Kakak Kelas

56 20 1
                                    

💞💞

Nama Wattpad: quindindaJudul: Kakak KelasGenre: TeenfictionDeskripsi: Pleura Samantha si polos yang memiliki prestasi

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.


Nama Wattpad: quindinda
Judul: Kakak Kelas
Genre: Teenfiction
Deskripsi: Pleura Samantha si polos yang memiliki prestasi. Hidup tanpa belaian kedua orang tua membuatnya mandiri dan membuatnya mengerti apa itu kehilangan. Setiap tahun dia selalu mengikuti olimpiade tingkat Nasional yang membuat teman-temannya iri padanya. Di hadapan para guru SMA Twilight Pleura disebut anak emas, disisi lain Pleura adalah korban bullying. Semua temannya memusuhinya karena namanya yang aneh "Pleura" dalam artian ipa berarti "Cairan limfa!"

Karena takdir yang merubah nasib malah Pleura dengan menghadirkan Alexander Jhonson sang kakak kelas famous di SMA nya. Kakak kelasnya itu adalah ketua osis, kapten basket dan juga Badboy pendiri geng Algeonxa, geng terkenal di SMA Twilight.

Namun pertemuan mereka mengundang bencana bagi Pleura, yang membuat Pleura harus masuk kedalam masalah Alex yang sangat rumit.

Bagaimanakah kisah perjalanan cinta antara Pleura dengan most wanted school yang berpredikat sebagai bad boy itu?

______
Kuyy bacaaa yg penasaran!!

Bonusnyaa!!!

Bonusnyaa!!!

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.


SuciLestari02

Promosi Cerita [CLOSE SEMENTARA]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ