:)

1.2K 186 47
                                    

hai sixc stan..

maaf kali ini bukan update, tapi disini aku sebagai sixc stan mau curhat aja, hehe

untuk yang nggak mau baca dan ngerasa nggak penting banget sama curhatan ini, boleh skip aja kok. aku nggak maksa kalian buat baca ini, oke.

kalian udah tau kan kalau byungchan keluar dari pdx101?

dan jujur, aku baru baca beritanya barusan. aku nangis disitu, beneran deh

kayak, dari pagi aku udah nggak sabar mau nonton live mereka, akhirnya mereka perform lagi di m countdown, padahal awalnya aku sempet kecewa karena mereka nggak menang dan nggak bisa tampil di m countdown, eh ternyata malah dikasih kesempatan buat semua team untuk tampil lagi.

dan aku kayak bener-bener nggak sabar banget pengen nontonin mereka. seneng aja bisa ngeliat mereka perform bareng lagi, karna aku tau setelah itu mereka kecil kemungkinan atau malah nggak akan bareng-bareng lagi.

baru pulang, aku cek ig updatean pdx101, ngeliat preview mereka buat foto di m countdown, aku ngerasa ada yang aneh. mereka cuma berlima. pas aku itung lagi, oh iya, cuma berlima. byungchan kemana? kok dia nggak ada?

terus aku baca post lainnya, katanya byungchan memang keluar dari pdx gara-gara ada masalah kesehatan. jujur, disitu aku shock parah. shock banget. sampe gatau mau ngomong apa, dan aku nangis. bener-bener yang nangis gitu.

sedih, sedih banget pasti. aku udah nggak sabar nunggu mereka di m countdown untuk perform bareng-bareng mungkin untuk yang terakhir kalinya. tapi pas tau kalau byungchan udah keluar pdx bahkan nggak ikut perform di m countdown, aku kecewa banget. parah.

apalagi pas ngeliat photo preview mereka. yang katanya mereka harus tiga kali pre recording sampe untuk naik-turun tangga aja hangyul harus dipapah sama orang lain. liat yang bagian bridge koreo byungchan digantiin sama seungyoun. liat selca mereka bareng-bareng yang walaupun keliatan senyum dan lucu, tetep aja bikin nangis.

terus nginget lagi gimana tiga member mereka ada yang cidera tapi tetep bisa perform dengan BAGUS BANGET sampe bikin aku proud of them banget, itu tumpah semua air mata.

bayangin dibalik penampilan mereka yang entah kerennya gabisa dijelasin lagi pake kata-kata, hangyul, kookheon, sama byungchan nahan sakit dan tetep harus fokus sama stage mereka. dibalik 2x speed dance mereka, byungchan berusaha nutupin sakitnya pake ketawa, dan dia selalu berusaha bikin kita semua ketawa juga.

how sweet he is.. 😢

sekarang, ya aku cuma bisa doa aja untuk kesehatan byungchan. semoga dia cepet sembuh dan bisa jalanin aktivitasnya kayak biasa. aku seneng banget dia jadi salah satu member sixc yang solid, chemistrynya dapet banget, dan isinya orang hebat semua. bersyukur banget aku bisa ngestan orang hebat kayak mereka berenam.

dan sekarang di m countdown, mereka berusaha senyum buat hibur kita, guys. kayak, mereka pasti sedih ditinggal satu member mereka. tapi mereka tetep berusaha buat nampilin yang terbaik.

aku berharap mereka bisa dapet apa yang mereka inginkan. yang terbaik buat mereka semua. mau mereka masuk line up debut ataupun engga, aku tetep dukung mereka. sixc is sixc, grup yang bakal selalu aku stan walaupun membernya udah jalan di jalur mereka masing-masing.

semangat untuk byungchan, semoga cepet sembuh, yang terbaik untuk kamu💙

semangat untuk semuanya, sixc tetep nempel di hati kok, nggak akan pernah lepas. aku tau asti sulit buat mereka kehilangan satu member dan harus retake terus buat pre recording tadi.

mungkin egois untuk berharap kalau mereka bakal debut bareng, karena sebagian besar dari mereka udah punya grup sendiri. tapi aku bener-bener pengen banget liat mereka bareng, dan itu egois dan nggak mungkin banget. sadar kalau sixc emang nggak bakal bertahan. siap-siap aja nangis lagi besok pas eliminasi..

sixc | pdx101 move teamWhere stories live. Discover now