Prolog.

601 42 2
                                    


  Tahun 2050 game telah berkembang menjadi sebuah game dunia Virtual. Game berjenis VRMMORPG menjadi semakin Trend dimasa sekarang.

DGO online atau disebut Dragon God land Online. Salah satu dari game berjenis Virtual yang sangat terkenal dan banyak dimainkan oleh semua orang. Berlatar belakang abad modern, melawan moster/Robot, menggunakan Berbagai macam senjata mulai dari pistol, Mecha, dan Senjata Biasa seperti pedang Modifikasi dan lain-lain.

DGO online memiliki tingkat ke reality nya sampai 70%. Jadi saat terluka maka akan merasakan rasa sakit dari luka didalam game tersebut.

Setelah beberapa tahun kemudian DGO akhirnya mengeluarkan sebuah Event menarik. Yaitu melawan Last Boss Monster, dan apabila player membunuh last boss tersebut. Maka akan mendapatkan sebuah Item Ancient yang sangat menggiurkan karena digame tersebut senjata Tingkat Ancient cuma ada satu, yaitu Excalibur. Dan yang satu lagi sebuah drop item Last Boss tersebut.

Boss Monster tersebut berbentuk seekor naga yang bisa berubah berbagai macam bentuk. Dan memiliki Ability yang sangat mengerikan. memiliki kepintaran sendiri, tidak seperti boss monster biasa yang segala pergerakannya digerakan oleh All atau Computer. Sekaan akan The lass Boss tersebut memiliki kehidupan sendiri.

hadiah dari mengalahkan boss monter tersebut bukan hanya Item Tingkat Ancient. Tetapi juga menghancurkan Batasan level baggi para pemain yang sekarang Tertahan di Level 999.

Jika Boss Terkuat di DGO adalah  Bahammut yaitu Naga Iblis, sedangkan The Lass Boss Adalah Boss terkuat dari yang terkuat.

Boss monster itu memiliki sebuah Tittle yaitu The Dragon God. Dan memiliki sebuah nama yang terdengar sangat kuat dan berbahaya. Last Boss Tersebut Bernama THANATOS...

<==========================>

Terimakasih telah membaca Novel Gua yang ke empat ini. Yah saya cuma ingetin kalau ni novel gua buat hanya untuk menghabiskan waktu alias sedang bosan.

Karna gua mau vokus ama Cerita gua yang ke dua yaitu Isekai Maou, munkin ni novel updatenya sekali sebulan atau sekali dua minggu.

Dan jangan lupa vote dan komentnya ya gaes. Selamat membaca!

Dragon God Land Online: Adventure in Another World Begins!Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ