Part 1

4.2K 177 4
                                    

Ruangan yang dipenuhi oleh musik. Ya kini keempat trainee yang bakal memastikan bahawa mereka bakal debut atau tidak sedang mengamati lagu sambil melakukan gerakan yang dipastikan menari. Mereka berempat melakukan nya dengan bersemangat dan bertenaga. Sajjangnim selaku ceo disitu kagum dengan performance mereka. Bahkan sunbae mereka dan juga tetamu yang hadir turut kagum melihat mereka. Lisa salah seorang daripada keempat trainee itu menangkap senyuman manis Sajjangnim padanya. Tanpa aba aba lisa membalas senyuman itu, lalu kembali fokus pada kegiatan nya itu.

Satu jam telah berlalu

Semua disitu beranjak pergi meninggalkan keempat manusia yang menganggumi mereka tadi. Bukan langsung pulang tapi mereka akan ke tempat rapat milik ceo itu untuk membincangkan apa mereka layak untuk debut atau tidak. Lisa, Jisoo, rose dan jennie membungkukkan badan mereka apabila para sunbae mulai memuji mereka.

Daebak! Performance kalian sangat perfect. Ujar taeyang kepada mereka berempat. Bahkan GD yang jual mahal terhadap senyum. Sekarang ia tersenyum di hadapan mereka iaitu lisa, Jisoo, jennie dan rose

Ah, makasih sunbae. Bls mereka berempat lalu membungkukkan badan mereka apabila mereka semua keluar.

====================================

Huftt, lepas juga kita ya. Moga aja kita berhasil debut. Ujar jennie lalu meminum air mineral yang berada disebelahnya.

Iya ni eon. Gw juga sama. Bls rose yang terduduk lemah sambil memainkan ponsel miliknya.

Oh iya jisoo eonnie, tadi aku melihat eonnie seperti terlalu khawatir ama dance kita tadi. Aku melihatnya, eonnie jangan khawatir ya, aku dari tadi mengawasi eon dan tiada yang salah dari dancenya eonnie. Ucp lisa lalu menunjukkan senyum manisnya yang membuat Jisoo sedikit kaget.

Ah ya. Emang itu bener ya lis. Aku khawatir aja. Takutnya ada banyak yang slh. Bls Jisoo dengan nada sedikit mengecil.

Tidak apa apa eon, apa eonnie lupa? Ucp lisa lagi lagi membuat member tertua disana menaikan alisnya. Disana Jisoo terlihat imut.

"Apa yang bakal berlaku kepada kita semua akan kita lalui semuanya bersama" ujr mereka bertiga bersamaan membuat Jisoo sebagai eomma disana hanya tersenyum bangga. Mereka melihat perubahan Jisoo langsung ketawa bersama.

Sedangkan diluar ruang dance mereka,ada seseorang yang sedari tadi menguping pembicaraan antara mereka berempat. Seorang namja yang amat disegani di YG Ent. Seorang idol yang sangat pinter ngerap. Siapa lagi kalo bukan jiyong atau lebih dikenali dengan panggilan gd. Gd disana menguping pembicaraan mereka, disitu jiyong tersenyum bangga dengan para trainee yang satu ini. Gd bangga saat ada salah satu member segroupnya gugup atau tidak yakin, mereka pasti akan menyemagati satu sama lain walaupun mereka sendiri gugup mereka tetap menyemagati member segroupnya. Gd suka, suka akan gaya mereka. Hanya beberapa kata di benak gd sekarang iaitu

'mereka sangat unik, aku menyukai gaya mereka semua. Aku ingin mereka semua harus debut dengan secepat mungkin. Aku harus berbincang dengan sajjangnim.'

Ya walaupun gd dikenal dengan seorang manusia es, tapi ia akan selalu menjadi cair dalam diam ketika melihat group yang akn didebutkan group mana lagi kalo bukan BLΛƆKPIИK. Tidak dapat dipungkiri bahawa gd sudah menyukai group ini.

GD side

Jadi.. Urusan kau datang ke sini apa?

Aku ingin member blackpink segera debut hyung. Bls jiyong dengan wajah memelasnya membuat selaku ceo YG terkikik geli.

Jiyongie.. Kau ini, aku tau kau tidak sabar. Setidaknya kau harus menunggu jiyong ssi. Bls yang hyunsuk yang sedang memainkan pena yang berada di tangannya.

IDOLSTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon