「Prolog」- Awal Semuanya

100 15 5
                                    


Dahulu Kala -- beberapa manusia dipercaya untuk menjadi seorang Mahasura. Hal ini menyebabkan mereka mempunyai kemampuan supranatural yang harus mereka kuasai untuk mempertahankan dan melindungi alam semesta, dari segala ancaman yang terus mengintai dari berbagai arah. Kemampuan tersebut tak sadar terus menurun ke anak-anak mereka. Membuat mereka khawatir akan hal tersebut.


Beberapa tahun berikutnya, segalanya berubah. Kehidupan manusia menjadi lebih berkembang, membuat mereka mengubur segala hal magis di dalamnya. Membuat mereka lupa dengan apa yang seharusnya mereka jaga. Segala cerita-cerita masa lampau mulai terhenti di beberapa zaman.

Mereka yang dahulu terpilih sebagai seorang Mahasura sebagian besar juga telah menghilang dan bahkan dikabarkan telah gugur akibat sebuah peristiwa hebat yang terjadi di masa lampau. Tersisa anak-anak mereka yang terpilih sebagai penerus mereka. Namun, sebagian dari mereka belum mengetahui siapa jati diri mereka yang sebenarnya.

Berbagai peristiwa aneh mulai muncul, bagi manusia biasa mereka menganggap peristiwa itu sebagai fenomena alam atau kejahatan manusia biasa. Tetapi lain di mata mereka yang memiliki darah seorang Mahasura di tubuhnya. Berbagai makhluk aneh mulai bermunculan, mengganggu dan meneror kehidupan manusia. Hal itu menyebabkan mereka anak-anak Mahasura mulai muncul untuk menggantikan peran pendahulu mereka dalam menjaga semesta.

(...)

Nara ( Sedang Revisi)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora