Look at me!

152 18 4
                                    

Hari ini adalah hari Rabu dimana Galaxy Team akan perform di salah satu event Seoul yang mengundang mereka sebagai guest star. Krystal meminta Yoona untuk datang ke event tersebut setelah Yoona pulang kerja. Tentunya Sehun juga dengan khusus meminta Yoona untuk datang melihat penampilan Galaxy. Sebenarnya Yoona ingin mengajak Taeyon untuk ikut bersamanya, tetapi Siwon mengatakan kalau Cafe sedang ramai dan ia kewalahan jika mengurus sendirian. Taeyon pun tidak tega jika membiarkan kakaknya bekerja sendirian dan terpaksa menolak ajakan Yoona untuk kali ini walaupun ia sangat ingin ikut. Apalagi ia mendengar dari Yoona bahwa member Galaxy tampan tampan, tentu ia tak ingin melewatkan itu.

Sepulang kerja Yoona tiba di Lotte Building, gedung tempat Galaxy akan tampil. Yoona masuk ke dalam gedung tersebut dan melihat banyak sekali orang. Lalu Yoona mencari tempat duduk kosong untuknya. Ia menemukan satu bangku kosong yang berada di sebelah kanan panggung. Lalu ia membuka ponselnya dan mengirimkan pesan pada Krystal untuk memberi tahu bahwa ia sudah sampai. Saat ini MC sedang berbicara di depan. Krystal yang mengetahui Yoona sudah tiba pun langsung memberi tau kepada Sehun.

Sehun pun mencari cari keberadaan Yoona di antara penonton yang sangat ramai, ketika ia melihat ke sebelah kanan panggung, ia melihat Yoona yang sedang mendengarkan MC berbicara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sehun pun mencari cari keberadaan Yoona di antara penonton yang sangat ramai, ketika ia melihat ke sebelah kanan panggung, ia melihat Yoona yang sedang mendengarkan MC berbicara. Sehun mengirimkan pesan kepada Yoona dan mengatakan pada Yoona bahwa ia dapat melihat Yoona. Yoona pun mencari keberadaan Sehun, ketika tatapan mereka bertemu, Yoona melambaikan tangannya kepada Sehun dan membisikkan kalimat "Fighting!". Sehun membalas dengan senyuman bahagia. Ia merasa sangat bersemangat kali ini.

Setelah beberapa saat, Galaxy akhirnya tampil. Ketika Galaxy tampil di atas panggung Yoona dapat melihat dan mendengar bahwa penonton yang kebanyakan wanita tersebut sangat mengagumi para member Galaxy, terlebih Sehun dan Kai yang memiliki banyak fans. Banyak penonton yang menerikkan nama Sehun dan Kai, dan sebagian lagi berbisik berbisik bisik bahwa Sehun belum memiliki pacar dan terkenal sangat dingin kepada wanita yang tidak dekat dengannya. Banyak yang menyayangkan mengapa Sehun sangat susah untuk dipikat. Mendengar hal itu Yoona pun langsung memperhatikan Sehun, menurutnya Sehun memang sangat tampan, Sehun juga sangat berbakat, ia terlihat begitu keren saat menari dan menyanyi. Yoona pun setuju jika banyak wanita yang akan luluh melihat Sehun ketika berada di atas panggung. Tapi tunggu, dingin? mengapa semua orang mengatakan bahwa Sehun itu adalah laki laki yang dingin? menurutnya tidak. Bahkan Sehun sangat lembut dan gentle ketika sedang bersama Yoona. Yoona memang kurang peka dengan hal hal seperti itu. Pantas saja jika ia tidak menyadari mengapa sikap Sehun berbeda dengannya.

Selama penampilan Galaxy, Yoona lebih banyak memperhatikan Sehun dibanding dengan member lainnya. Sehun juga beberapa kali melirik ke arah Yoona. Ia tau Yoona banyak memperhatikannya. Itu membuatnya semakin semangat untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Waktu menunjukkan pukul 11 malam ketika acara baru saja selesai. Sehun menawarkan untuk mengantarkan Yoona pulang karena memang cuma mereka berdua yang searah jalan pulangnya. DI dalam mobil sepanjang perjalanan mengantarkan Yoona pulang, Sehun terlihat kelelahan. Yoona berinisiatif untuk menghibur Sehun dengan memuji penampilan Sehun saat di panggung. Yoona pun berjanji untuk menonton penampilan mereka jika ada event selanjutnya.

No More HurtWhere stories live. Discover now