second

172 32 2
                                    

Wonjin lelah

sungguh ia sangat lelah saat ini

Meringkuk di ujung ranjang memeluk kedua kakinya, bulir-bulir air di pelupuk mata kembali mendesak hendak keluar.

tanpa alasan jelas, ia hanya kelelahan.

Sepanjang hari menghabiskan waktu demi waktu di sekolah dan dikelilingi orang banyak sungguh membuat dirinya merasa lelah.

Wonjin tak mampu memastikan mengapa ia merasa demikian lelah, hanya saja mungkin sebagai seorang introvert, energinya terkuras karena berkumpul dengan banyak orang.

Ia lelah dan jujur, ia sangat tertekan

Dirinya merasa sangat tidak berguna bahkan tidak ada yang menghina dirinya tidak berguna.

Dirinya hanya.... bagaimana cara menjelaskannya?

Ia iri! Ia ingin marah!

Mengapa semua orang menjadi penting?!. Tapi lihatlah dirinya, wonjin tetap menjadi seseorang yang bahkan tak terlihat untuk dilihat.

drrrrtttt... drrrttt

Demikian suara getar gawai milik wonjin, ia menengok dan mendapati nama Minhee disana. Namun tak ada pergerakan, ia hanya menunggu suara itu hilang.

Ia hanya ingin sendiri

Setelah beberapa menit, muncul notifikasi pesan dari Minhee, menanyakan bagaimana keadaan wonjin dan mengirimkan banyak foto.

ah iya, catatlah sebuah fakta, selain introvert  rupanya Wonjin adalah bagian dari orang yang sering dihina sebagai 'anti sosial'. Tapi sungguh, orang-orang begitu bodoh jika menghina-nya sebagai 'anti sosial' hanya karena ia tak suka berkumpul dengan orang lain.

Bukan. Mari koreksi hal ini, orang-orang itu tak bodoh, hanya kurang luas dalam mencari wawasan.

Jadi mari luruskan kisah ini, Minhee kini sedang makan bersama anggota teater sekolah ( Jungmoo dan Hyungjun juga disana), namun Wonjin tidak ikut dengan alasan harus membereskan tugas untuk esok hari.

Wonjin tidak mau disana, walaupun ada seorang kim minkyu. Lagipula, siapa yang membutuhkannya? Hadir ataupun tidak hadirnya dirinya tidak akan memberikan efek apapun.

Hatinya kembali merasa sakit, ia tak penting. Ia tahu hal itu.

Jahatnya wonjin saat ini, ia bahkan mulai menghina dirinya tak berguna lalu ingin menjadi orang lain. Membayangkan menjadi seorang Minhee yang dapat dekat dengan orang yang ia kagumi ataupun Jungmoo yang sangat sempurna dan cemerlang.

Atau mungkin seperti Hyungjun? Yang mampu menjadi tokoh utama dalam teater dan mendampingi Kim Minkyu, sang pujaan hati.

Wonjin tidak tahu, ia hanya kembali terdiam dan larut dalam tangis

Wonjin tidak tahu, ia hanya kembali terdiam dan larut dalam tangis

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

----▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎----

to be continued

Halo, terimakasih waktunya untuk membaca kisah ini ❤❤ dan maaf keterlambatan publikasi. Jika hendak memberi apresiasi silahkan bisa memberikan vote, sungguh hal itu membuatku bahagia !!!
-- foto hanya pelengkap ya! jadi kalau aku pake di foto perempuan mohon dimaklumi hehe --

Catatan kecil
[ gawai : handphone ]

ada sedikit penjelasan mengenai definisi anti sosial yang sebenarnya

ada sedikit penjelasan mengenai definisi anti sosial yang sebenarnya

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Tolong berhati-hati dengan penggunaan kata "anti sosial". Karena kalian tidak tahu bila orang lain dapat merasa sedih atau kecewa hanya dengan dua kata tersebut.

Terimakasih! ❤

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Jan 17, 2020 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

-- idon'twannabeuanymore ; ham wonjin w/ kim minkyuHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin