suara alam pt 1

776 89 36
                                    

Jangan lupa coment ya gays..  Biar author semangat bikin chapter yang lain..

"Mat kasur ama bantal beli lagi gak? " Tanya mafu sambil memegang barang belanjaan di dalam troli.
"Masukin aja maf..  Kalo lu niat buat bikin rumah di atas gunung" Jawab mamat sambil natap mafu seakan berkata 'bodoh sekali anda tuan'

"Urata udah tau gw otak lu cuma seperempat karena pengikisan.  Tapi ngapain lu ambil snack banyak amat jir.mau jualan lu?" Ujar soraru yang melihat urata memasukan banyak ciki ciki ke dalam troli belanjaan.
"Lahh..  Kita kan mau mendaki. Otomatis persiapan kita banyak lah" Jawab si rakun pake tampang tampang najisin.
"Lu gak usah mendaki.  Daki lu juga udah banyak"

"Asu"

Jadi ceritanya amatsuki, mafu, soraru, sama urata karena berhasil ngelewatin ujian kenaikan semester walau ip gak naik naik, mereka berniat untuk ngerayain dengan sesuatu yang gak biasa. Karena biasanya mereka ngerayain dengan mabuk mabuk kuah cuka di di warung nya mba hanatan. Kali ini mereka mau merayakan moment ini dengan mendaki di gunung lawu. Awalnya sih yang ngusulin itu si mamat karena dia juga anggota dari ukmnya yaitu mapala, jadi si mamat ini bisa dibilang udah dianggap sebagai pendaki pro karena sudah menaklukan banyak gunung.

Kecuali gunung kembar

Hmm

Maaf--

Dan mereka yang bersemangat pun mengiyakan usulan mamat.

Ralat..
Yang semangat cuma mafu sama urata doang
Yang lain nyalinya ciut sejak ada berita pendaki yang hilang di gunung tsb.  Tapi menurut saudara amatsuki sendiri dia pernah 2 kali mendaki di gunung Lawu tersebut asalkan ditemani dengan doa dan air tentu saja
Tidak akan terjadi apa apa.
Akhirnya yang setuju dengan usulan ini hanya urata, mafu, dan soraru.

Iya lu gak salah baca

Soraru juga ikut. Alasannya takut mafu sama urata bikin ulah dan malah bikin gerakan tambahan disana. Takut takut penunggunya malah marah dan jadiin dia tumbal.
Ntar siapa yang nemenin soraru tidur selain mafu. Soraru kan gak bisa kangen terlalu lama bisa bisa dia gantung diri :'((

Tau gw bangsad..
Terima aja :)

"Sor..  Bawa bir berapa kaleng ya" Teriak urata lagi sambil memegang kaleng bir bermerek 'bulan'.
"Sok banget lu tutupan panci.  Lu mah minum marjan campur susu aja, gak usah gegayaan minum bir" Setelah kata kata menyakitkan yang keluar dari mulut sarkas soraru yang membuat urata ingin sekali menyumpal mulut cowok tersebut dengan botol kecap.

Akhirnya karena tidak ada kerjaan dan kalau memancing emosi soraru pun urata tidak mungkin dapet gaji. Maka dia pun berjalan ke arah mamat yang sedang berdiri di sebuah etalase sambil memasukan beberapa bungkus balon kedalam troli belanjanya.

"OALAH JANCOQ  KAO MAT.!! LU NGAPAIN BELI BARANG GITUAN. MAO ENA ENA SAMA MONY3T DISANA?!?! " Tabok urata pada kepala suci mamat.  Yang hanya di balas dengan wajah mamat yang seperti
( ͡~ ͜ʖ ͡°).

"yakali bangsad. Fungsi kondom bukan cuma buat gitu anjir. Luka gw gegara mendaki di semeru bulan lalu sering kebuka.  Fungsinya tuh buat melapisi kaki supaya terlindungi dari track yang becek, lumpur, atau bahaya. Udah lumrah mah ini dikalangan pendaki " Jelas mamat. Urata hanya melongo. Tapi tetap saja pasti lucu banget kalau ntar mau beli kondom trus kasir nya nanyain buat apa trus kita jawab buat mendaki gunung kan wkwkw..
"Ohh gitu toh.  Tapi lu jangan beli yang merek itu.  Beli aja yang dur*ex gak gampang bocor bocor" Tunjuk urata yang lalu berlalu ke arah soraru sama mafu yang lagi debat mau bawa mie ato pasta.
"Sip... "
"Ehh tunggu.  KOK LU TAU JING? "

*****
Dengan bermodal mobil punya ayah mafu...

Btw begini begini si mafu itu dari keluarga ningrat ya..  Trims

Kos an lucknutWhere stories live. Discover now