01 - Secret

365 11 1
                                    

Suara kecipak ciuman basah dan lenguhan seorang wanita terdengar begitu nyaring didalam ruang ganti pakaian para pemain basket di Fakultas Hukum.
Daniel Wijaya, lelaki tampan, pintar, populer, yang merupakan captain team basket dijurusannya sedang memagut kedua belah bibir tipis wanita cantik yang ada didalam kungkungannya. Wanita itu, Amanda Renata, adik tingkat yang menjabat sebagai selingkuhan dari seorang Daniel Wijaya.

Daniel tak hentinya mencumbu bibir sexy Amanda sampai membengkak. Lidahnya terus membelit lidah Amanda. Amanda lemas,tungkai kakinya melemah. Daniel meremas bokong Amanda dengan sensual, membuat Amanda terus mendesah nikmat. Dibalik pintu, teman-teman Daniel hanya mengelus dada karena kelakuan sang captain yang begitu brengsek dan bejat.

"Udah langsung ketok aja, kalo gak gitu bisa-bisa bablas si Daniel," ujar Rama.

Tok tok!

Zidan mengetuk pintu ruang ganti dengan keras, membuat Daniel melepaskan pagutannya dibibir Amanda. Amanda menundukkan pandangannya. Daniel mengumpat sial dalam hati.

"Lama banget si bro, udah waktunya balik nih," kata Zidan. Daniel mendengus kesal.

"Kamu pulang duluan ya, aku harus nemuin Mila didepan."

"Hm iya kak, aku pulang sendiri aja gapapa."

"Besok kita jalan, oke?"

Amanda mengangguk antusias, membuat Daniel terkekeh gemas lalu mencium bibir Amanda sekilas. Amanda yang terkejut malu langsung berlari keluar, karena teman-teman Daniel menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Niel niel, sampai kapan lo begini?"

Daniel tersenyum miring.

"Gue gak akan berhenti, karena gue bakalan selalu mempertahankan apa yang gue suka."












































Note : Hallo ini story terbaru aku loh! Hehe jangan lupa vote dan komentarnya ya‼💯

Luka - Kang Daniel🔞Where stories live. Discover now