Karantina D-2

5.5K 781 86
                                    

Malam-malam gini Yeonjun berjalan sendirian di koridor. Niatnya mau cari pacar, eh cari angin maksudnya. Tapi apa daya, yang terasa bukan angin menyegarkan melainkan angin horror gitu. By the Way, ini juga kita sama-sama bingung ternyata yeonjun punya jenis-jenis Angin tersendiri :') Positive thinking aja, mungkin dia avatar terakhir pengendali angin di muka bumi.

"astaghfirullahhh!!!" kaget Yeonjun pas ngeliat ada penampakan perempuan berambut panjang lewat didepan toilet cewek. Yeu Selow, biadab-biadab gini Yeonjun masih ngucap inget Tuhan kok kalau lagi kepepet.

Yeonjun sebenarnya mau lari, tapi niat itu ia urungkan. kini ia semakin mendekat berjalan menuju toilet cewek, memastikan apa benar tadi itu penampakan hantu. Karena sepengetahuan Yeonjun di kampus ini memang terkenal dengan hantu cewek yang mati karena keselek di kantin. Gatau, keselek apa? keselek kulkas kali makanya mati.



DEG



"HANTUUUUUUUUU!!!!!" Pekik Yeonjun sambil nunjuk perempuan dengan rambut lurus panjang didepannya itu.




PlAKKKK ✋




Baru ini ada hantu bisa nampar dan rasanya sakit gengs.
"Berisik!" Ketus si cewek lalu berjalan menjauh meninggalkan Yeonjun.

"Lah lu manusia nyet? berani-beraninya nampar gue?!" Protes Yeonjun sambil ngekorin si cewek tadi gak terima.

"iya, lu juga manusia?" tanya si cewek rada sengit dengan wajah yang super nyebelin walau gelap tapi masih bisa yeonjun bayangin ekspresinya cukup dari nada bicaranya.

"wah.. lu ngeremehin gue?" kesal yeonjun terlebih saat cewek itu tetap berlenggang pergi tak peduli dengan keberadaan Yeonjun.

"Salah sendiri, siapa suruh lo masuk ke toilet cewek" Jawab si cewek tadi rada acuh.

sementara itu Yeonjun terdiam, ia juga ya. yang ada ntar Yeonjun yang dikira mesum ngekorin cewek ke toilet tengah malam gini.

---

Pagi ini ada sedikit pemanasan dilapangan sebelum olahraga dimulai. Satu persatu anak keluar dari dorm mereka menuju lapangan. Hanya kamar 08 aja yang masih belum keluar, ya.. tempatnya Soobin, dkk menginap.

"Bangun beomgyu!!! woi!!!" Kesal soobin karena si Beomgyu ini udahlah tidurnya paling awal, bangunnya paling telat pula -_-

"ASTAGA!!! JADI ORANG MISKIN LAGI!!!" Kaget Beomgyu yang langsung terduduk bangun dari tidurnya.

"Apaan sih ni orang satu?" Heran Taehyun lalu melemparkan jaket training Beomgyu.

"Halah.. padahal tadi gue lagi mimpi jadi orang kaya terus naikin emak haji. ck... gara-gara bang soobin nih sekalinya bangun langsung jadi orang miskin lagi!" dumel Beomgyu Sebal lalu turun dari tempat tidur dan membasuh wajahnya.

"Oh... jadi dia yang tadi malem ngigo teriak? gue kira bang yeonjun buset" timpal Hueningkai yang lagi dudukan di lantai makai sepatu.

"eh iya, bang yeonjun mana?" heran soobin sang leader, walau belum ditunjuk resmi. Tapi anggap aja diantara 5 serangkai ini dialah pemimpinnya.

"udah ke lapangan duluan kali, dia kan emang gitu orangnya. suka ilang sendiri!" celetuk Taehyun lalu berjalan lebih dulu keluar kamar menuju lapangan.

.

.

Dilapangan sudah mulai ramai, anak-anak lain mulai berbaris dalam barisan. Taehyun juga segera mengisi barisan tersebut disusul oleh Soobin, Hueningkai dan Beomgyu.


"Ahhh males banget olahraga!!!" gerutu Yeonjun yang baru bergabung bersama barisan.

"Lahh ini anaknya masih hidup? padahal tadi udah gue laporin biar diumumin panitia loh bang!" seru Hueningkai yang memang hobi banget soal lapor-melapor.

"gue gak bakal mati sebelum liat lo semua menderita!" ketus Yeonjun, terus Soobin balas menggeleng doang.

"masih pagi coba mulutnya dipakai buat istighfar aja" sambung Soobin dengan siraman rohaninya yang menyejukkan hati.

"Eh busettttt itu cakeppppp banget kakak panitia yang mimpin pemanasan anak perempuannn!" heboh anak-anak dibarisan cowok, kelima serangkai yang tadinya asik adu mulut pun lalu ikutan menoleh pada biang pembicaraan itu.

"eh cewek yang nampar gue kemarin malam!" kejut Yeonjun lalu keempat temannya langsung menoleh kaget.

"Lo digampar kakak tingkat bang? perempuan lagi? mana cantik pula? enak banget sih, mau juga ah digampar dia" heboh Beomgyu .

"eh puncak nasi tumpeng! cantik? enak kata lo? cuih... sakit banget bego dia namparnya! pake tenaga dalam sama ilmu hitam kali ah!" seru Yeonjun meyakinkan Beomgyu. 

"TOLONG YANG DIBELAKANG JANGAN SIBUK SENDIRI!" Ingat kakak panitia didepan.

"SIAP BANG, MAAF!" teriak Soobin mewakili temannya yang lain.

---

setelah olahraga, anak-anak pun makan bersama dilapangan dengan membentuk lingkaran.
"Ih.. gue tuh jijik duduk diatas tanah liat gini!" dumel Yeonjun sambil sesekali ngangkat bokongnya dari tanah.

"bang, bisa gak sekali aja dalam hidup lo jangan ngeluh?!" pinta Taehyun yang gedeg sendiri dengan kelakukan anak sultan. Sementara itu si beomgyu sama hueningkai justru asik berargumen berdua tentang tanah liat kering yang mereka duduki ini.

"eh ini tanah liat?" tanya Beomgyu.

"coba lu liat. bisa gak?" tanya Hueningkai balik ke Beomgyu terus beomgyunya ngangguk.
"Nah berarti bener ini tanah liat karena bisa diliat" sambung hueningkai yakin.

"oh.. berarti kalo gak bisa diliat jadi tanah merem?" tanya beomgyu lagi dan hueningkai ngangguk.

"beginilah jika micin diberi nyawa"- Soobin,2k19.

.

.

.

Pas makanan dibagiin beberapa anak ada yang langsung makan, namun ada juga yang nolak protes dengan lauk pauk yang dihidangkan.

"Bang, gak ada pizza hut apa?" tanya Chenle, anak sultan lainnya yang waktu itu pengen hueningkai gabet jadi CS kental.

"gak ada, hari ini kita makan makanan kampung aja" jawab Kak Jungwoo anak semester 3 dengan senyum manis yang bertugas ngebagiin konsumsi pagi ini.

"yaelah bang, pizza hut tuh makanan dikampung saya kali!" protes Chenle, terus Hueningkai sama beomgyu yang tadinya masih ngomongin tanah liat mendadak mangap sambil bertepuk tangan kecil.

"positif bang, kita harus temenan sama dia! kali aja dia gak rese kayak bang yeonjun?" bisik Hueningkai pada Beomgyu.

###

BTW, karantina mau berapa hari nih wkwk?

oh ya ini kakak panitia yang nampar yeonjun :

oh ya ini kakak panitia yang nampar yeonjun :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

btw aku masukin tzuyu ya. Ah ya dia tuh bukan bias apalagi shipper aku ._. tapi aku masukin dia ya karena karakter dan wajah tzuyu tuh cocok jadi cewek judes,ceuk, antagonis wkwkw mianhae tzuyu stan

Stupid Bros (BTS ❌ TXT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang