Chapter 13

7.6K 503 189
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaehyun sudah mengukung tubuh mungil kekasihnya itu, dia sudah bersiap untuk mencium nya, tapi ketika jaraknya sudah dekat dia memundurkan lagi tubuhnya.

Jaehyun menghela nafasnya sambil berdiri lagi di depan taeyong yang menatapnya kebingungan "haah kurasa aku harus mandi dulu"

"kenapa? Aku tidak masalah kok hyuniee" ucap taeyong; dia menjadi duduk dipinggiran sofa.

"badan ku terlalu lengket, ini tidak nyaman sayang" ucap jaehyun; tangannya menangkup wajah orang yang sangat dicintainya itu.

"ungg" taeyong merenggut kesal.

"aku hanya sebentar kokk yaa" jelas jaehyun lagi, memberi satu kecupan bibir pada orang yang sedang mencebik itu.

Jaehyun bukannya tidak semangat, hanya saja badannya benar-benar lengket, dari pagi latihan terus dia mencari lube, bukankah itu sangat melelahkan? Mungkin dengan mandi badannya bisa jadi lebih segar lagi.

"ya sudah, sana mandi dulu" ucap taeyong, lalu melepaskan tangan jaehyun, masuk lagi ke dalam selimut "aku akan tidur saja" ucapnya pelan, karena teredam oleh selimut.

Jaehyun langsung melepaskan pakaian nya di tempat, melempar asal sampai benar-benar naked.

Jaehyun membuka gundukan selimut itu, dan mendapatkan tatapan bingung dari kekasih nya itu. Senyum licik terlihat jelas di wajahnya atau lebih tepatnya senyum mesumnya.

"Tidak ada yang boleh tidur malam ini sayang" ucapnya; tangannya menarik celana taeyong sekali tarikan. Tidak susah apalagi kebiasaan taeyong yang tidak memakai celana dalam, membuat nya langsung telanjang bulat sama seperti dirinya.

"hayy cutiii" ucap jaehyun ketika melihat penis mungil kekasihnya itu; tangannya sedikit mengelus si mungil yang masih tertidur itu.

"bubu"

"apa?" tanya jaehyun; menatap ke arah taeyong yang memalingkan wajahnya.

"na-namanya" ucap taeyong malu-malu "panggil dia bubu" lanjutnya.

Jaehyun tertawa mendengarnya "sini kenalan dengan si jay" ucapnya setelah berhenti tertawa; tangannya menarik taeyong agar mendekat ke arahnya.

"hay jay" ucap taeyong yang sudah duduk di sisi kasur berhadapan dengan jaehyun, tentu saja dengan si jay yang ikut berdiri dengan gagahnya.

"jay lebih senang berkenalan langsung dengan bubunya" ucap jaehyun; mengangkat tubuh taeyong ke gendongannya, taeyong hanya menurut saja dia mengalungkan tangannya pada leher jaehyun, kakinya juga melingkar pada paha kekasihnya itu, jaehyun sengaja menurunkan pantat taeyong lebih bawah, dia benar-benar mempertemukan si jay dengan kenalan baru nya itu.

"ahh" badannya dia mundurkan sedikit untuk melihat pertemuan 'bubu dan jay' untuk pertama kalinya "hyuniee bubuku berdiri juga, hihhii" ucap taeyong girang.

Only Act ( Jaeyong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang