Chapter 15

6.3K 395 141
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kegiatan mereka hari ini diakhiri dengan menyapa penggemar mereka melalui aplikasi v-live, semua member sudah kembali ke kamar mereka masing-masing, terkecuali pasutri gaje kita yang malah pergi ke ruang tv

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kegiatan mereka hari ini diakhiri dengan menyapa penggemar mereka melalui aplikasi v-live, semua member sudah kembali ke kamar mereka masing-masing, terkecuali pasutri gaje kita yang malah pergi ke ruang tv.


Si leader imut atau bisa kita sapa Jung Taeyong dimasa depan nanti, ingin menonton acara malam dulu, padahal kekasihnya sudah membujuknya untuk ke kamar agar bisa beristirahat.


Tapi apalah daya, kadar kebucinan jaehyun di tingkat mengkhawatirkan dia hanya bisa mengiyakan semua yang kekasihnya mau. Jaehyun tadinya mau masuk kamar lebih dulu, tapi tangannya di tarik oleh kekasih mungilnya itu.


Taeyong ingin ditemani karena dingin, dan otak mesum jaehyun mengartikannya sebagai kode untuk melakukan kegiatan panas nanti di ruang tv "wee? apa kau ingin melakukannya lagi?" tanya jaehyun di ceruk leher kekasihnya itu, kedua tangannya melingkar pada perut ramping taeyong sambil berjalan dibelakang mengikuti kekasihnya menuju ruang tv.


"iihh tidak, aku hanya kedinginan bukan mesum sepertimu" ucap taeyong galak.


Jaehyun hanya tersenyum kecil mendengar taeyong mengatainya mesum, dia sudah terima dengan julukannya karena keunggulan yang mencolok dari dirinya adalah tampan dan penis besarnya, jadi tidak masalah jika member lain menggosipkan kemesumannya pada taeyong, itu akan jadi doktrin tersendiri untuk kekasihnya.


"tadi katanya dingin, kalau kita melakukannya lagi pasti bakal sangat panas" ucap jaehyun di telinga kekasihnya, dengan jahilnya dia menghembuskan nafasnya di telinga taeyong, mencoba untuk menggodanya.


Taeyong merasa kegelian karena tingkah jaehyun, sedikit tergoda tapi dia langsung menggelengkan kepalanya yang membuat jaehyun mengaduh sakit "ahhkk, sakit sayang" rengeknya; tangannya mengusap hidungnya yang kepentok kepala taeyong.

Only Act ( Jaeyong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang