Sajang - Nim [PJM]

46 5 0
                                    

💜

Nama Wattpad: PsxchoVdrJudul: Sajamg-nim [PJM]Genre: TeenfictionDeskripsi: Park Jimin, seorang dari keluarga terpandang di Korea Selatan, yang saat ini telah diangkat sebagai CEO semenjak 6 bulan yang lalu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Nama Wattpad: PsxchoVdr
Judul: Sajamg-nim [PJM]
Genre: Teenfiction
Deskripsi: Park Jimin, seorang dari keluarga terpandang di Korea Selatan, yang saat ini telah diangkat sebagai CEO semenjak 6 bulan yang lalu. Ia kedatangan seorang pegawai baru yang membuatnya tertarik untuk mendekatinya. Tanpa Jimin sangka, ia terlibat dalam kasus yang rumit bersama dengan orang-orang penting  yang ada di dalam hidupnya. Termasuk, sang pegawai baru.

Sikap atasan yang seenak jidat padanya membuat pribadi seorang Hwang Min Soo selalu menguras tenanganya untuk membuat sang atasan jera. Namun, Park Jimin tidak mungkin jera sebelum ia mendapatkannya. Gaya bicara yang berubah seenaknya membuat Min Soo menggeleng dan menghela nafas kasar. Min Soo pun mulai membentuk 2 kepribadian dalam dirinya.

Pada Akhirnya, Min Soo terlibat dalam hal rumit yang membuatnya ingin lenyap dari muka bumi ini.

Hal rumit apakah itu?

Masalah apalagi yang akn menimpa Min Soo?

Dapatkan Min Soo dan Jimin menyelesaikannya.




____________
Kuy bacaa pasti pada penasaran kan?

Bonus dia follow!

Bonus dia follow!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






SuciLestari02

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 31, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Promosi Cerita [CLOSE SEMENTARA]Where stories live. Discover now