Chapter 15

7.2K 562 29
                                    

^Happy Reading^

Author POV

Setelah dua hari kemudian, orang tua Lisa ditemukan. Dua hari yang lalu itu terjadi peristiwa dimana pesawat yang ditumpangi oleh kedua orang tuanya Lisa terjatuh ke laut. Tapi sayang, Tuhan tidak memihaknya. Kedua orang tua Lisa dinyatakan meninggal.

Dan ini juga hari dimana Lisa terus - terusan menangis. Dia masih gak bisa nerima kenyataannya bahwa dia harus kehilangan orang yang dia sayang.

"Bang..." Seunghoon yang lagi depan kamar Lisa, nengok ke sumber suara yang manggil dia.

"Kook."

"Lisa mana?"tanya Jungkook.

"Di dalem. Syukur lo dateng, lo bisa bantuin gue gak?"

"Kalo gue bisa, pasti gue bantuin."

"Gue minta tolong ke lo, bujuk Lisa supaya dia makan. Jangan biarin dia sedih - sedih lagi. Gue tau, dia kelihatan kuat depan temen - temennya. Tapi sebenernya dia udah capek sama semuanya. Gue harap lo bisa bangkitin dia lagi." Kata Seunghoon.

"Gue bakal usahain itu bang."

"Yaudah lo masuk aja, pintunya gak dikunci kok. Gue mau nyapa tamu, gak enak kalo didiemin."

"Iya bang."

"Gue titip Lisa Kook. Gue percaya sama lo." Jungkook ngangguk.

Tok Tok Tok

Ceklek

Pemandangan pertama yang dilihat Jungkook pas masuk ke kamar Lisa yaitu berantakan, dan seorang wanita yang lagi duduk sambil nengelamin mukanya dikedua tangannya dan kedua kakinya yang ditekuk.

Sangat memprihatinkan.

Jungkook ngehampirin Lisa dan ikut duduk depan Lisa.

"Hei." Jungkook ngelus kepala Lisa, Lisa nya diem aja.

Jungkook bawa Lisa kedalem pelukkannya. "Sstt... Udah ya, gue gak bisa kalo lihat lo kayak gini. Lo gak capek apa nangis terus dari dua hari yang lalu. Kasihan bang Seunghoon mikirin gimana caranya biar lo gak nangis lagi."

"Hiks..."

"Lo juga harus sayangin tubuh lo. Lo gak bisa diem gini aja, tubuh lo juga butuh asupan."

Lisa bales pelukkannya Jungkook, dan dia nenggelamin kepalanya diantara pundak dan leher Jungkook. "Hiks.. gue gak bisa. Terlalu sulit buat gue hiks. Gue masih gak bisa nerima keadaan ini."

Jungkook terus ngelus kepalanya Lisa. Dia juga gak berhenti buat nenangin Lisa. Kalo boleh jujur, dia juga sedih pen nangis lihat Lisa kayak gini. Tapi apa daya dia juga harus nguatin Lisa.

"Udah ya. Lo harus makan."

"Gue gak mau hiks..."

"Tapi lo harus makan. Lo gak boleh nangis terus. Ntar lo malah sakit."

"Kalo lo sakit, bukan cuma kak Seunghoon sama temen - temen lo aja yang sedih. Tapi gue juga sedih mikirin lo yang nangis terus sampe gak mau makan." Lanjut gue.

"Hiks... Gue gak mau Kook." Lisa tetep gak mau makan.

"Yaudah kalo lo gak mau makan, tapi lo harus berhenti nangis oke." Lisa ngangguk. Jungkook mempererat pelukkannya dengan tangannya yang masih elus - elus kepala Lisa.

Mungkin karena lelah, kelama - lamaan Lisa ketiduran didekapan Jungkook. Ketika Jungkook sadar, dia langsung angkat Lisa ala bridal style dan pindahin Lisa ke ranjang.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang