1.5

199 34 11
                                    

Senja hari ini tampak lebih gelap dibanding senja di hari lainnya. Dingin menyeruak menghampiri wonjin yang tengah terduduk. Ia terjebak dalam suatu ruangan yang dikelilingi banyak orang, dengan suasana serius nyaris hening.

" Pangeran? Mengapa kau datang kembali hari ini? Sudah kukatakan jangan! Sebab sungguh berbahaya, bagaimana jika orang lain melihat?"

Ini bukan lain cerita, tetap kisah seorang wonjin. Saat ini, ia terjebak di dalam ruang latihan teater. Iya, wonjin yang pendiam dan pemalu itu mengikuti ekstrakurikuler teater.

" Mengapa kau tampak kecewa memandangi ku yang menghampirimu? Aku hanya ingin bertemu kekasihku. Lihat bahkan orang yang kuperjuangkan tak sekalipun ingin memandangku!"

Dialog demi dialog terus beruraian, tentu bukan wonjin yang mengucapkan dialog itu. Perannya hanya menjadi peran sampingan, seorang prajurit rendahan yang akan mati dalam peperangan. Tentu, wonjin tak dapat protes, Ia siapa?

"Ssstt jin, serius banget kamu" bisik minhee, disampingnya

Wonjin terdiam, ia terlalu fokus pada jalur cerita dimana sang pangeran menghampiri kekasihnya yang harus terkurung dalam penjara bawah tanah istana. Lebih tepatnya, wonjin terfokus pada sosok itu. Matanya bak terperangkap dan tak bisa membelah fokus. Padahal, minhee terus mengusik dan protes karena diamnya wonjin.

Kim minkyu

Sang pangeran dalam drama ini, bukan dalam drama saja namun memang bak pangeran dalam kehidupan nyata. Wajah rupawan, nilai sempurna, etika baik, segala hal dimiliki oleh seorang kim minkyu.

Hanya saja, terlalu sempurna untuk seorang wonjin. Ia selalu sadar diri, ia hanya seorang peran pendukung. Bahkan dalam kehidupannya sendiri.

Sosok yang mengambil hatinya itu terlalu sempurna untuk dirinya.

------▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎------

To be continued

Chapter ini aku tulis dalam kondisi baik, hanya kelelahan sedikit. Kemarin aku drop secara mental dan aku benar-benar kesulitan dalam menulis.

Maaf jika chapter ini kurang mendalam, sebab aku hanya ingin memperkenalkan sosok minkyu.

Terimakasih ❤

Terimakasih ❤

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
-- idon'twannabeuanymore ; ham wonjin w/ kim minkyuWhere stories live. Discover now