiraukan. dahi chan mengerut bingung, ada apa dengan anak keduanya? chan menghampiri istrinya.

"pagi sayang" ucapnya sambil mengecup satu satu pipi kanan orang yang ada di situ. seobin tentu yang menolak keras. akhirnya chanhanya mengusap pundak anak ketiganya itu. 

"wooseok kenapa?"

o.o

"aku gak tau, aku gak tau harus apa. plis moonbin, tolong bantu aku" wooseok menghapus air matanya yang mengalir. anak laki lai itu menangis di rooftop, ia membolos jam pelajaran pertama, karena teman sebangkunya ini melihat wajah wooseok yang sudah acak acakan.


🄽🄴🅆 🄲🄷🄰🅁🄰🄲🅃🄴🅁 🅄🄽🄻🄾🄲🄺

🄽🄴🅆 🄲🄷🄰🅁🄰🄲🅃🄴🅁 🅄🄽🄻🄾🄲🄺

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

【moonbin】
𝘧𝘳𝘰𝘮 𝘈𝘚𝘛𝘙𝘖


moonbin mengelus rambut halus wooseok, mencoba menenangkan anak manis itu, ah, fyi. moonbin juga sebangsa dengan wooseok. ia half-werewolf, maksudnya ia tidak benar benar full blood, moonbin juga masih manusia. dan ya sebenarnya, ia menyukai wooseok.

[2]𝒶𝒻𝓉𝑒𝓇 𝒾 𝓂𝑒𝑒𝓉 𝒽𝒾𝓂Where stories live. Discover now