First Night

3.2K 268 41
                                    

Chap 14B : First Night

Setelah prosesi pernikahan selesai, Chaewon berbincang sebentar dengan Michael yang tentunya diakhiri oleh Michael yang pamit undur diri setelah Kyuhyun tiba. Kyuhyun melingkarkan lengannya di pinggul Chaewon dan berucap "apa kau sudah makan?"

Chaewon menggelengkan kepalanya.

"aku sudah meminta pelayan untuk menyiapkan makan siang. Sebaiknya kita segera ke sana" Kyuhyun menggiring Chaewon ke ruang VIP restoran yang ada di hotel tersebut.

Satu persatu makanan dihidangkan, "kemana cincin berlian yang aku kasih?" Kyuhyun menyadari bahwa Chaewon tak lagi memakai cincin berbatu berlian besar yang diberikan olehnya pada saat melamar Chaewon.

Chaewon melirik ke arah jemarinya sekilas "aku menyimpannya di rumah. Berliannya terlalu besar jadi terlalu mencolok"

"itu salah satu daya tariknya. Biarkan orang-orang iri terhadapmu"

Chaewon menampilkan smirknya "untungnya kali ini kau memilih desain yang lebih simpel, kalau tidak, ia akan bernasib sama dengan cincin itu" Chaewon memainkan cincin pernikahan yang tersemat manis di jari manisnya.

Chaewon menampilkan smirknya "untungnya kali ini kau memilih desain yang lebih simpel, kalau tidak, ia akan bernasib sama dengan cincin itu" Chaewon memainkan cincin pernikahan yang tersemat manis di jari manisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cincin itu terbuat dari platinum dengan taburan batu safir yang mengelilingi lingkar luarnya. Cincin yang digunakan oleh Kyuhyun juga sederhana. Terbuat dari bahan dasar yang sama, cincin Kyuhyun hanya memiliki empat buah batu safir yang tersusun vertikal di tengah cincin.

"aku memikirkannya dengan sangat hati-hati sebelum memutuskan" dengan nada angkuhnya ia mengakui, "tapi apa kau tahu makna dari batu safir itu?" dengan sedikit antusias Kyuhyun melanjutkan.

Chaewon menggelengkan kepalanya sembari menyuapkan makanan ke dalam mulutnya.

"batu safir melambangkan kebijaksanaan, kepercayaan, dan kesetiaan. Di masa lalu beberapa orang percaya bahwa safir melindungi pemakainya dari bahaya dan melindungi kekasih dari perselingkuhan."

Alis Chaewon terangkat untuk beberapa saat ketika mendengarkan penjelasan Kyuhyun, ia menemukan hal tersebut sebagai sesuatu yang menarik "hmmm, unik juga. Semoga kita benar-benar terlindungi"

Percakapan mereka sedikit terinterupsi saat mendengar suara ketukan pada pintu pembatas yang bergaya tradisional Jepang itu. Kyuhyun mempersilahkan, saat pintu terbuka Michael memberikan senyum sapa kepada mereka dan mempersilahkan dirinya untuk masuk dan duduk di samping Chaewon, dahi Kyuhyun berkerut tak suka.

"aku kira kau sudah pergi" ujar Chaewon dengan nada ceria yang ketara.

"aku memang sempat pergi, tapi aku merasa tidak enak jika tidak memberimu hadiah di hari bahagiamu ini." Michael memberikan sebuah kotak tiga susun berukuran cukup besar kepada Chaewon.

Mata chaewon terbelalak semakin besar saat mengetahui apa yang diberikan Michael walau hanya dari tampilan luarnya saja "apakah ini apa yang aku pikirkan?"

DENIALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang