Mark Day

41 3 0
                                    

Mark POV

"Woi banci!!"
"Anak mami!!"
"Dasar manja!!"
"Woi kalian apa-apaan si. Emang kalian nggak anak mama hah. Trus kalian anak siapa dong. Anak tante lu? Nggak kan!" setidaknya itulah yang dapat Nick lakukan buat gue yang sering kena olok-olokan dari temen-temen gue.
"Mundur woy, anak kolongmerat nolongin anak mama". Balas temen gue yang tadinya ngolok-olokin gua.

Emang si, Nick anaknya orang kaya yang disegani banyak orang. Kadang gua malu kalau deket sama Nick. Menurut orang lain Gue dan Nick itu ibaratkan anak pembantu ama anak majikan. Jadi gara-gara itu banyak temen-temen gua yang nggak suka gue ama Nick temenan. Tapi itu menurut orang-orang yang nggak tau apa yang sebenernya terjadi. Biarlah mereka tau sendiri dan mencari tau sendiri.

Gue pribadi sih udah biasa dikatain, tapi Nick nggak terima kalau gue dikatain dia bilang sih

" Mark, lu itu nggak sepantasnya dikatain kaya gitu."

"Udahlah Nick, lagian gua biasa aja kok. Anggap aja yang dibilangin itu beneran :v" sanggah gua ke Nick

"Apa kata lo aja deh". Nick memasrahkan diri.

Sepertinya dialog diatas sudah cukup untuk menggambarkan diri saia. Tapi saia tetap mau nambahin, dari awal aja kali ya. Perkenalkan nama gue Mark Ferdian anak tunggal yang memiliki orang tua tunggal a.k.a singgel peren. Gue tinggal bersama emak tercintah yang selalu melindungi gue kapanpun dimanapun(sebenernya dirumah aja sih) tapi tetep aja guekan bisa ngadu ke emak gue tentang masalah gue disekolah. Tapi walaupun bisa gue ngga selalu ngaduin masalah gue ke emak gue, gue takut nanti jadi beban pikiran buat emak gue. Sebernya gue manggil emak gue itu ngga pakai emak tapi pakai Mami, tapi biar tampak keren diawal ini jadi gue pakai emak. Tapi rasanya aneh juga si kalau pakai emak karna udah biasa manggil mami. Tukar aja deh jadi mami. Jadi mami gue singgel peren gara-gara adanya kecelakaan yang menimpa papi gue 3 tahun yang lalu. Gue ama Mami gue pas tau papi gue kecelakaan syok bangeet. Papi gue sempet di lariin ke UGD pas kecelakaan itu. Tapi Allah lebih sayang ke dia. Seiring berjalannya waktu gue dan mami gue mencoba mengikhlaskan kepergian papi gue. Segitu tentang keluarga gue.

Sekolah...
Sekolah gue biasa aja sih sebenernya. Punya temen deket namanya Nick Dellani emang kaya nama perempuan sih,walaupun namanya kaya perempuan tapi Nick itu orangnya tegas, beda ama gue nama jantan tapi orangnya manja, gue sendiripun mengakui itu. Lanjut ke tentang sekolah gue. Di sekolah gue sering diketawain temen-temen gue. Tapi gue ngga nanggepin mereka.

Cinta...
Menurut gue cinta itu pembodohan. Karna cinta seseorang rela terlihat bodoh demi pasangannya, karna seseorang rela tersakiti, rela dikhianati. Tapi itu menurut gue. Dan nggak tau menurut orang lain. Biarkan setiap orang mengemukakan pendapatnya.

Apalagi ya yang perlu gue bahas??
Udahlah segitu aja tentang gue.

Eh tunggu dulu. Ada satu lagi. Makasih buat author yang telah memilih saia sebagai tokoh diceritanya. Walaupun saia belum tau bagaimana ceritanya. Tapi saia akan menikmati cerita author. Dan saia harap author tidak mempermalukan saia diceritanya. Sekian terimakasih...  :3 :3

#####

Sekian dulu ya buat Mark Day nya...
Vommentnya
:3   :3  :3   :3

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 24, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Girly BoyWhere stories live. Discover now