Hari #2: Kenalkan LY!

882 97 38
                                    

LY adalah profil yang dikelola oleh Ambassadors yang berusaha menginspirasimu untuk mencintai, memaafkan, dan menerima diri sendiri.

Tujuan utama dari profil ini adalah untuk menjangkau pengguna kami yang terkasih dan memberi tahu mereka betapa pentingnya dan betapa istimewanya mereka. Setiap orang memiliki kekurangan, dan tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna. Namun, kekurangan ini bukan kelemahan kita, melainkani keahlian kita. Mereka membuat kita unik dengan cara kita sendiri. Mereka adalah kekuatan kita yang membuat hidup kita lebih penuh petualangan dan indah.

Di sini, di LY, kami memiliki daftar bacaan yang terdiri dari buku-buku inspirasional dan motivasi terbaik tentang wattpad, dan kami telah mengurutkannya dalam kategori berikut:

Love Your Body: Daftar bacaan ini dibuat khusus untuk cerita-cerita di mana tokoh utama bergelut dengan cacat fisik - orang dengan kursi roda, seseorang dengan osteochondroma, orang yang kelebihan berat badan dan mereka yang merasa tidak aman mengenai penampilan fisik mereka.

Love Your Soul: Daftar bacaan ini adalah tentang cerita di mana karakter berjuang dengan kesehatan mental, depresi, anoreksia nervosa, dll.

Accept Yourself (Terima Dirimu): Daftar bacaan ini akan diisi dengan cerita-cerita di mana para tokoh utama mengalami kesulitan menerima diri mereka apa adanya, mungkin korban bullying dalam semua jenisnya: fisik, verbal, sosial, dan penindasan dunia maya.

• Love Your Identity (Cintai Identitasmu): Daftar bacaan kami yang baru ini berfokus pada kisah-kisah yang berhubungan dengan esensi siapa kami dan perjuangan yang kami hadapi: warna kulit, minoritas, ras, preferensi seksual, posisi sosial atau pekerjaan, keyakinan.

• Love Your Stanza: Ini adalah daftar bacaan terbaru kami yang diisi dengan puisi dengan ayat-ayat yang menginspirasi yang dapat mengubah hati dan pikiran.

Jika ceritamu termasuk dalam salah satu kategori kami di atas, maka silakan dan kirimkan ceritamu melalui formulir ini dan menjadi bagian dari daftar bacaan kami!

Di LY, perhatian utama kami adalah kesejahteraan pengguna kami dan cinta mereka terhadap diri mereka sendiri. Jadi, kami memiliki cara unik ini untuk mengingatkanmu setiap hari betapa pentingnya dan mengagumkannya diri Anda, dan itu adalah sesuatu yang kami sebut QOTD (Quote of The Day - Kutipan Hari Ini). Jika kamu memiliki kutipan favorit yang mengingatkanmu untuk mencintai dan memercayai diri sendiri, kirimkan kepada kami melalui formulir ini.

Dan bukan hanya itu saja!

Kami memiliki seluruh buku di profil kami yang penuh dengan lagu-lagu yang menginspirasi. Lagu-lagu yang akan mengingatkanmu tentang betapa pentingnya bagimu untuk mencintai diri sendiri dan betapa berharganya keberadaanmu. Lihatlah buku kami "Love Yourself Playlist". Jika kamu memiliki saran atau lagu yang kamu sukai, lagu yang menginspirasi, maka isi formulir ini.

Lihat juga buku proyek kami untuk Komunitas Indonesia yang disebut PROYEK LOVE YOURSELF INDONESIA.

Jadi, profil kami dipenuhi dengan inspirasi, motivasi dan banyak cinta untuk dirimu sendiri. Saat kamu merasa sedih atau hanya ingin tahu, pergilah ke LY dan lihat profil kami.

SPEKTRUM NOVEMBERWhere stories live. Discover now