Janji Suci

8.4K 924 123
                                    

Karena Tuhan, kita dipersatukan.

✨✨


"Missssssiiiiii Omm.. hahaha." Kaylee memasuki sebuah ruangan dimana ada Ali, Papi dan Maminya disana. Dengan bayi mungil nan menggemaskan berusia sekitar lima bulan itu berada di dalam gendongannya. Ya, lima bulan yang lalu, tepat dimana Ali dan Kevlar dinyatakan lulus sarjana, Kaylee melahirkan buah hatinya. Bayi bernama Kalea Belvia Akalanka itu terlahir dengan bobot tubuh yang gembul, membuat siapa saja terlihat gemas ingin menggendongnya. Apalagi sekarang, di usia lima bulan ia sudah pandai merespon pembicaraan orang di sekitarnya walaupun ia belum mengerti apa yang dibicarakan.

Ali, Papi Vano dan Mami Rietta kompak menoleh. Senyum ketiganya merekah melihat Kalea yang sangat terlihat cantik. Pancarannya matanya terlihat bahagia seakan ia turut berbahagia atas hari ini.

 Pancarannya matanya terlihat bahagia seakan ia turut berbahagia atas hari ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mami Rietta langsung beranjak mendekati Kaylee dan Kalea. "Uhhhhh cucu tietta akhirnya datang juga. Gemasss banget inii gemasss. Rambutnya yaampunnn! Siapaa yang kuncir iniii? Mommy Kaylee yaa." Katanya langsung membawa Kalea ke dalam gendongannya.

Kaylee menyalami tangan Papi dan Mami. Semalam ia tidur di rumah mama mertuanya, jadilah baru hari ini bertemu dengan papi, mami dan abangnya. Pagi ini pun ia datang bersama keluarga dari suaminya.

"Widihhhh ganteng bener om! Mau nikah ya? Hahaha." Kata Kaylee meledek Ali. Aaaahhh tidak nyangka dia, abangnya sudah mau menikah juga. Kaylee tau seberapa besar perjuangan Ali untuk mendapatkan wanitanya. Seberapa panjang perjalanan yang mereka lalui. Kaylee tau, semua memang tidak mudah. Tapi Kaylee percaya, kalau mereka sudah sampai tahap ini, artinya Tuhan sudah merestui hubungan mereka. Tuhan ingin mempersatukan mereka.

"Kampred lo! Gak usah ngeledek gue ye," balas Ali. Ia berjalan mendekati Mami Rietta. Mengulurkan tangannya pada Kalea, "Cantikkkkk bangettt iniiii. Anakknyaaa siapa siiii???" Ali mengambil alih Kalea. Ia menggendong bayi mungil itu. Gak tauuu kenapa yaaaaaa, dia gemas banget sama keponakannya itu.

"Anakkk gueee lahh!" Sahut Kaylee membuat Ali memutar bola matanya malas. Maknya Kalea tuh gak pernah santuy. Kepengen ngejitak aja bawaannya.

Kaylee glendotan di lengan Papi Vano. "Ciyeeee, papi mau ngelepas anaknya satu lagi. Mau jadi opa yang kedua kali ya pii. Hehehehe."

"Hahaha haduh iya nih. Semoga cucu papi sepasang deh yaa. Jadi gak sabar hahaha." Balas Papi, "Kevlar kemana? Kok gak kelihatan?"

"Ada di depan sana pi, bareng papa mama si tadi. Mau tunggu disana aja katanya sekalian sama temen-temen yang lain."

Papi Vano mengangguk paham.

"Kaleaaa, liat nih mommy sama siapaa." Kaylee mencolek-colek lengan Kalea. Dia suka banget ngejahilin anaknya. Apalagi Kalea selalu antusias kalau diajak main sama Daddynya, Opanya dan Omnya. Seperti Kalea tau kalau ketiga lelaki itu adalah kesayangan mommynya.

TPB Season 2Where stories live. Discover now