sa-too

3.2K 424 116
                                    

disaat anak sma nyasar ke geng om-om gabut—

S I X C
by katcchy


—💣🖤🦍—


kim hyunbin, anak sma kelas 3 yang memutuskan untuk hidup mandiri dan jauh dari keluarga, ciaah.

iya, jadi ceritanya, hyunbin ini sebenernya kan harusnya masih tinggal sama keluarga, cuman dia mau hidup mandiri aja soalnya bentar lagi kan orang tuanya hyunbin ada tugas di luar negeri dan hyunbin nggak akan ikut, jadi dia mau tinggal sendiri.

sebenernya nggak tinggal sendiri juga sih. bermodalkan kepercayaan yang setengah-setengah kaya otaknya kepada sohib yang merambat menjadi seorang abang, hobinya nabok orang dan ditabok balik, perawakan preman pasar tapi hati nobita, mari kita sambit, eh sambut maksudnya, saudara lee hangyul! 🎉🎉🎉

jadi, hyunbin tuh curhat ke hangyul kalo dia mau pindah gitu, dan hangyul dengan senang hati menawarkan kediamannya bersama curut-curutnya yang lain untuk tinggal disitu. nah, karena hyunbin juga mikir hemat ya, kalo tinggal sendiri kan biayanya puol mantap syalala gitu, nah kalo tinggal bareng kan bisa kongkalikong soal duid, makanya hyunbin terima tawarannya hangyul. walaupun agak diselimuti keraguan dan sedikit takut khilaf.

hari ini, hyunbin nganter orang tuanya dulu di bandara. habis itu dia dijemput hangyul buat pindahan.

selesai sesi cipika cipiki, orang tuanya masuk ke bandara, hyunbin keluar tuh, nungguin hangyul. katanya mau jemput pake motor.

sambil nunggu, hyunbin sambil dengerin musik. dia masang earphone dan nyetel salah satu musik kesukaannya di hp.

"UMJIGYEO!"
"UMJIGYEO SAY, YEAH YEAH YEAH YEAH YEAH YEAH YEAH YEAH!"

iya gais, ini hyunbin tereak-tereak sendiri di depan bandara, udah kaya ngajak ribut aja😭 mana mukanya sangar lagi, nahan amarah gegara hangyul lama datengnya. nahan boker lagi dia😭

hyunbin masih betah tuh joget-joget sambil teriak-teriak dengan gatau malunya. tiba-tiba musiknya ke-pause gara-gara ada telepon masuk dari hangyul.

"BUSET GUE LAGI DENGER MUSIK NI KENAPA PAKE DI TELPON SI??!?!! KAN KASIAN MUSIKNYA JADI KEPOTONG! UNTUNG GA BERDARAH!"

hyunbin tarik napas bentar habis ngamuk.

"halo, bang? dimana lu?" kata hyunbin di telepon.

"hah? gue dah nyampe. lo dimana?"

"gue di depan."

"depan mana?"

"depan lo. ya depan bandara lah!"

"oohh."

"lo dimana bang?"

"gue? gatau anjir ni dimana." kata hangyul bingung.

"lah?!"
"gimana ceritanya lo udah nyampe tapi gatau dimana?"

"kalo menurut penglihatan gue nih ya, gue ada di kanan pintu masuk. gue lagi lambai-lambai nih. buruan lo notis, ntar cewe-cewe pada baper gue dadahin."

hyunbin muntah dalem hati. "heeh, gimana lu ae dah."

udah gitu hyunbin liat ke kanannya, alias tempatnya hangyul. pas dia tengok ke kanan kok gaada orang. terus dia ngomong lagi ke hangyul.

"mana bang? gaada. gue dah nengok ke kanan, gaada siapa-siapa. lo kuyang apa gimana si, harus banget pake jurus menghilang-menghilang gitu. ga sekalian gandain diri aja kea naruto buat memperbanyak populasi blasteran preman pasar-hello kitty."

sixc | pdx101 move teamWhere stories live. Discover now