Part 3

7.7K 270 1
                                    

Prilly latuconsina sejak kapan disitu?kok bapak tidak melihat kamu? Tanya pak bandi yang masih bingung dengan kelakuan muridnya itu.

Eh bapak hehe saya dari tadi pak disini, OMG HELLOWW bapak aja yang terlalu fokus ngajar sampe kedatangan cewe secantik saya bapak gak tau haha! Jawab prilly dengan muka yang seceria mungkin.

OMG HELLOW *gayaa prilly pake bedak* prilly latuconsina kamu ini bikin bapak tambah pusingggggg... jawab pak bandi yang lanjut menerangkan pelajaran biologi.

Prill lo dari mana sih?kenapa baru dtg?? Tanya mila.

Hehe ini mil biasa lu kan tau perut gua kalo diajak lari-lari suka langsung sakit dan ujung2nya yaa lu taulah.. jwab prilly dengan muka betenyaa.

Oh.. tapi kok bisa lama bgt sih?gua kira lu kemana dulu..cetus mila yang mulai bingung memperhatikan muka sahabatnya yang mulai bete.

Sebenernya gua udh selesai dari tadi tapi pas gua mau keluar guaa ditabrak sama cowo ngeselin anak fisika yang namanyaa ali ali ituu mil jadi baju gua kotor kena bedak ya terpaksa gua mesti beres2 lagi-_- jawab prilly yang menampilkan mukaa sebete mungkin.

Hah ali?oh anak fisika yang dikagum-kagumi anak cewe disekolah ini yaaa haha jwb mila yang tersenyum selebar mungkin.

OMG HELLOWWW??? Dia PRIMADONA sekolah ini idih alah gak ada yang lain apaa! Cetus prilly dengan sombongnya.

Eh jangan gituu nanti lo naksir ajaa , hati-hati lo ntar jatuh cintaa sama si ali wkwkws! Godaa mila kepada sahabatnyaaa..

OMG HELLOWW MILAAAAAAAA! teriak prilly yang langsung membuat pak bandi berbalik memperhatikan mereka yang sedang asik ngerumpi.

Milaa prilly kalian ini sedang belajar bukan arisan bisa diam tidak bikin bapak pusinggggg.. cetus pak bandi.

Yailah pak bandot gausah ngomel-ngomelin tulang rusuk saya pak sakit hati saya bapak marah2n calon istri saya prilly..jwb tobi dengan gaya lebaynya ituu..

OMG HELLOWW JIN TOMANG? Lo bilang apaa guaa tulang rusuk lu idih amit-amit dah jwaab prilly yang langsung membuat tawa teman satu kelasnya.

Sekate-kate banget peniti sinden! Gerutu tobi.

Sudah-sudah kalian itu makin membuat bapak tambah pusiinggg..

NEXT..

You My belovedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang