Open Your Heart

4.5K 402 27
                                    

Dengan langkah yang tergesa-gesa Kyuhyun menghubungi seseorang, "John! Berikan aku seluruh data yang bersangkutan dengan orang yang bernama Kim Heechul" seprotnya sesaat telepon itu terjawab.

"dia seorang model untuk perusahaanku, saat ini dia sedang berada di New York, tolong kau awasi dia untuk dua hari kedepan"

~

Chaewon bertemu dengan Heechul sesuai apa yang dijanjikan kemarin, pukul sebelas siang di hotel. Heechul turun menemuinya di lobi hotel dengan rambut pirangnya yang dikuncir, kaus putih dan setelan jas berwarna gelap. Senyumnya sudah terkembang lebar sesaat ia melihat Chaewon.

"sepertinya kau tidak berusaha untuk kencan ini" Chaewon tahu bahwa Heechul mengomentari penampilannya tetapi ia tidak membalas.

Ya, memang dia tidak terlalu menaruh effort dalam penampilannya hari ini, dia hanya memakai dress abu-abu selutut dan mantel berwarna hitam, rambutnya juga dia ikat.

Ya, memang dia tidak terlalu menaruh effort dalam penampilannya hari ini, dia hanya memakai dress abu-abu selutut dan mantel berwarna hitam, rambutnya juga dia ikat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I'll be in your care" ucap Heechul dengan senyum menggodanya.

Tujuan kencan pertama mereka adalah museum sejarah alam Amerika, Chaewon menjelaskan cukup banyak detail yang dia ketahui tentang museum itu. Awalnya Heechul mendengarkan dengan riang namun lama-kelamaan ia merasa bosan. Setelah selesai, Chaewon mengajak Heechul untuk berkeliling Central Park yang tak jauh dari museum itu.

"Kau seperti tour guide, bukannya berkencan. Apa ini definisi kencanmu?" ujar Heechul jengkel.

"Maaf kalau tidak sesuai keinginan anda. Ini pertama kalinya aku berkencan"

"Kau serius?" suara Heechul sedikit meninggi akibat keterkejutannya.

"Ya"

"Apa kau tidak punya kekasih?" kini Heechul mulai tertarik, seribu kali lebih tertarik daripada saat ia mendengarkan penjelasan Chaewon mengenai hal-hal di museum tadi. Heechul melengkahkan kakinya di depan Chaewon, tubuhnya menghadap wanita itu dan kakinya berjalan mundur perlahan.

"Ada masalah?" Chaewon membalas tatapan Heechul

"Itu tidak mungkin, wanita sepertimu..pasti sudah banyak pria yang mengantri"

Chaewon mengedikkan bahu, lalu berjalan mendahului Heechul. Langkah Heechul terhenti dan memperhatikan punggung Chaewon yang sedikit demi sedikit mulai menjauh.

"Ada mitos kalau kau mengambil daun berguguran sebelum jatuh ke tanah maka kau akan bersama orang itu selamanya. Apa itu benar?" ujar Heechul menyusul langkah Chaewon

"Aku tidak tahu, itu hanya mitos" ucapnya sambil melangkah menjauh.

"Bagaimana kalau kita coba" Heechul mengangkat tangannya untuk menggapai daun-daun yang berguguran.

Chaewon hanya melihatnya tanpa ekspresi, Heechul mendapatkannya dan mengeluarkan senyumnya yang memikat. Heechul berjalan mendekat "aku mendapatkannya. Bagaimana kalau kita buktikan?"

DENIALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang