Legal Story- 0.3

3K 159 15
                                    




          Jooheon merasa ada beban berat di atas tubuh nya, Kondisinya saat ini benar-benar lelah dan butuh istirahat.  Matanya sulit terbuka karna rasa kantuk yang sudah tidak tertolong lagi dengan kesal Jooheon mengerang.

" Engh!! Minhyuk Hyung! Jangan ganggu aku! " kesal Jooheon dan pergerakan di atas tubuhnya memang berhenti tapi tidak dengan bebannya dan Jooheon juga bingung ' Tumben langsung diam ' itu pikir Jooheon tapi ia kembali acuh karna mengantuk.

Sampai tiba-tiba ia merasakan tangannya seperti terikat dan kakinya juga.

Tunggu.




TERIKAT?!







      Jooheon membuka matanya dan ia TERKEJUT.

" kecewa aku bukan Lee Minhyuk? "

Jangan tanya siapa yang berani bertindak senekat dan seanarkis ini.

" Changkyun kau kenapa? Lepaskan aku ya, sayang " pinta Jooheon dengan baik-baik.

Changkyun mendatarkan ekspresi wajahnya " Sayang? Aku masih menjadi sayangmu? " kata Changkyun sambil memainkan tali yang di pakainya untuk mengikat tangan dan kaki Jooheon.

Jooheon kembali mengerang " sebenarnya kau kenapa?! " kata Jooheon sambil mencoba merenggangkan ikatan tali pada tangannya.

Changkyun tersenyum miring sambil memainkan lolipop dalam mulutnya " Kau mempermainkan aku waktu di hotel waktu itu karna aku terlalu menempel pada Wonho Hyung, lalu sekarang apa aku salah Jika aku mempermainkanmu karna kau dan Lee Minhyuk terlalu menempel padamu? "

" Ayolah Changkyun, aku cemburu tapi aku tidak mengikatmu kan ? Ayo bermain aku akan bermain denganmu " kata Jooheon frustasi tentu saja bermain yang di maksud adalah bermain di ranjang.

" Tidak, Kau yang akan aku mainkan. Jadi kau hanya perlu diam. Aku ingin lihat seberapa cepat kau tergoda padaku " Kata Changkyun yang sebenarnya pun ia yakin, Jooheon hanya melihat dirinya memainkan permen dengan lidahnya saja Jooheon akan menegang ia yakin.

**


         Changkyun duduk di atas perut Jooheon dan tersenyum " mau permen? " Tanya Changkyun dengan polos dan Jooheon hanya menatap. Changkyun merendahkan tubuhnya hingga wajahnya benar-benar berada di depan wajah Jooheon, Changkyun meletakan permen yang tadi ia emut di depan bibir plum Jooheon " lebih manis permen atau aku? " tanya Changkyun.

Jooheon tau ia menjawab ataupun tidak ia tetap tidak selamat " kau " jawab Jooheon dan Changkyun dengan sial nya malah menjilat permen itu tepat di atas bibir Jooheon, Jooheon merasakan lidah changkyun mengenai bibirnya. Jooheon lemah jika berhubungan dengan Changkyun.

Bosan bermain dengan permen Changkyun menatap Jooheon " lebih enak permennya atau lidahku? "

" lidahmu " jawab Jooheon.

Dan Changkyun memasang wajah seolah terkejut " kenapa? Jika aku tanya lebih enak Lidahku atau minhyuk? "

" Lidahmu Changkyun ah " Jawab Jooheon. Jika mau jujur ia sudah benar-benar Tegang hanya karna lidah panjang sial itu.

" apa yang pernah Minhyuk lakukan padamu " Tanya changkyun serius.

" tidak ada " jawab Jooheon.

" pembohong "

Changkyun menatap Jooheon berkaca-kaca  " kau bohong! Aku pernah melihatmu berciuman dengan Minhyuk Hyung! Kau menyudutkannya! Dasar lelaki kelebihan hormon sialan! " Kata Changkyun yang akhirnya menangis dan ucapkan selamat tinggal pada lee Jooheon yang akan tinggal nama sebentar lagi.

Legal Story [ JOOKYUN ] ONESHOOT - COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang