Awal kisah ku

6 0 0
                                    


Aku Sebagai Ario 

Ibu Kos Sebagai Ibu Anna

Disuatu jalan seorang laki-laki berjalan melintasi dengan cara berjalan yang sangat aneh dengan kresek hitam ditangannya. Dia berjalan menyusuri jalan yang gelap dengan lampu kedap-kedip dan ia menemukan seekor kucing yang sedang berdiam diri di pinggiran tempat sampah, dan laki-laki itu menghampiri kucing dan memberikan kucing itu makanan yang ada di kresek hitam tersebut. Dia pun pergi meninggalkan kucing itu dan menuju tempat tinggalnya, lalu dia bertemu dengan seseorang misterius," Apa yang abis kau lakukan? (laki-laki misterius bertanya kepada pria aneh tersebut) Aku hanya sedang bermain. (Pria aneh menjawab sambil tertawa dan memainkan kresek hitam yang ada di tangannya)" Pria misterius pun pergi meninggalkan Pria aneh tersebut dan pria aneh tersebut melihat segerombolan orang-orang yang sedang membagikan kopi dan dia pun menghampiri dan meminta kopi tersebut tetapi ketika di berikan segelas kopi dia malah meminta satu botol kopi tersebut dan orang-orang tersebut pun memberikan kopi nya dengan tatapan sangat heran dan aneh pada pria tersebut. Pria aneh tersebut pun pergi dari sana dan tiba di kosan tempat ia tinggal yaitu kosan eden, dan bertemu ibu kos pria aneh itu pun hampir menabrak ibu kos tersebut," Ibu Kos; apa yang kau lakukan lagi pada kucing itu? Pria aneh; aku hanya bermain pada kucing itu. Ibu kos; jangan kau lakukan lagi." Pria aneh pun mengangguk dan pergi meninggalkan ibu kos tersebut, menaikin tangga dan terjatuh dan bangkit menaikin tangga lagi.

Aku seorang pendatang dari desa menuju kota untuk hijrah mencari pekerjaan dan disinilah awal dari perjalanan ku yang menyeramkan. Dari desa menuju kota menggunakan kereta dan tiba nya aku di kota, aku pun langsung mencari tempat tinggal. Aku mencari dari harga yang mahal dengan kualitas yang biasa aja dan ada yang sedang dengan kualitas biasa, dan aku pun tak bisa memilih tempat tersebut dikarenakan uang yang aku miliki tidak lah cukup, jadi aku memutuskan untuk mencari lagi tempat sambil membrowsing dan aku menemukan tempat yang sangat murah, lalu aku memutuskan untuk menghubungi nomor tersebut, "Saya; Hallo, ini dengan kos eden? Ibu Kos; Iya benar apa anda ingin menyewa tempat disini? Langsung datang aja ke kosan eden yahh. Saya; Okey saya akan menuju kesana. "menutup telp.

Setiba nya disana aku melihat kearah kosan tersebut sangat lah kumuh dan tidak pantas untuk ditinggali, aku pun memutuskan untuk tidak kesana, tetapi tiba-tiba roda koper aku pun terlepas, dan terpaksa aku masuk ke kosan tersebut karna aku sudah sangat Lelah. Dan aku pun masuk dan melihat Lorong Gedung ini sangat menyeramkan, dan tiba-tiba suara ibu kos yang memanggilku membuat ku terkejut," Ibu Kos; Hey anak muda, bukan kah kau yang menelpon ku tadi? Amboi kau sangat muda ternyata, mari kita lihat kamar yang akan kau tempati. (membuka kamar) Ini dia anak muda, yahh emang begini lah, amboii ada sampah biar aku bersihkan, jadi gimana anak muda? Saya; Kalau saya boleh tau yah bu ini mengapa yahh harga sewa nya sangat murah? Ibu Kos; Amboii, seperti nya aku tidak bisa berbohong pada mu anak muda, ini karena orang yang tinggal dikamar ini meninngal akibat bunuh diri, jadi karna rumor menyebar aku mengurangi biaya sewa nya untuk mengundang minat para penyewa. Saya; ouhh... (keluar dan melihat Lorong dan tidak sengaja menabrak salah satu penghuni kos) "Penghuni kos; apa yang kau lakukan?! (berbicara dengan nada marah) Saya; Maaf, saya tidak sengaja melakukannya. Ibu kos; heyy dia tidak sengaja menabrak ngga usah marah-marah pada anak muda ini. (Penghuni kos tersebut pun tidak menanggapi dan pergi meninggalkan mereka) Ibu kos; maafkan yahh anak muda dia emang begitu, sebentar lagi dia juga akan pergi dari sini. Saya; Ah iya bu." Mereka pun menuju ruang tamu dan mereka sedikit berbincang dengan kipas menyala berisik di belakang mereka, ibu kos pun memberikan aku kopi untuk menghilangkan rasa haus. "Ibu kos; gimana anak muda apakah kau tertarik? Saya; iya bu saya akan tinggal. Ibu kos; bagus kalo gitu, ini kunci nya. 

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 09, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

What A LifeWhere stories live. Discover now