Chapter 917: Disgusting Martial God Palace

3.8K 378 5
                                    

Xiao Chen tidak berlama-lama di sini. Tiga orang tua dari Sekte Surga dan Bumi pasti membocorkan berita kehadirannya di kota ini.

Penundaan tiba-tiba Istana Martial God Palace dari upacara penganugerahan Rajanya bukanlah pertanda baik. Meskipun Xiao Chen adalah pembudidaya ras manusia, Istana Bela Diri tidak akan melindunginya dengan sekuat tenaga.

Musuh-musuh Kaisar Azure dari saat itu mungkin akan bergerak dalam kegelapan. Sejauh yang dia tahu, ini akan mencakup tiga Klan Noble Sovereign dari umat manusia.

Selain itu, ada Tuan Qin, yang telah ditamparnya di kastil mirip mimpi Ras Merfolk. Pada saat itu, dia tidak percaya diri memaksa Tuan Qin untuk tinggal, jadi dia hanya bisa membiarkannya pergi.

Begitu Tuan Qin mengetahui lokasi Xiao Chen, dia pasti akan mengerahkan sumber daya dan tenaga dari Lembah Medicine Medicine untuk mengejarnya.

Setelah itu, masih ada karunia yang ditawarkan oleh Sekte Sekte Air yang Sekte — Harta Karun Rahasia Tingkat Raja yang secara pribadi disempurnakan oleh seorang Kaisar Bela Diri. Para ahli dari Heavenly Starry Ocean mungkin bergegas untuk itu.

Berpikir dengan hati-hati, Xiao Chen menyadari bahwa dia memiliki banyak musuh. Dia menyingkirkan tiga Pedang Abadi dan Spanduk Biduk sebelum menginjak naga petir dan dengan cepat pergi jauh. Dia tidak punya waktu untuk memeriksa kekayaan dalam cincin spasial ketiganya.

Saat dia keluar dari gerbang kota, tiga orang menghalangi jalannya, mencegahnya pergi. Ketiga pemuda ini tampak luar biasa dengan udara anggun di sekeliling mereka, memancarkan kebanggaan.

Xiao Chen mengenali salah satunya. Itu adalah saudara laki-laki Yan Shisan, Yan Shisi. Saat itu, mereka telah bertarung satu sama lain untuk peringkat teratas dari Proud Son of Heaven Ranking.

Jika Xiao Chen tidak salah menebak, dua lainnya harus menjadi keturunan dari dua Klan Noble Sovereign lainnya — Klan Jiang dan Klan Lin.

“Kami beruntung. Sepertinya Tuan Qin Lembah Kedokteran Medicine tidak berbohong. Brother Xiao, Kamu memang di sini, ”kata Yan Shisi dengan ekspresi santai, senyum muncul di wajahnya.

Tuan Qin Lembah Kedokteran Medicine? Xiao Chen merasa bingung. Bagaimana Tuan Qin tahu tentang gerakannya?

Saat dua orang lainnya mengukur Xiao Chen, mereka agak terkejut. Mereka tidak mengira dia hanya seorang Medial Martial Sage Kelas Medial.

Namun, kultivasi Xiao Chen sangat stabil. Hukum Sage Surgawi-Nya lebih padat dari biasanya. Namun, jika hanya itu, tidak mungkin baginya untuk memiliki reputasi yang mengerikan.

Yan Shisi telah bertarung dengan Xiao Chen sebelumnya dan tahu seperti apa Xiao Chen. Dia memperingatkan, “Brother Lin, Brother Jiang, jangan tertipu oleh kultivasi orang ini. Dia mengolah Teknik Kultivasi khusus, sehingga kultivasinya lambat. Namun, jika kamu memandang rendah dia karena itu, kamu hanya akan mati dengan cara yang tidak enak dilihat. ”

Ketiga orang ini adalah talenta luar biasa dengan Klan Noble Klan yang mendukung mereka. Mereka sangat percaya diri dan jauh lebih kuat dari Sage Martial Kelas Superior biasa.

Xiao Chen baru saja bertanya-tanya apakah Klan Noble Sovereign akan datang atau tidak. Tanpa diduga, dia akhirnya bertemu mereka di gerbang kota. Keberuntungannya sangat buruk.

Namun, ekspresinya tetap tenang. Dia tersenyum tipis dan berkata, "Kalian tiga keturunan Klan Noble Klan tidak berlatih di Domain Mendalam. Sebaliknya, Kamu datang ke Domain Primal Chaos ini untuk memblokir jalan Aku. Apa yang salah?"

Batang Jiang Clan di samping Yan Shisi tersenyum dingin. "Tidak ada yang salah. Kami hanya ingin kepalamu. Kami tidak bisa mengizinkan penampilan Kaisar Azure kedua. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 5]Where stories live. Discover now