Legal story

3.3K 232 37
                                    

Monsta X

Sekumpulan pria tampan nan mempesona juga multitalenta itu tengah menjadi Bintang besar yang di acara manapun mereka akan selalu ada untuk mengisi acara. Seperti malam ini, K-con semalam. Ah benar-benar melelahkan karna mereka harus extra hati-hati di atas panggung yang begitu licin. Yup, lantai panggung yang basah membuat mereka harus berhati-hati.

Namun, sialnya. IM atau Changkyun pada saat akan berganti posisi dirinya tergelincir hingga jatuh. Kihyun dan Hyungwon sampai terkejut sambil membantu Changkyun bangun. Semua member berakhir dengan basah-basahan dan ternyata itu membuat mereka jauh lebih merasa senang.


M
O
N
S
T
A

X

Selesai acara, Changkyun berjalan mendahului kihyun dan Minhyuk yang berjalan di depannya hingga membuat dua orang yang di lewati Changkyun kebingungan. Sesampainya di ruang Tunggu Changkyun langsung mengambil handuk dan mengeringkan surai hitam pekatnya dan sesekali memegangi pergelangan tangan kirinya yang terasa agak nyeri.

Puk!

Seseorang menepuk bahu Changkyun dan saat Changkyun melihat siapa yang menepuk bahunya ia semakin datarkan ekspresi wajahnya sambil melepaskan gelang yang melingkar di tangannya. Melihat itu, sosok yang menepuk bahunya itu menghela nafasnya.

" Kyun, Tanganmu – "

" tidak apa-apa, Joo Hyung "

Yap, Sosok yang menepuk bahunya itu adalah Lee Jooheon. Sesaat akan menyentuh pergelangan tangan Changkyun yang mulai membekak si pemilik tangan langsung menjauh tanpa menoleh lagi pada Jooheon hingga membuat member lain menatap penuh kebingungan.

" Changkyun kenapa? " Tanya Wonho sambil membuka kemeja putih nya yang sudah basah itu.

Jooheon menghela nafas " Biasa, hanya kesalah pahaman biasa. Akan kususul " kata Jooheon sambil membawa handuk lainnya.

" lewat sejam kami tinggal " kata Hyungwon dengan maksud menggoda Jooheon.

" Tinggal saja, kami bisa pulang sendiri " Jawab Jooheon kesal hingga mengundang tawa dari orang-orang di sana.


X
X
X
X

Di toilet Changkyun hanya duduk di dekat wastafel dengan keran air yang sengaja ia buka, air hangat yang sudah ia tampung pun sudah mulai penuh. Changkyun mematikan kerannya dan sesaat akan membasuh wajahnya pintu toilet itu terbuka dan muncullah Jooheon. Seolah tidak peduli Changkyun melanjutkan kegiatannya dengan membasuh wajahnya dengan air hangat dan setelahnya merendam tangannya yang nampaknya membengkak itu.

" Aku minta maaf okay? Kau kan tau aku juga tidak bisa menutupi tubuhku " kata  Jooheon dan Changkyun hanya menggumam " kau juga terlihat dan aku biasa saja tuh " lanjut Jooheon lagi.

Dan Changkyun membalikan tubuhnya menatap Jooheon " Yakin? " tanya Changkyun yang masih menatap datar Jooheon.

" Y-ya aku yakin " Jawab Jooheon yang gugup karna di tatap begitu dalam dan Changkyun mendecih.

" kalau biasa saja harusnya barangmu tidak bangun hanya karna menatap bagian tubuhku yang tercetak jelas " Dan Jooheon memerah malu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Legal Story [ JOOKYUN ] ONESHOOT - COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang