Bab 11

27 3 1
                                    

Dahyun terjebak dalam sebuah perjodohan atau lebih  tepatnya sama sekali tidak pernah terlintas dipikirannya.la harus  nikah dengan seorang lelaki yang dahyun tidak kenal sebelumnya.

Meski hati kecil dahyun ingin menolak ,ia akhirnya menerima pertunangan tersebut dengan terpaksa dikeranakan sebuah perjanjian antara keluarganya dan keluarga Jeon. Dahyun ingin menolak tetapi ia pikir mungkin akan memalukan keluarganya jika menolak lamaran atau pertunangan ini .

Walaupun kerana dipaksa ,dahyun sama sekali tak ingin main -main dengan pertunangan atau pernikahan ini ,kerana pertunangan atau pernikahan adalah salah satu hal yang dianggap penting dalam hidupnya.

Dahyun pov

"Aduh ! Kenapa sih dahyun kenapa sih dirimu dengan terpaksannya nerima pertunangan atau perjodohan ini . Ahh sial gimana kalau calon suami mu sendiri gak suka dengan dirimu ini ,tiba -tiba calon suami mu bunuh mu atau calon suami mu nanti siksa dirimu ini gimana !!!.... hmmm😕😕😕😢😢😢" Batin dahyun.

Kring!kring !

Dahyun melihat teleponnya berdering dengan nombor yang tidak ia kenal sama sekali .Dahyun kemudian mengangkat panggilan itu.

"Halo ini siapa yah "Sahut dahyun.

"Halo cantik..kamu sekarang temui aku di Cafe dimana kita ketemuan sebelumnya yah ...bye .Ah iyak kalau mau nanya siapa aku yah aku ini pacar mu ! " Sahut lelaki tu sebelum dahyun ingin melontakan beberapa pertanyaan tetapi telah ditutup panggilan nya .

"Pacar ..siapa pacar ku. Coba ku ingat -ingat deh " Sahut dahyun yang cuba meningati kembali .

3 menit kemudian...

"Oh iyak si so mesum yang ngaku -ngaku pacar ku "Batin dahyun setelah meingati .

"Siapa!! Juga yang mau ketemuan ama dia.Biarin aja deh !" Sahut dahyun yang kemudian berjalan ke arah ruang tamu.

"Tengok Drama ah .bosen ! Lagi pun kuliah udah disuruh berhenti ama bang leno tapi aku si dahyun mana pernah mungkin bakalan berhenti .Kuliah udah ku daftar di sini tapi kok gak dapat notis atau semacam sms yah ." Batin dahyun sembari menonton Drama Hotel del luna  yang diperankan oleh IU di ruang tamu.

Ting tong ting tong !!...

"Iyak sebentar .!!!Jerit dahyun dari dalam sembari mlangkahkan kakinya menunjuk pintu utama ,siapa sih pagi -pagi udah bising."Sahut dahyun .

Di Pintu utama ..

"Halo,ingin mencari siapa ? " Sahut Dahyun sambil menatap lelaki tu yang memakai jas hitam .

"Kamu siapa yah ? Kenapa kamu berani-beraninya bilang saya siapa ! Emangnya kamu gak diajari di rumah ini ama ketua pembantu disini!!" Jerit lelaki tu ke dahyun .

Tiba -tiba suara mobil milik Leno datang .

Leno yang telah balik dari perjalanan bisnis pun kaget apabila melihat dek comelnya ketakutan . Leno segera berlari dan disana leno melihat adik lelaki yang ke-4 telah pulang .

"Sehun kenapa kamu ada di sini ?bukannya kamu pulang minggu depan ? " Leno.

"Emangnya kenapa kalau gue udah pulang ?.Bang leno gak suka gitu😩😩" Sahut sehun yang merupakan putra ke -4  dalam keluarga Kim.

"Yah ,kamu pulang tu bagus tapi kabari dulu dong kan jadinya adik kita ini kaget apalagi muka loh yang kayak gini bikin dahyun ketakutan tau " Sahut leno sembari memeluk dahyun agar dahyun tenang .

"Apa ! Adik loh bilang emangnya ...keluarga kita pungut anak mana ini ? " Sahut Sehun sembari menatap dahyun.

"Nanti bang ceritain tapi kalian berdua sekarang masuk gi nanti di ruang tamu ku ceritain " Sahut Leno sembari melangkah masuk ke ruang tamu.

*******

BERSAMBUNG

________________________________________________________________

KALIAN SEMUA MAAF YAH THOR LAMBAT UTP LAGI ..YAH JADINYA GAK MENUTUP ....SEBENARNYA THOR SAKIT JADI AGAK PUSING ..SOREY YAHH😘😘😘😘 HARI ISNIN THOR BAKALN UTP DEH ..SOALNYA THOR MAU ISTIRAHAT DULU .

____________________________________________________________________

MY LOVE TIME  (DAHYUN,JUNGKOOK,JIMIN)Onde histórias criam vida. Descubra agora